Mau Kirim Angpao Imlek, Pakai Fitur BagiBagi di BCA Mobile

Lewat fitur BagiBagi, nasabah BCA dapat mengirimkan uang angpao kepada keluarga dan kerabat, yang menerima lewat aplikasi Sakuku.

Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Fitur BagiBagi di BCA Mobile

RealEstat.id (Jakarta) – Tahun Baru Imlek kali ini terasa berbeda, karena situasi pandemi COVID-19 yang menjadi kendala berkumpulnya anggota keluarga. Kendati demikian, nasabah setia Bank BCA masih dapat merayakan Imlek walaupun #DiRumahAja. Pasalnya, tradisi angpao tetap bisa dilakukan lewat fitur BagiBagi di BCA mobile.

Lewat fitur ini, nasabah Bank BCA dapat dengan mudah mengirimkan uang angpao kepada keluarga dan kerabat, sementara lewat aplikasi Sakuku, nasabah dapat menerima angpao dari keluarga atau sahabat.

Baca Juga: Sambut Imlek 2021, Dulux Hadirkan Inspirasi Warna Keberuntungan

“Untuk nasabah tercinta, perayaan Tahun Baru Imlek masih Anda nikmati dalam sukacita berbagi angpao kepada keluarga dan kerabat. BCA menghadirkan fitur BagiBagi untuk mengirimkan uang dari BCA mobile ke teman/keluarga yang memiliki aplikasi Sakuku. Jumlah uang yang dibagikan bisa sama rata (Fixed) atau berbeda-beda (Random) ke setiap penerima. Anda juga dapat memilih desain kartu ucapan yang akan muncul di aplikasi Sakuku penerima BagiBagi,” urai Santoso, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk.

Cara mengirim angpao pun cukup mudah: nasabah dapat melakukan install/update aplikasi BCA mobile, kemudian buka menu m-BCA, buka menu BagiBagi, pilih kartu ucapan, pilih mode random atau fix dengan menentukan total nominal, jumlah penerima, ucapan, dan rekening sumber dana, lalu pilih kirim, kemudian pilih lanjut dan masukkan PIN m-BCA, lalu tombol Yuk, Bagikan.

Bagi penerima, penerima akan menerima link akan mengarahkan ke Sakuku sebagai aplikasi untuk menerima uang BagiBagi. Penerima harus melakukan install/update aplikasi Sakuku untuk menerima uang BagiBagi dan kartu ucapan yang dibagi oleh pengirim.

Baca Juga: Mauro Rahardjo: Kecelakaan Pesawat Sudah Diprediksi Feng Shui

“Simpel dan mudah, nasabah dapat membagikan link BagiBagi melalui aplikasi chatting atau sosial media lainnya. Nah, link BagiBagi ini akan berlaku selama 1 x 24 jam terhitung sejak link dibuat oleh pengirim. Setiap user BCA mobile memiliki limit maksimal 10 kali transaksi BagiBagi per hari dengan nominal akumulasi sampai Rp10.000.000 per hari. Fitur BagiBagi juga dapat mengirimkan uang kepada 99 orang dalam waktu bersamaan,” tambah Santoso.

Sebagai informasi, fitur BagiBagi telah digunakan lebih dari 50 ribu kali oleh pengguna atau nasabah dengan nilai transaksi sebesar Rp9 miliar hingga Desember 2020.

Perayaan Tahun Baru Imlek ini juga diwarnai dengan beragam promo spesial Rame-Rame Jemput Hoki. Beragam program menarik yang ditawarkan mulai dari Hotel Dining, E-commerce, Groceries, F&B, Retail & Beauty dapat dimanfaatkan menggunakan berbagai layanan produk yang dimiliki BCA seperti kartu kredit, kartu debit, BCA virtual account, OneKlik dan berbagai uang elektronik lainnya.

Baca Juga: Bank Syariah Indonesia Siap Salurkan KPR Subsidi FLPP

Untuk memanfaatkan promo ini, BCA tetap menghimbau nasabah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang wajib dilakukan sesuai anjuran pemerintah dan kebijakan daerah yang berlaku. Untuk informasi promo, nasabah dapat mengunjungi link ini.

“Harapannya, kehadiran fitur BagiBagi dan program spesial yang dihadirkan BCA dalam rangka Tahun Baru Imlek ini dapat menjadi solusi bagi nasabah yang ingin memenuhi kebutuhan untuk perayaan. Segenap keluarga besar BCA turut mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572, semoga kesuksesan dan kemakmuran Senantiasa di Sisi Anda,” tutup Santoso.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sharp Active Speaker CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara high definition.
Sharp Active Speaker CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara high definition.
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)