Tepat Waktu, The Sanctuary Collection Lakukan Serah Terima Unit Tanglin Parc

Menyusul serah terima unit cluster pertama, Tanglin Parc, The Sanctuary Collection tengah mengejar serah terima cluster kedua, Newton Springs pada Februari 2023.

Foto: realestat.id
Foto: realestat.id

RealEstat.id (Bogor) - Pengembang properti PT Cipta Harmoni Lestari melakukan serah terima unit rumah Cluster Tanglin Parc di kawasan hunian bernuansa resor, The Sanctuary Collection, Sentul Selatan, secara bertahap sejak Agustus 2022. Serah terima ini dilakukan tepat waktu, sesuai rencana dan komitmen PT Cipta Harmoni Lestari kepada konsumen Tanglin Parc, cluster pertama The Sanctuary Collection.

Andreas Audyanto, COO PT Cipta Harmoni Lestari mengatakan, sejak dipasarkan pada Juli 2020 lalu, Cluster Tanglin Parc sudah terjual habis sebanyak 160 unit hanya dalam waktu enam bulan. Menurutnya, serah terima unit Tanglin Parc merupakan bukti bahwa pembangunan The Sanctuary Collection berjalan sesuai dengan rencana, meskipun proyek ini dibangun dan dipasarkan pada masa pandemi.

Baca Juga: Usung Smart Living, Cluster Pertama The Sanctuary Collection Ditargetkan Sold Out Akhir Tahun 2020

“Serah terima ini merupakan bukti nyata kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen untuk tepat waktu penyerahan dengan kualitas produk yang pasti terjaga. Dalam setiap proyek yang kami kembangkan, akan terus kami jaga kualitas produk dan memberikan yang terbaik kepada konsumen,” jelas Andreas Audyanto, dalam keterangan resmi, Jumat (2/9/2022).

Proses serah terima unit, imbuhnya, dilakukan serentak sebanyak 160 unit sesuai dengan perjanjian kepada masing-masing konsumen atau pembeli. Cluster Tanglin Parc terdiri dari tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10 dengan harga jual pada saat itu mulai dari Rp1,9 miliar. Cluster ini menempati lahan seluas 5,5 hektar dari total keseluruhan The Sanctuary Collection seluas 75 hektar.

Lebih lanjut, Andrea Audyanto menerangkan, saat ini The Sanctuary Collection sedang dalam tahap pembangunan cluster kedua yakni Newton Springs sebanyak 120 unit. Hingga saat ini, unit-unit di cluster Newton Springs sudah terjual sebanyak 87 %. Dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 miliar hingga Rp7 miliar per unit, proses serah terima Newton Springs kepada konsumen ditargetkan pada Februari 2023 mendatang.

Baca Juga: The Sanctuary Collection Perkenalkan Cluster Kedua: Newton Springs

“Newton Springs hadir dengan mengedepankan nature thematic concept, area hijau yang lebih luas, lokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai. Cluster ini dilengkapi olympic size swimming pool, dan konsep smart home dengan teknologi yang lebih canggih,” ungkap Audy, sapaan akrab Andreas Audyanto.

Selain menyelesaikan pembangunan cluster kedua, The Sanctuary Collection juga sedang membangun Main Club House yang menempati lahan seluas 1 hektar dan ditargetkan dapat digunakan di akhir tahun 2022. Main Club House ini dilengkap dengan gym, kolam renang, mini theater, multi courtyard, children playground, dan masih banyak fasilitas menarik lain di dalamnya.

“Penghuni The Sanctuary Collection akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya, mulai dari taman, club house yang dilengkapi swimming pool. Selain itu The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai curug dan banyak destinasi wisata di area Sentul,” ujar Audy.

Baca Juga: The Sanctuary Collection Bangun Club House Terbesar di Sentul

Dia menambahkan, kawasan Sentul Selatan yang memiliki udara segar pegunungan dengan established landscape Sentul Selatan, didukung dengan fasiltas sarana publik, menjadi daya tarik hunian bertajuk The Premium Resort Living by The Mountain ini.

Bambang Setyono, salah seorang pembeli unit di Tanglin Parc yang hadir di acara serah terima unit, mengaku sangat puas dan senang telah menerima unit dan siap untuk menghuni kawasan The Sanctuary Collection.

“Kami merasakan serah terimanya cepat, unit yang kami terima juga sudah oke semuanya. Pelayanannya juga bagus, prosesnya cepat. Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih bisa bergabung di The Sanctuary Collection,” jelasnya.

Baca Juga: The Sanctuary Collection Sabet 3 Penghargaan di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021

Audy menjelaskan, dalam mengembangkan The Sanctuary Collection, PT Cipta Harmoni Lestari bekerja sama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty (CNQC). Desainnya yang modern dan menyatu dengan alam, dikerjakan oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia, seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, AECOM, dan DP Architect.

Seperti diketahui, Perennial Holdings Pte Ltd adalah salah satu perusahaan real estat dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Sri Lanka, dan Ghana.

Sedangkan CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)