Summarecon Serpong Hadirkan Kembali Cluster Mozart

Cluster Mozart Summarecon Serpong akan menjadi hunian premium di sisi danau yang memadukan konsep ekologi, energi, dan teknologi.

Cluster Mozart di kawasan Symphonia, Summarecon Serpong. (Foto: Dok. Summarecon)
Cluster Mozart di kawasan Symphonia, Summarecon Serpong. (Foto: Dok. Summarecon)

RealEstat.id (Tangerang) - Summarecon Serpong, salah satu unit usaha PT Summarecon Agung, Tbk, meluncurkan hunian premium terbaru, Cluster Mozart, di kawasan Symphonia yang digadang menjadi hunian modern berkonsep hijau dengan visi teknologi terdepan.

Setelah sebelumnya terjual habis di 2018, kini Cluster Mozart kembali ditawarkan Summarecon Serpong untuk mengakomodasi permintaan konsumen properti. Sebanyak 126 unit akan dipasarkan pada tanggal 3 Oktober 2020 secara virtual.

Baca Juga: Rilis Cluster Flora, Summarecon Bandung Bukukan Rp112 Miliar

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan, sejalan dengan tagline “Embrace The Future With Nature Lifestyle”, Symphonia menjadi jawaban bagi masyarakat yang menginginkan gaya hidup sehat atau healthy lifestyle, yang telah diterapkan sedari dini oleh Summarecon disetiap produk huniannya, dan kini dengan inovasi mengadopsi teknologi dalam kehidupan sehat di alam terbuka.

"Cluster Mozart Summarecon Serpong akan menjadi hunian premium di sisi danau yang memadukan konsep ekologi, energi, dan teknologi, menjadi satu kesatuan irama simfoni harmonis, layaknya nada dari mahakarya komposer musik klasik: Mozart. Para penghuni bisa langsung merasakan nuansa kemewahan sekaligus harmonis dari pintu masuk Symphonia, menuju jembatan, hingga masuk ke unit rumah yang memiliki keistimewaan dengan view langsung ke danau, keindahan yang hanya selangkah dari rumah,” terang Magdalena Juliati.

Baca Juga: Magenta Residence Summarecon Bekasi Tawarkan Rumah Sehat Bergaya Modern Tropis

Menurutnya, masyarakat kini semakin selektif dalam memilih produk properti tentunya menjadi tantangan bagi Summarecon Serpong. Inovasi, menjaga komitmen dan kualitas produk selalu dilakukan untuk menjadikan produk Summarecon tetap diminati.

"Selain itu rekam jejak dan prestasi Summarecon yang telah berkiprah di dunia properti selama hampir 45 tahun terbukti telah berhasil membangun kota terpadu di berbagai kawasan, salah satunya Summarecon Serpong, dengan tetap memperhatikan keseimbangan dan ramah dengan alam serta lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Harga Mulai Rp3,7 Miliar
Cluster Mozart yang akan dihadirkan kembali oleh Summarecon Serpong ini merupakan rancangan Adi Purnomo, arsitek yang dikenal akan desainnya yang ramah lingkungan. Tampil dengan design fasad terkini dengan beberapa tambahan fitur dihadirkan untuk memberikan kenyamanan huni lebih maksimal, seperti pilihan penambahan private pool, desain yang lift ready, hingga tata ruang luas (spacious layout), yang menciptakan konsep ruang-ruang utama yang terhubung langsung. Tersedia juga inner courtyard, taman dalam rumah, hingga desain skylight dan jendela-jendela besar, untuk memaksimalkan cross ventilation dan pencahayaan alami.

Kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan dengan konsep hemat energi di setiap unit hunian. Solar panel siap terpasang di atas rumah dan carport canopy untuk menyerap energi matahari, dikonversi menjadi olahan tenaga untuk menggantikan energi listrik. Mengadopsi smart home system, cluster ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan penghuni untuk mengontrol operasional rumah melalui perangkat gadget. Cluster Mozart Summarecon Serpong juga dihadirkan dengan smart door lock yang dijalankan dengan PIN atau finger print pada pintu utama, serta sensor yang menjamin keamanan rumah.

Baca Juga: Penetrasi Timur Jakarta, Summarecon Tak Hanya Bidik Kelas Atas

Mozart hadir dalam tiga tipe hunian, yaitu Deluxe, Luxury, dan Premium yang ketiganya didesain dengan gaya arsitektur modern elegan. Masih dengan ukuran tipe 9 x 17 m, 10 x 17 m, 12 x 17 m dan pilihan ukuran yang terbesar 12 x 23 dengan pilihan penambahan kolam renang, seluruh hunian dalam Cluster Mozart Summarecon Serpong dirancang dengan pilihan tiga sampai empat kamar tidur dan tata ruang yang nyaman untuk kesan hangat dan sejuk, serta konsep pengembangan lift untuk penghuni. Menggunakan material dengan kualitas ultimate, kesejukan ruang hunian juga dapat dirasakan dari lantai berbalut marble di ruang-ruang utama hingga lantai laminated floor di kamar tidur.

Unit di Cluster Mozart Summarecon Serpong ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar. Konsumen properti dapat mulai melakukan pendaftaran atau booking unit secara online mulai 16 September 2020 dengan mengikuti prosedur yang berlaku.

Kawasan Hunian dengan Fasilitas Lengkap
Seperti pada setiap cluster di kawasan Summarecon Serpong, Cluster Mozart dikelola secara profesional oleh Town Management Summarecon Serpong. Cluster Mozart berada di jalur utama Jalan Boulevard Gading Serpong yang dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan dan bisnis, penunjang gaya hidup, pendidikan seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Sekolah Terpadu Pahoa, dan fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit St. Carolus.

Hunian ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup Summarecon Mall Serpong (SMS), Pasar Modern Sinpasa, dan pusat kuliner Salsa Food City, dan mampu diakses melalui tol Jakarta – Merak, keberadaan Cluster Mozart juga didukung dengan pusat kebugaran The Springs Club, Gading Raya Golf & Club, dan Scientia Square Park.

Baca Juga: Summarecon Mutiara Makassar Segera Luncurkan Blue Crystal Residence

Sejak mulai dikembangkan pada 2004 silam, Summarecon Serpong telah mengembangkan lebih dari 50 cluster pengembangan, baik perumahan maupun komersial di area seluas kurang lebih 300 hektar. Summarecon telah sukses membangun 12.000 unit properti hunian maupun komersial, pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong seluas 100.000 m2, pasar modern Sinpasa, pusat makan terbuka Salsa Food City, pusat jual-beli otomotif, sebuah menara perkantoran Plaza Summarecon Serpong, serta lapangan golf dan klub olahraga bertaraf International The Springs Club hingga Universitas Pradita. Summarecon juga menyediakan pengembangan fasilitas penunjang untuk pendidikan seperti sekolah (mulai TK hingga perguruan tinggi/universitas), taman hijau serta rumah sakit.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Perumahan Subsidi Mutiara Puri Harmoni 2, Bekasi. (Foto: Dok. Vista Land Group)
Perumahan Subsidi Mutiara Puri Harmoni 2, Bekasi. (Foto: Dok. Vista Land Group)
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
LRT City Cibubur (Foto: Adhi Commuter Properti)
LRT City Cibubur (Foto: Adhi Commuter Properti)