CariPro, Kanal Pemasaran Daring Modernland Realty Diluncurkan

CariPro akan menjadi pionir digital platform bagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Dari kiri ke kanan: Afandy Willie, Citra Indra, dan Tamara selaku Komite CariPro berpose bersama saat peluncuran CariPro (11/1/2021).
Dari kiri ke kanan: Afandy Willie, Citra Indra, dan Tamara selaku Komite CariPro berpose bersama saat peluncuran CariPro (11/1/2021).

RealEstat.id (Jakarta) – Meningkatkan penjualan tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, PT Modernland Realty, Tbk melakukan inovasi di bidang kanal penjualan dengan meluncurkan situs online CariPro, Senin (11/1/2021).

CariPro nantinya akan menjadi pionir digital platform bagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. Kanal ini akan mengintegrasikan program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, agen properti, serta multi level marketing club menuju ke arah penjualan secara digital flatform

Citra Indra, Komite CariPro menjelaskan, dengan pesatnya era perkembangan teknologi masa kini yang telah merambah semua lini usaha di dunia, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk PT Modernland Realty Tbk. kepada para konsumen dan masyarakat melalui platform digital (online).

Baca Juga: Modernland Cilejit Dukung Pengembangan Hunian Berbasis TOD

CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa digital platform dunia. Melalui sinergi tersebut, kanal CariPro nantinya juga dapat dengan mudah untuk memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.

“CariPro akan memberikan layanan prima untuk membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk PT Modernland Realty Tbk. secara mudah dan cepat. Kami juga memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen untuk memilih beragam produk dari PT Modernland Realty Tbk.,” jelas Citra Indra.

Tiga Alasan Gunakan CariPro
Sementara itu, Tamara Komite CariPro, menuturkan, ada tiga alasan mengapa konsumen harus menggunakan kanal CariPro. Pertama, Pasti Nyaman.

“Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk PT Modernland Realty Tbk.,” ujar Tamara.

Kedua, Pasti Terpercaya. Di bawah naungan langsung PT Modernland Realty Tbk yang memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih dari 35 tahun di dunia properti, konsumen akan langsung bertransaksi dengan PT Modernland Realty Tbk.

Ketiga, Pasti Menarik. CariPro menawarkan berbagai macam pilihan program-program menarik pembelian properti dari PT Modernland Realty Tbk.

Baca Juga: Jakarta Garden City Luncurkan Cluster New Shinano

Bagi calon konsumen yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangi kantor pemasaran proyek-proyek Modernland Realty, imbuhnya, melalui CariPro bisa beli rumah secara online melalui gadget atau laptop kapan saja. Tidak perlu repot-repot, bisa dilakukan langsung dari rumah. Beli rumah ibaratnya seperti beli gadget, dengan cara online sehingga lebih praktis.

"Dengan CariPro, konsumen juga tidak perlu lama menunggu, karena approval cicilan Down Payment (DP) diproses dalam waktu hanya satu jam saja dengan dukungan dari Kawan Cicil. Admin CariPro akan membalas dan merespon setiap chat konsumen dengan cepat. Adminnya real dan bukan robot,” ujar Tamara.

Bergantung Penanganan Pandemi
Pada kesempatan yang sama, Afandy Willie, Komite CariPro menuturkan, Perseroan percaya pada akhirnya pandemi Covid-19 akan berhasil ditangani dengan peran aktif berbagai pihak, baik pemerintah, semua elemen masyarakat maupun pelaku usaha. Adanya vaksin Covid-19 juga membawa harapan bahwa pemulihan ekonomi sudah berada di depan mata dan kegiatan usaha akan kembali berjalan normal.

“Perseroan berharap dengan keefektifan vaksin Covid-19 dapat mendongkrak animo masyarakat untuk kembali berinvestasi di dunia properti. Keunggulan kompetitif Modernland Realty adalah proyek-proyeknya yang berada di lokasi yang strategis memiliki prospek investasi ke depan yang sangat baik serta dengan luasan landbank yang lebih dari cukup untuk keberlangsungan usaha perseroan ke depannya,” jelas Afandy Willie.

Baca Juga: Wujudkan Global City, Jakarta Garden City Gandeng Investor Mancanegara

Dia mengatakan, sebagai contoh, Jakarta Garden City, yang merupakan salah satu proyek flagship Modernland, telah berhasil menggandeng beberapa global investor seperti IKEA, AEON, serta Lotte masih memiliki cadangan lahan lebih dari cukup untuk pengembangan hingga 15 tahun ke depan.

"Belum termasuk proyek baru kami di Bekasi serta Cilejit dan juga Kota Modern yang telah lebih dahulu dikembangkan," ujarnya.

Gandeng KawanCicil
Pada 2019, Modernland meluncurkan proyek Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar yang mengusung konsep transit oriented development (TOD) dan resort living. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park,  Modernland Cilejit merupakan kawasan hunian ideal dengan harga terjangkau yang ditujukan bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Rumah di Modernland Cilejit Dapat Dihuni Mulai Kuartal II 2021

Untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penyediaan rumah karena masih tingginya backlog perumahan di Indonesia, Modernland Cilejit bekerja sama dengan KawanCicil menyediakan promo menarik berupa keringanan pembayaran cicilan down payment (DP) untuk pembelian rumah melalui mekanisme Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Hanya dengan cicilan DP sebesar Rp75 ribuan per hari, Anda sudah bisa memiliki rumah idaman di Modernland Cilejit.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan stakeholder Modernland Realty dalam mendukung usaha Perseroan khususnya di masa-masa sulit seperti saat ini dan semoga Perseroan dapat terus berkarya dan memberikan hasil terbaik untuk kepentingan para stakeholder,” pungkas Citra Indra.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

 Sejak 2017, Samsung Innovation Campus (SIC) mulai meningkatkan keterampilan guru di 17 sekolah percontohan di Indonesia kuasai coding dan programming. (Gambar: Samsung Electronics Indonesia)
Sejak 2017, Samsung Innovation Campus (SIC) mulai meningkatkan keterampilan guru di 17 sekolah percontohan di Indonesia kuasai coding dan programming. (Gambar: Samsung Electronics Indonesia)
Penyerahan wafak 3.000 mushaf Al-Qur'an dari YMSM kepada Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal. (Foto: Dok. YMSM)
Penyerahan wafak 3.000 mushaf Al-Qur'an dari YMSM kepada Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal. (Foto: Dok. YMSM)