Panasonic Rilis Water Dispenser dengan Fitur Ozone-Cleaning Technology

Kelebihan Panasonic Water Dispenser ini antara lain Ozone Cleaning, yakni teknologi yang dapat menjaga air tetap bersih dan tidak terkontaminasi bakteri.

Panasonic Water Dispenser.
Panasonic Water Dispenser.

RealEstat.id (Jakarta) -  Mengonsumsi air putih berkualitas dangat dianjurkan, terutama di mas pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Panasonic menghadirkan inovasi terbaru yaitu Water Dispenser Series (NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW).

Panasonic Water Dispenser Series (NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW) memiliki fitur utama Ozone-Cleaning Technology, yaitu teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak, dan mempertahankan pH air. Selain canggih, Panasonic WD Series mengutamakan faktor keamanan, karena terdapat Child Safety Lock yang terletak diatas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna ,baik untuk anak-anak maupun orang tua.

Baca Juga: Kaca Film: Rumah Bebas Efek Cahaya UV, Listrik Hemat 78%

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan, Panasonic terus menegaskan mengenai komitmennya dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Melalui inovasi terbaru pada Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW, akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri, serta dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengkonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

“Dengan memperkenalkan Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW, Panasonic telah konsisten dalam menunjukan komitmennya untuk terus berupaya menghadirkan inovasi melalui produk produknya demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik, sesuai tagline perusahaan yaitu A Better Life, A Better World¸” jelas Seigo Saifu dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Produk Lokal
Sementara itu, Rika Novita, Head of Small Domestic Appliances Department mengatakan, Panasonic Water Dispenser Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan (hitam &putih) serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penggunannya. 

"Teknologi yang ada pada Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW mampu menjaga agar air bebas dari kontaminasi bakteri. Produk ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah yaitu 26.1db atau lebih kecil dari suara berbisik, tes ini berdasarkan JAPAN standard sehingga Water Dispenser Series dapat memberi kesan nyaman dalam penggunaannya,” tutur Rika Novita.

Baca Juga: Penjualan Sharp Indonesia Tumbuh Hingga 155% di Tengah Wabah COVID-19

Produk Water Dispenser Series ini di produksi oleh PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PT PMI). Sebagai produk lokal, PT PMI terus berinovasi dalam  industri elektronik dan menambah lini yang dapat bersaing di tingkat internasional. Hal ini sesuai dengan komitmen PT PMI yang ingin membangun industri elektronik di Indonesia agar memiliki dampak positif yang signifikan bagi perekonomian negara.

Beberapa kelebihan pada Panasonic Water Dispenser Series ini antara lain Ozone Cleaning, teknologi yang dapat menjaga air tetap bersih dan tidak terkontaminasi bakteri. Kedua, Dispensing Light: lampu LED yang memudahan pengoperasian di malam hari. 

Ketiga, LED Refill Indicator yang dapat mendeteksi ketika air galon habis. Keempat, Stainless Steel Water Tank, yakni penampungan air yang terbuat dari material stainless steel sehingga terhindar dari oksidasi yang mengakibatkan karat.

Baca Juga: Sterilising Lamp Digadang Mampu Cegah COVID-19 di Rumah

Di samping itu, Water Dispenser ini juga dilengkapi fitur Double safety: Overheat Protection mampu memutus thermostart jika terjadi pemanasan berlebih pada hot tank dan OLP Compressor yangmemutus kerja kompresor jika terjadi panas berlebih pada area kompresor.

Rika Novita menekankan  dengan berbagai fitur canggih dan kualitas premium, Panasonic Water Dispenser series ini dapat ditempatkan di berbagai bangunan, seperti di rumah, sekolah, kantor, rumah sakit bahkan apartemen.

"Kami juga percaya bahwa inovasi ini dapat menghadirkan manfaat #SehatnyaUntukSemua sebagai standar terbaru dalam gaya hidup sehat masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Berita Terkait

Webinar "Arsitektur Bali Tradisi dan Kekinian" yang diselenggarakan Kenari Djaja dan Asrinesia.
Webinar "Arsitektur Bali Tradisi dan Kekinian" yang diselenggarakan Kenari Djaja dan Asrinesia.
Webinar "Rumah Sehat Sebagai Kebutuhan Gaya Hidup" yang digelar Jurnalis Peduli Kesehatan Masyarakat (JPKM).
Webinar "Rumah Sehat Sebagai Kebutuhan Gaya Hidup" yang digelar Jurnalis Peduli Kesehatan Masyarakat (JPKM).
Dengan luas 390 meter persegi, OPPO Gallery yang terletak di Plaza Indonesia dirancang futuristik dan memadukan garis-garis seni kontemporer serta keindahan alam. (Foto: dok. OPPO Indonesia)
Dengan luas 390 meter persegi, OPPO Gallery yang terletak di Plaza Indonesia dirancang futuristik dan memadukan garis-garis seni kontemporer serta keindahan alam. (Foto: dok. OPPO Indonesia)