Tawarkan 10 Kelebihan, Polytron Luncurkan Speaker Portabel PAS PRO F3 Series

Polytron PAS PRO F3 series memiliki 2-way speaker system dengan dual power, yakni menggunakan listrik atau baterai dengan daya tahan hingga tujuh jam.

Polytron Speaker Portabel PAS PRO F3 Series (Foto: istimewa)
Polytron Speaker Portabel PAS PRO F3 Series (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) - Polytron kembali merilis produk audio terbarunya yakni speaker PAS PRO F3 series. Berukuran kompak dan portabel, speaker Polytron PAS PRO F3 series pas digunakan untuk memeriahkan berbagai acara skala kecil dan sedang.

Felita Septian Giovani, Product Manager Audio Polytron mengatakan, Speaker Polytron PAS PRO F3 series menawarkan dua ukuran, yaitu PAS PRO15F3 untuk woofer berukuran 15 inci dan PAS PRO12F3 untuk woofer berukuran 12 inci. Untuk speaker 12 inci dipasarkan Rp2,6 jutaan, sementara speaker 15 inci dijual dengan harga Rp3 jutaan.

Polytron PAS PRO F3 series adalah jenis speaker 2-way speaker system dengan dual power. Speaker ini bisa dioperasikan dengan dua cara yaitu menggunakan power listrik atau menggunakan baterai dengan daya tahan hingga tujuh jam.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart Soundbar dengan 10 Speaker dan Teknologi Spatial Audio

“Sebagai informasi bahwa tipe ini sangat cocok digunakan di luar ruangan karena terdapat roda pada bagian bawah dan handle yang memudahkan dalam penggunaan, bisa didorong dan ditarik," tutur Felita Septian Giovani.

Menurutnya, Polytron PAS PRO F3 series menawarkan 10 fitur unggulan yang sebagian belum pernah ada pada speaker pendahulunya.

1. Radio FM
Radio FM yang sudah terdapat di dalamnya dan Anda bisa menyimpannya sebanyak 40 channel radio favorit, tentu hal ini memberikan kemudahkan dalam mendengarkan radio.

2. Bluetooth Versi 5.0
Untuk bluetooth-nya juga sudah dibenamkan bluetooth versi 5.0 yang memberikan koneksi lebih stabil, suara lebih jernih dan kualitas audio yang lebih mantap. Dengan bluetooth versi 5.0 speaker pun dapat mengeluarkan suara jika dikoneksikan dengan TV yang juga memiliki bluetooth transmitter.

Baca Juga: Speaker Aktif Polytron Terbaru, Bikin Rumah Seperti Studio Rekaman

3. USB Sound Card
Speaker Polytron PAS PRO F3 series dapat dikoneksikan dengan laptop atau televisi melalui USB sound card menggunakan kabel dan terminal USB, yaitu suara pada laptop atau televisi dapat dipancarkan oleh PAS PRO F3 series dengan menggunakan koneksi USB, dengan keluaran suara yang lebih berkualitas dan lebih bersih tanpa ‘kemresek’ dibandingkan jalur analog.

4. Pengaturan Reverb dan Echo
PAS PRO F3 series memiliki reverb level, yaitu pengaturan yang memberikan efek pantulan atau gema sehingga cocok untuk pembawa acara atau MC saat memandu perhelatan/acara besar guna suara yang lebih jelas dan memukau.

Selain reverb, fungsi echo tetap tersedia, echo berfungsi juga untuk menghasilkan pantulan suara namun dengan delay yang lebih panjang dibandingkan reverb, sangat cocok untuk kegiatan bernyanyi atau karaoke, sehingga suara lebih memenuhi ruangan. Pengaturan ini dapat Anda lakukan dengan minimal atau maksimal pada reverb dan echo, penggunaannya bisa Anda sesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan.

Baca Juga: Sonos Ray: Soundbar Portabel dengan Suara Menggelegar

5. Koneksi Lengkap
Jalur koneksi speaker ini juga sudah lengkap, bisa dengan bluetooth, USB input, SD card/MMC, aux, line input dan optical input. Semua ini untuk memudahkan pengguna memainkan musik dari berbagai perangkat manapun.

6. Bass, Middle dan Treble Control
PAS PRO F3 series juga memiliki pengaturan pada bass, middle dan treble control. Sehingga dapat diatur sesuai selera musik Anda.

7. Gratis 2 Mikrofon Nirkabel
Setiap pembelian PAS PRO F3 series mendapatkan gratis dua microphone wireless.

8. Daya 40 Watt
Untuk penggunaan daya, terbilang sangat minim, yaitu di kisaran 40 watt, namun memiliki power keluaran suara hingga 120 watt RMS.

Baca Juga: Polytron Rilis Speaker Serba Digital: PAS 8E Series

9. Terminal XLR dan RCA
Tersedia koneksi line output pada PAS PRO 3 Series yaitu terminal XLR dan RCA, sehingga speaker dapat dikoneksikan satu sama lain untuk menghasilkan suara secara bersamaan dengan volume yang lebih besar untuk event berskala besar.

10. Indoor dan Outdoor
Speaker Polytron PAS PRO F3 series dapat digunakan untuk acara indoor dan outdoor dengan menggunakan listrik atau dengan baterai.

“Kami berharap, dengan merilis PAS PRO F3 menjelang akhir tahun, dapat meningkatkan penjualan di akhir semester dua dengan angka yang lebih baik dibanding tahun lalu di bulan yang sama,” tutup Felita.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.