Gandeng Bank UOB, Jababeka Residence Permudah Milenial Miliki Properti

Melalui kerja sama ini, Jababeka Residence dan Bank UOB meyakinkan generasi milenial bahwa properti memberi banyak keuntungan dan memilikinya bukan hal yang mustahil.

Penandatanganan kerja sama Jababeka Residence dengan Bank UOB.
Penandatanganan kerja sama Jababeka Residence dengan Bank UOB.

RealEstat.id (Jakarta) - Jumlah populasi Indonesia yang didominasi generasi milenial (sekitar 25% menurut Badan Pusat Statistik tahun 2020) tidak dibarengi dengan kemampuan mereka memiliki properti. Melihat fenomena tersebut, Jababeka Residence di Kuartal II 2021 ini menggandeng Bank UOB dalam program Jababeka Property Fiesta.

Dalam kerja sama kali ini, Jababeka Residence dan Bank UOB sepakat melakukan kolaborasi dalam pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka. Kerja sama ini diresmikan dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Eric Limansantoso, General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence dengan Michael Kelly Mangundap, Primary Business Head Bank UOB, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga: Rangkul CIMB Niaga, Jababeka Residence Tawarkan Bunga KPR 2,5%

Eric Limansantoso mengatakan, Jababeka Residence melihat generasi milenial harus menjadi perhatian khusus, sehingga dibutuhkan peranan developer untuk membantu mereka. Sementara, kerjasama ini merupakan langkah strategis yang dapat membantu generasi milenial untuk memiliki properti idaman di Jababeka Residence dengan segala kemudahan yang ditawarkan.

“Generasi milenial perlu mendapat dukungan dan perhatian khusus, kami memahami dibutuhkannya kemudahan dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan properti bagi generasi ini. Oleh karena itu, melalui program Jababeka Property Fiesta kaum milenial dapat memanfaatkan momentum ini,” tutur Eric.

Dalam program Jababeka Properti Fiesta yang dimulai sejak April 2021 hingga akhir Juni 2021, generasi milenial dapat memperoleh kesempatan untuk memiliki properti idaman dengan mudah. Seperti tenor jangka panjang hingga 30 tahun untuk produk hunian di Jababeka Residence, angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5%, hingga gratis biaya KPR yang merupakan bentuk kerja sama antara Jababeka Residence dan Bank UOB kali ini.

Baca Juga: Resmikan JR Connexion, Jababeka Selangkah Menuju TOD City

“Kami meyakini bahwa siapapun berhak untuk memiliki properti termasuk generasi milenial. Oleh sebab itu, dibutuhkannya kolaborasi antara pengembang dan perbankan untuk membantu generasi milenial untuk memiliki properti sendiri. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank UOB yang selama ini selalu mendukung dan membantu kami,” ungkap Eric Limansantoso.

Melalui program kerja sama ini pun turut membuktikan kepada generasi milenial bahwa memiliki properti sendiri bukanlah hal yang mustahil. Melalui Jababeka Properti Fiesta dapat menjadi solusi bagi milenial yang kerap kali menghadapi persoalan utama dalam memiliki properti, yakni keterjangkauan.

“Tak hanya menghadirkan kemudahan, namun kami memiliki sederet produk unggulan dengan segala fasilitas modern yang siap memenuhi kebutuhan milenial saat ini. Jadi inilah saat yang tepat untuk memiliki properti sendiri,” kata Eric. "Hal ini sejalan dengan slogan program Jababeka Property Fiesta yakni Punya Properti, Semua Pasti Bisa."

Baca Juga: Sport City Jababeka Tawarkan Hunian Sehat di Era Kenormalan Baru

Sementara itu, Michael Kelly Mangundap mengatakan, Jababeka Residence bersama Bank UOB pun memiliki tujuan yang sama, yakni meningkatkan kesadaran generasi milenial mengenai pentingnya untuk melirik properti sebagai suatu aset dan investasi bernilai di masa mendatang.

“Melalui program kerjasama dengan Jababeka Residence, kami siap mengakomodasi segala kebutuhan dari nasabah yang mengidamkan untuk memiliki properti sendiri dengan segala kemudahan dan fleksibilitas yang dapat kami berikan,” pungkas Michael.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Perumahan subsidi (Foto: Dok. PPDPP)
Perumahan subsidi (Foto: Dok. PPDPP)
Rumah subsidi FLPP (Foto: Dok. PPDPP)
Rumah subsidi FLPP (Foto: Dok. PPDPP)
Rumah subsidi FLPP (Foto: Dok. PPDPP)
Rumah subsidi FLPP (Foto: Dok. PPDPP)