Cluster Baroni Summarecon Serpong Tawarkan 'Modern Home' Bagi Generasi Milenial

Cluster Baroni Summarecon Serpong didesain minimalis dengan pemanfaatan cahaya dan sirkulasi udara alami yang menjadi kebutuhan setiap orang di masa pandemi.

Show Unit Cluster Baroni Summarecon Serpong.
Show Unit Cluster Baroni Summarecon Serpong.

RealEstat.id (Tangerang) - PT Summarecon Agung, Tbk—melalui unit usahanya Summarecon Serpong—menutup tahun 2020 dengan meluncurkan produk rumah tapak (landed house), yakni Baroni, cluster ketujuh di kawasan hunian Symphonia. Sebanyak 76 unit rumah di Cluster Baroni Summarecon Serpong akan mulai dijual perdana pada 5 Desember 2020 secara online.

Cluster Baroni melengkapi dua cluster di District Melody Summarecon Serpong yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Martinez dan Agnesi; serta melengkapi cluster di District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart.

Baca Juga: Unit Baru Rainbow Springs Condovillas Summarecon Serpong Siap Dipasarkan

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong mengatakan, semua cluster ini diterima baik oleh para peminat properti, baik end user atau investor, karena value-nya yang dinilai baik dan beragam keistimewaan yang dimilikinya.

“Cluster Baroni di Summarecon Serpong menjadi pilihan yang tepat untuk milenial atau pasangan muda. cluster ini menjadi jawaban untuk konsumen yang sebelumnya tidak berkesempatan mendapatkan unit di cluster Agnesi yang telah terjual habis. Cluster ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah ideal dan harga terbaik yang tentunya semakin hari nilainya akan terus meningkat," katanya.

Sementara itu, tata ruang didesain minimalis dengan kualitas bangunan yang terjamin, memanfaatkan sumber daya alam, yaitu pencahayaan dan sirkulasi udara alami yang tentunya menjadi kebutuhan setiap orang dalam kondisi saat ini. Hadir dalam wujud modern home dengan desain dan ukuran favorit sesuai permintaan konsumen.

Baca Juga: Summarecon Serpong Hadirkan Kembali Cluster Mozart

"Keistimewaan rumah ini adalah ukuran setiap ruang yang memenuhi standar kenyamanan, sehingga konsumen dapat mengisi rumahnya dengan berbagai furnitur yang biasa dijual di pasaran atau toko furnitur. Bahkan sebelumnya, para konsumen yang mendaftar lebih awal diberikan benefit spesial berupa voucher IKEA senilai hingga Rp10 juta,” tutur Magdalena Juliati.

Cluster Baroni di Summarecon Serpong dibangun dalam 3 tipe ukuran luas tanah yaitu 60 m2, 72 m2, dan 84 m2 dengan 2 pilihan tipe, deluxe dan luxury dengan luas bangunan hingga 102 m2. Baroni memiliki desain arsitektur modern, tata ruang dan fungsi ruang yang fleksibel.

"Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp1,1 miliar," kata Magdalena.

Selain itu, imbuhnya, seperti pada cluster-cluster lainnya di kawasan Symphonia, Cluster Baroni dilengkapi dengan kecanggihan smart home system mulai dari smart doorlock, smart socket, smart switch, door sensor, hingga CCTV indoor dan outdoor. Cluster ini juga dijamin keamanannya karena terintegrasi dalam wujud one gate system, 24 hours security, CCTV, dan didukung dengan clubhouse yang terdiri atas swimming pool, children playground, multifunction room.

Baca Juga: Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Harumi Homes: Japanese Home Quality

"Pengelolaan Town Management yang profesional dengan standar kualitas Summarecon juga turut disediakan sehingga memberikan rasa nyaman dan lingkungan yang aman," jelasnya.  

Beragam kemudahan diberikan Summarecon Serpong untuk para calon konsumen untuk memiliki unit ini, di antaranya Down Payment (DP) yang dapat diangsur sebanyak 24 kali, dengan cicilan atau angsuran KPR mulai dari Rp6 jutaan, cicilan bertahap sampai 24 kali hingga beberapa pilihan cara pembayaran yang didukung oleh beberapa bank yang telah bekerjasama dengan penawaran bunga KPR yang menarik.

Unit contoh atau show unit cluster ini disediakan dan dapat dikunjungi mulai tanggal 12 November 2020, dibuka mulai pukul 06.00 - 19.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan. Di lokasi tersedia 2 unit contoh dengan fully furnished dan 1 unit mock up atau tanpa furnitur hingga club house yang telah dibangun lebih dulu, untuk memberikan pengalaman nyata atas kualitas dari cluster Baroni Summarecon Serpong.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Summarecon Bogor Rilis Tiga Cluster Hunian

Cluster Baroni di Summarecon Serpong juga dinilai memiliki value yang tinggi karena memiliki lokasi strategis di kawasan terbaru, Symphonia, area penghubung kota Summarecon Serpong dengan pengembangan kota lain. Berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Lake Park, salah satu destinasi wisata di tengah kota yang nantinya akan menjadi ikon rekreasi alam di kawasan ini. Para penghuni akan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik, seperti pusat bisnis, pusat pendidikan dan juga kesehatan serta pusat lifestyle dan entertainment.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan jogging track dan jalur sepeda untuk menyusuri kawasan dan danau, outdoor fitness, floating barbeque pavillion, dan flying track. Hadir pula fasilitas lainnya seperti reading zones, amphitheater, playground, touching pond, happy hills, dan beberapa sarana pendukung lain.

Baca Juga: Diluncurkan, 50 Unit Rumah di Magenta Residence Summarecon Bekasi Terserap Pasar

Di tengah kondisi saat ini, konsumen properti tetap menyambut positif produk-produk dari Summarecon Serpong. Terhitung dari pertengahan tahun 2020, dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, respon positif terus bergulir atas penjualan produk-produk properti yang dipasarkan. Mulai dari penjualan ruko Maxwell yang sukses terjual habis hingga membuka penjualan unit baru di ruko Faraday, penjualan cluster premium Mozart, hingga yang baru-baru ini dibuka tambahan beberapa tower baru di produk low-rise apartment, Rainbow Springs Condovillas.

"Tidak ketinggalan produk-produk siap huni juga turut diburu karena kebutuhan akan hunian dengan lingkungan sehat dan hijau menjadi prioritas utama dalam kondisi sekarang ini,” pungkas Magdalena.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Kawasan Industri Jababeka juga terbuka bagi perusahaan startup (Foto: Jababeka.com)
Kawasan Industri Jababeka juga terbuka bagi perusahaan startup (Foto: Jababeka.com)
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment,  Jakarta Garden City.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City.