Gandeng Shopee, P&G Rilis "Show Me My Home" di Asia Tenggara

Ditampilkan di laman Shopee, "Show Me My Home" menawarkan berbagai produk P&G yang dikategorikan berdasarkan jenis ruangan yang ada di rumah.

Program Show Me My Home.
Program Show Me My Home.

RealEstat.id (Jakarta) - Perusahaan consumer goods Procter & Gamble (P&G) berkolaborasi dengan platform e-commerce Shopee,   meluncurkan Show Me My Home, sebuah microsite interaktif untuk menginspirasi belanja dari rumah. Diluncurkan pada Kamis (28/5/2020), Show Me My Home (SMMH) adalah kampanye promosi bagi konsumen untuk bersimulasi dengan lingkungan yang ada di rumah, agar konsumen lebih mudah dan cepat untuk memilih barang yang dibutuhkan.

Kolaborasi ini memadukan analisis dan inovasi belanja dari P&G dengan platform dan teknologi Shopee, sehingga para konsumen di Asia Tenggara memiliki cara berbelanja yang menyenangkan, menarik, dan nyaman. Diluncurkan untuk yang pertama kalinya, Show Me My Home menyajikan gerai terpadu yang menawarkan berbagai produk P&G.

Baca Juga: Panasonic Rilis Water Dispenser dengan Fitur Ozone-Cleaning Technology

Gerai ini dikategorikan berdasarkan jenis ruangan yang ada di rumah, serta produk P&G yang tersedia di microsite khusus P&G pada platform Shopee. Peluncuran microsite ini dilakukan di negara-negara Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Kampanye ini mengusung visi bersama untuk melayani konsumen digital di Asia Tenggara yang kian bertambah banyak dengan skala luas. Show Me My Home dirancang seolah-olah konsumen dapat mencoba produk  secara riil pada platform digital.

"Di P&G, kami selalu berinovasi untuk melayani konsumen dengan lebih baik. Saat ini, konsumen yang berbelanja via internet menginginkan informasi yang tersedia setiap saat dan bisa diakses hanya dengan satu klik atau menggeser tangannya di komputer tablet atau ponsel pintar," tutur Kim Dong Hyun, Direktur eCommerce P&G untuk kawasanAsia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika, seperti dikutip dari laman PRNewsWire.

Baca Juga: Rilis KPR Ketupat Beruntung, Bank BTN Tawarkan Tenor 30 Tahun

"Pemilik ritel harus pandai menarik perhatian konsumen dan menyelesaikan transaksi apapun dalam hitungan milidetik. Kolaborasi dengan Shopee merupakan komitmen P&G untuk mempermudah akses konsumen terhadap berbagai produk. Hal ini sejalan dengan langkah P&G untuk memperluas jangkauan via internet lewat interaksi konsumen yang menarik, relevan dan visioner. Lewat platform seperti Shopee, kami bisa melayani lebih banyak konsumen di Asia Tenggara, dan menyatukan berbagai layanan yang bernilai tambah seperti metode pembayaran dan pilihan pengiriman barang sesuai wilayah setempat," tambah Kim Dong Hyun.  

Ian HoRegional Managing Director Shopee mengatakan, Shopee selalu berinovasi demi meningkatkan mutu platform, fitur, dan portofolio produk. Melalui inovasi ini, Shopee ingin merespons berbagai tren industri terkini dan perkembangan preferensi pengguna.

Baca Juga: Program ‘Move in Quickly’ Sinar Mas Land Bukukan Rp369 Miliar

"Di tengah maraknya e-commerce, kami perlu meningkatkan pengalaman belanja via internet; membuatnya lebih menarik, personal, dan menyenangkan. Kami sangat senang atas peluang berkolaborasi dengan P&G yang memiliki visi serupa untuk meluncurkan inisiatif Show Me My Home, serta menawarkan pengalaman belanja yang istimewa kepada konsumen kami di Asia Tenggara," kata Ian Ho.

Laman Show Me My Home menampilkan beragam aktivitas dan konten eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menarik ketika pengguna membeli produk-produk P&G di Shopee. Laman ini mencakup konten yang dikurasi tentang tips dan trik kebersihan pada Shopee Feed, permainan klasik Shopee "Flip & Match" dalam edisi khusus P&G, live stream eksklusif pada Shopee Live dengan Key Opinion Leaders populer yang live streams dari rumah mereka.

Berita Terkait

Sharp Active Speaker CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara high definition.
Sharp Active Speaker CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara high definition.
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)