Hunian Premium Vastu @ Garden City Terima Penghargaan Duo Award 2024

Pada ajang tahunan ini, Vastu @ Garden City mendapat penghargaan dalam Kategori Most Favorite Premium Housing Cluster With Garden Concept In East Jakarta.

Dari kiri ke kanan: Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi bersebelahan dengan Sales Manager Jakarta Garden City, Hendrik Dharmawan, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O Lesmana dan Sales Manager Jakarta Garden City, William berpose bersama seusai penyerahan trophy penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024).
Dari kiri ke kanan: Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi bersebelahan dengan Sales Manager Jakarta Garden City, Hendrik Dharmawan, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O Lesmana dan Sales Manager Jakarta Garden City, William berpose bersama seusai penyerahan trophy penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024).

RealEstat.id (Jakarta) – Cluster Vastu @Garden City yang dikembangkan di township Jakarta Garden City, sukses meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024) dalam Kategori Most Favorite Premium Housing Cluster With Garden Concept In East Jakarta.

Penghargaan Duo Award 2024 diterima oleh Sales Manager Jakarta Garden City, Hendrik Dharmawan dalam acara yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (20/5/2024).

Kelvin O Lesmana, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses—anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk—mengucap bersyukur Vastu @Garden City meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024).

Menurutnya, penghargaan ini menjadi sangat penting bagi Vastu @Garden City dan Jakarta Garden City, karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia.

Baca Juga: Cluster Vastu @Garden City di Jakarta Garden City Menangi Penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2023

"Kami akan mengembangkan Vastu @Garden City secara paripurna sehingga menjadi pilihan utama para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta," tutur Kelvin O Lesmana di sela-sela acara.

Duo Award 2024 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Journalist Media Network (JMN), penerbit Majalah Property & Bank dan myHome.

Mengambil tema “The Winner Road to Boom 2025”, event ini digelar merupakan bertujuan agar para penerima penghargaan semakin termotivasi untuk tetap berkarya serta membagikan inspirasi kepada pelaku usaha lain agar bisa tetap inovatif dan berkreasi dalam menjalankan bisnis.

Sementara bagi masyarakat, ajang penghargaan ini diharapkan bisa menjadi tolak ukur sebuah capaian prestasi serta membantu dalam memilih produk terbaik.

Penilaian berdasarkan hasil survei yang dilakukan sepanjang tahun 2023 di Jabodetabek serta penilaian Dewan Juri dan Redaksi Majalah Property & Bank dan myHome.

Baca Juga: Modernland Perkenalkan Vastu @Garden City, Hunian Premium di Jakarta Garden City

Jakarta Garden City: Into Next Level

Kawasan hunian Vastu @Garden City dikembangkan dengan konsep terbaru di atas lahan seluas 7,5 hektar yang merangkum total rumah sebanyak 388 unit.

PT Modernland Realty Tbk percaya diri dan optimis meluncurkan produk hunian Vastu @Garden City seiring meningkatnya permintaan akan hunian kelas premium di Jakarta Garden City.

Terlebih, secara faktual kawasan kota mandiri yang memiliki total lahan 370 hektare ini telah dilengkapi berbagai fasilitas gaya hidup kekinian yang terus berkembang.

Pusat Perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City Modernland Realty Restrukturisasi realestat.id dok
AEON Mall Jakarta Garden City (Foto: dok. Modernland Realty)

Kelvin O Lesmana mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City telah dinanti banyak konsumen yang berasal dari kelas menengah atas di Jakarta.

Peluncuran cluster hunian tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta—yang terus meningkat di sisi pasokan maupun permintaan.

Baca Juga: Jakarta Garden City Resmi Luncurkan Vastu @Garden City, Rumah Premium Bergaya Modern Minimalis

Dia melihat, dengan perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap 'Into Next Level' dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di Koridor Timur Jakarta.

"Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” kata Kelvin O Lesmana optimistis.

Keunggulan Vastu @Garden City

Lebih lanjut dia menuturkan, beberapa keunggulan yang dimiliki Vastu @Garden City antara lain terletak di area terdepan kawasan Jakarta Garden City, hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA, dan Pasar Modern.

Tak hanya itu, cluster hunian ini juga dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya.

Di samping itu, Vastu @Garden City lebih terjamin dalam segi keamanan dengan one gate system 24 jam. Setiap sudut cluster Vastu @Garden City didesain agar terlihat mewah dengan vista yang memikat.

Baca Juga: Makin Lengkap, Modernland Realty Bangun Club House Vastu @Garden City

Pintu gerbang yang megah, lebar jalanan dengan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam yakni kolam dewasa, kolam anak dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktivitas.

Vastu @Garden City menyediakan area taman asri yang luas dengan jarak antar blok tidak saling berhimpitan, sehingga menghadirkan kesan lapang pada lingkungannya.

Show Unit Vastu @Garden City Jakarta Garden City Modernland Realty realestat.id dok
Show Unit Vastu @Garden City di township Jakarta Garden City. (Foto: Dok. Modernland Realty)

Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia.

Hadivincent Architects berdiri pada tahun 2000, karya-karyanya telah banyak diaplikasi di sejumlah proyek di beberapa kota di Indonesia.

Prinsip desain Hadivincent Architects adalah mengakomodasi kebutuhan penghuni dalam hal fungsionalitas dan efisiensi ruang tanpa mengabaikan kaidah arsitektur maupun nilai estetika interior.

Baca Juga: Helat 'Sales Rewards 2024', Modernland Ajak Pemasar Berprestasi Keliling Eropa

Memiliki konsep desain yang kuat dan matang, baik dalam penyelesaian masalah ruang, konstruksi, maupun estetika. Rumah dirancang memiliki ambience, rapi, simpel, banyak ruang terbuka, terkesan luas, baik sirkulasi udaranya sehingga nyaman untuk ditinggali.

“Setiap rumah di desain khusus memiliki luas bangunan maksimal, supaya terasa lebih luas. Sirkulasi udara mengalir dengan baik. Hasilnya rumah yang lebih sejuk dan hemat dalam pemakaian listrik. Desain bangunan maksimal, jadi penghuni tidak perlu repot untuk renovasi lagi,” kata Kelvin.

Unit-unit rumah di cluster Vastu @Garden City mengedepankan desain modern minimalis tiga lantai dengan tampilan yang lebih kekinian serta berkelas.

Sebagai contoh, tipologi fasad dari unit-unit rumah Vastu @Garden City dirancang dengan permainan geometri garis vertical dan horizontal dengan mengusung atap datar.

Di sisi lain, pemilihan warna earthy tone yang senada membuat tampilan rumah ini lebih elegan dan homey. Setiap rumah juga dirancang dengan menempatkan bukaan besar pada setiap jendela sehingga memudahkan sirkulasi udara dan cahaya matahari untuk masuk ke dalam ruangan.

Baca Juga: Lewat Jakarta Garden City, Modernland Raih Penghargaan Marketing Award 2023

Rumah di cluster Vastu @Garden City yang mengusung konsep Garden Cove ditawarkan dalam beberapa tipe.

Pertama, Tipe V7 (2 lantai), Dimensi 7 X 15, dengan Luas Tanah (LT) 105 m2 dan Luas Bangunan (LB) 140 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 Mobil yang dipasarkan seharga Rp3,8 miliaran.

Kedua, Tipe V7+ (3 lantai), Dimensi : 7 X 15 dengan  LT 105 m2 dan LB 194 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 mobil yang dipasarkan seharga Rp4,4 miliaran.

Ketiga, Tipe V9 (3 lantai), Dimensi : 9 X 15, dengan LT 135 m2 dan LB 250 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 3 mobil yang dipasarkan seharga Rp5,7 miliaran.

PT Mitra Sindo Sukses terus mempercepat pembangunan dan penjualan Vastu @Garden City. Hingga saat ini rumah di cluster Vastu @Garden City sudah terjual sebanyak 40 unit.

"Rencananya, rumah di cluster Vastu @Garden City akan mulai diserahterimakan tahun 2025," pungkas Kelvin.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Program Paramount Peduli, Berbagi Kacamata untuk Anak Negeri (Foto: Dok. Paramount Land)
Program Paramount Peduli, Berbagi Kacamata untuk Anak Negeri (Foto: Dok. Paramount Land)
PT Metropolitan Land, Tbk (Metland) mencatatkan nilai pendapatan sepanjang tahun 2023 sebesar Rp1.705 miliar atau tumbuh 23,12% apabila dibandingkan pendapatan tahun 2022. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra).
PT Metropolitan Land, Tbk (Metland) mencatatkan nilai pendapatan sepanjang tahun 2023 sebesar Rp1.705 miliar atau tumbuh 23,12% apabila dibandingkan pendapatan tahun 2022. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra).
Joni Leng Liadi (Project Director Bumi Parama Wisesa NavaPark) dan Sandra Kosasih (Advisor Asset Management BSD Office and Education Business Development Sinar Mas Land) secara simbolis menerima penghargaan dari Asia Pacific Property Awards 2024 dalam kategori Residential Development 20+ Units for Indonesia untuk Layton at NavaPark, BSD City, pada 30-31 Mei di Bangkok, Thailand. (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Joni Leng Liadi (Project Director Bumi Parama Wisesa NavaPark) dan Sandra Kosasih (Advisor Asset Management BSD Office and Education Business Development Sinar Mas Land) secara simbolis menerima penghargaan dari Asia Pacific Property Awards 2024 dalam kategori Residential Development 20+ Units for Indonesia untuk Layton at NavaPark, BSD City, pada 30-31 Mei di Bangkok, Thailand. (Foto: dok. Sinar Mas Land)