Apresiasi Pemasar Properti, Modernland Realty Helat Marketing Awards 2020

Pada Marketing Awards 2020, Modernland Realty memberikan apresiasi kepada seluruh pemasar properti, baik inhouse, agen, dan kantor agen yang berprestasi.

Para penerima penghargaan Marketing Award 2020 beserta jajaran Direksi dan
Manajemen PT Modernland Realty Tbk. berfoto bersama disela-sela acara
penganugerahan Marketing Award 2020.
Para penerima penghargaan Marketing Award 2020 beserta jajaran Direksi dan Manajemen PT Modernland Realty Tbk. berfoto bersama disela-sela acara penganugerahan Marketing Award 2020.

RealEstat.id (Tangerang) - Sebagai bentuk apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi, PT Modernland Realty, Tbk. menyelenggarakan acara bertajuk Marketing Awards 2020. Event kali ini berlangsung pada 29 Januari 2021 di Modern Golf & Country Club, Kota Modern, Tangerang.

Pada Marketing Awards 2020 ini, PT Modernland Realty, Tbk. memberikan apresiasi kepada seluruh pemasar properti, baik inhouse, agen properti, dan kantor agen properti yang berprestasi memasarkan produk-produk PT Modernland Realty, Tbk. seperti Jakarta Garden City, Kota Modern, ModernHill, dan Modernland Cilejit, sepanjang 2020 lalu.

David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, selain sebagai wujud pemacu semangat, tujuan digelarnya ajang penghargaan ini adalah sekaligus untuk memotivasi para pemasar properti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

Baca Juga: Wujudkan Global City, Jakarta Garden City Gandeng Investor Mancanegara

“Kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dikarenakan terjadinya pandemi Covid-19, reward berupa jalan-jalan keluar negeri seperti tahun-tahun sebelumnya, ditiadakan, diganti dengan reward dalam bentuk lain. Ini kami lakukan dengan tujuan supaya para pemasar properti semakin bersemangat dalam memasarkan setiap produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk., dengan segenap keunggulan yang dimiliki produk tersebut sehingga sangat diminati oleh masyarakat yang menginginkan produk properti, baik untuk dipakai sendiri maupun untuk tujuan investasi,” tutur David Iman Santosa dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

David menambahkan, kerjasama dengan pemasar properti, baik inhouse, agen properti, dan kantor agen properti yang telah terbina selama ini merupakan sebuah hubungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak dan saling menguntungkan. Karena itu, dirinya berharap agar ke depannya hubungan tersebut dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi.

Para Jawara Marketing Awards 2020 Modernland Realty
Sementara itu, Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemasar properti yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan seluruh produk-produk PT Modernland Realty Tbk. sehingga setiap produk yang dipasarkan bisa dimiliki oleh para konsumen.

"Semoga ke depan kita bisa tumbuh bersama. PT Modernland Realty Tbk. akan terus berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai wujud dedikasi dari perusahaan yang terdalam. Kepada para peraih penghargaan, saya ucapkan selamat, terus tingkatkan prestasi dan sampai bertemu kembali di ajang penghargaan Marketing Awards tahun depan,” kata Helen Hamzah.

Baca Juga: Rumah di Modernland Cilejit Dapat Dihuni Mulai Kuartal II 2021

Pada gelaran Modernland Marketing Awards 2020, kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan, baik rumah, apartemen, kavling, ruko dan beragam produk lainnya sepanjang tahun 2020 berdasarkan laporan penjualan masing masing inhouse, agen properti dan kantor agen properti, yang diikuti oleh sebanyak 136 kantor agen properti serta lebih dari 3.000 agen properti dan inhouse. Seluruh data yang masuk diseleksi dan dinilai oleh team penilai dari Management PT Modernland Realty Tbk.

Berdasarkan serangkaian penilaian yang komprehensif tersebut, maka tim penilai memutuskan untuk memberikan penghargaan dalam beberapa kategori, antara lain:

The Best Urban Development
1. ERA Fiesta (The Best Top Agent Urban Development)

The Best Jakarta Garden City
1. Stephani Oukla Immerheiser (The Best Top Sales Inhouse - Jakarta Garden City)
2. REMAX Premier (The Best Top Agent - Jakarta Garden City)

The Best Kota Modern / Modernhill
1. Eva Suryani (The Best Top Sales Inhouse - Kota Modern/ModernHill)
2. ERA Fiesta (The Best Top Agent - Kota Modern/ModernHill)

The Best Modernland Cilejit
1. Anita Kontesa (The Best Top Sales Inhouse - Modernland Cilejit)

The Best Billionaire Club
1. Herman Putra Simanjuntak (The Best Top Sales Manager - Billionaire Club)
2. Ray White Jakarta Garden City (The Best Top Member - Billionaire Club) 3. Property Pro (The Best Top Lead Agent Modernland Cilejit - Billionaire Club)

Segera Pasarkan Fairway Place Golf Residence
PT Modernland Realty Tbk. optimistis bisnis properti di 2021 akan lebih baik karena banyak faktor pendorong yang bisa membuat roda industri properti akan bergerak kembali, salah satu Indikatornya keberhasilan uji coba vaksin Corona di pengujung 2020 dan dilanjutkan dengan dilakukannya program vaksinisasi di Indonesia mulai awal 2021.

“Kami berharap para pemasar properti yang bekerjasama dengan kami dapat lebih giat lagi memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk, salah satunya dengan menggunakan teknologi marketing digital yang terus berkembang dewasa ini,” ujar Helen Hamzah.

Baca Juga: Modernland Realty Perkenalkan Apartemen Fairway Place Golf Residence di Kota Modern

Dia mengatakan, saat ini PT Modernland Realty Tbk. sedang mempersiapkan secara intens Fairway Place Golf Residence, sebuah produk apartemen berkonsep Golf Resort yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 hektar yang terletak di Kota Modern, Kota Tangerang.

Fairway Place Golf Residence dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas dan menurut rencana akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern yang saat ini merupakan salah satu kawasan pengembangan properti yang sangat diminati oleh investor. Tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitar Kota Modern.

Kota Modern memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran (14,19 Km) yang pada awal September 2020 lalu progresnya telah mencapai 86,46%. Salah satu pintu keluar dan masuk akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter saja. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

Baca Juga: CariPro, Kanal Pemasaran Daring Modernland Realty Diluncurkan

Proyek apartemen ini akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan akan dipasarkan pada awal tahun 2021. Apartemen Fairway Place Golf Residence memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain. Di antaranya berupa fasilitas sangat istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club yang merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia. Pembeli akan mendapatkan hunian yang nyaman, berkelas dan dengan fasilitas paripurna.

Banyak promo penjualan yang tengah dipersiapkan PT Modernland Realty Tbk. Dan kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di awal tahun ini. Untuk itu, kami mengajak para pemasar properti semua untuk bekerjasama memasarkan apartemen Fairway Place Golf Residence,” ujar Helen Hamzah.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)