Ikut Aksi di Gedung Capitol, Papan Iklan Agen Properti Ini Dirusak

Perusakan terjadi setelah broker properti ini bergabung dengan pendukung Donald Trump yang melakukan kerusuhan di Gedung Capitol.

Papan iklan milik broker properti, Jenna Ryan yang dirusak (Foto: Newsweek)
Papan iklan milik broker properti, Jenna Ryan yang dirusak (Foto: Newsweek)

RealEstat.id (Texas) - Seorang agen properti wanita dari Texas, Jenna Ryan, yang bergabung dengan pendukung Donald Trump yang melakukan kerusuhan di Gedung Capitol, Washington DC, Amerika Serikat harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, pasca kerusuhan tersebut, papan iklan perusahaan broker propertinya mengalami perusakan.

Sebelumnya, Jenna Ryan, broker properti dan pembawa acara radio dari Frisco, Texas, terbang dengan jet pribadi ke Washington, D.C. untuk "menyerbu Capitol". Ryan bahkan sempat memposting foto dengan latar belakang kaca Capitol yang hancur di akun media sosialnya. Sejak itu, dia menghadapi reaksi keras dari netizen.

Baca Juga: Pria Kamboja Pajang Ranjau Darat di Halaman Rumah Sebagai Hiasan

Lima orang, termasuk seorang petugas polisi, dilaporkan tewas setelah pendukung Donald Trump menyerbu gedung di Washington, D.C. pada hari Rabu (6/1/2021) waktu setempat.

Demonstrasi "Stop the Steal" (Hentikan Pencurian) tersebut berawal saat Presiden AS ke-45, Donald Trump, berbicara kepada pendukungnya dan terus mendorong klaim penipuan pada Pemilu, yang kemudian berubah menjadi pengepungan dan tindak kekerasan di Capitol Hill.

Baca Juga: Wah, Rumah-rumah Cantik di Italia Ini Dijual Hanya 1 Euro!

Setelah kejadian tersebut, salah satu papan iklan broker properti miliknya telah dirusak di Carrollton, sebuah kota di luar Kota Dallas, hanya beberapa mil di selatan Frisco. Seseorang telah menghitamkan wajahnya dan menulis "Trumper" dan sumpah serapah "wh***" dan "c***".

Foto papan iklan yang dirusak sempat dibagikan di Twitter. Si fotografer, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan foto tersebut diambil sekitar pukul 15.30 pada hari Ahad (10/1/2021), tetapi pada pukul 18.00 foto itu telah dihapus.

Baca Juga: Dikabarkan Bercerai, Bagaimana Kim Kardashian dan Kanye West Berbagi Kerajaan Properti?

Jenna Ryan telah memposting pernyataan secara online bahwa dia diundang ke acara di Capitol Building, yang dia pikir akan menjadi protes damai. Dia juga menyatakan dirinya tidak mendukung kekerasan.

"Saya adalah seorang penyiar radio Partai Republik konservatif dari Dallas, Texas yang mencintai Amerika Serikat. Dalam acara saya, Jenna Ryan Show, saya secara terbuka membahas pandangan politik saya, juga pandangan politik orang lain. Saya diundang untuk pergi ke Washington DC oleh seorang teman untuk menyaksikan aksi unjuk rasa. Sayangnya, apa yang saya yakini sebagai aksi politik damai berubah menjadi protes dengan kekerasan," tulis Jenna Ryan, seperti dinukil dari laman Newsweek.com.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sales Manager Crown Group Indonesia, Reiza Arief Juremi (Foto: Dok. Crown Group)
Sales Manager Crown Group Indonesia, Reiza Arief Juremi (Foto: Dok. Crown Group)
Data center elektrikal (Foto: Pixabay.com)
Data center elektrikal (Foto: Pixabay.com)
ARTIS, Apartemen yang dikembangkan Crown Group di Melbourne, Australia.
ARTIS, Apartemen yang dikembangkan Crown Group di Melbourne, Australia.