Tandai Momen Soft Launching, PropertyKlik.com Gelar 'Rumah Free PPN Expo'

Didukung Bank Mandiri dan Group Pengembang Synergy, Rumah Free PPN Expo besutan PropertyKlik.com menawarkan properti mulai Rp180 juta - Rp4,6 miliar.

Dari kiri ke kanan: Aubrey Gamaliel, CTO PropertyKlik.com; Ismet Natakarmana, Founder Grup Synergy Developer Indonesia; Ayu Pratiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri; dan Marine Novita, CEO PropertyKlik.com. (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Aubrey Gamaliel, CTO PropertyKlik.com; Ismet Natakarmana, Founder Grup Synergy Developer Indonesia; Ayu Pratiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri; dan Marine Novita, CEO PropertyKlik.com. (Foto: Realestat.id)

RealEstat.id (Jakarta) – Berkomitmen mendukung sektor properti Tanah Air di tengah pemulihan ekonomi nasional, PropertyKlik.com, perusahaan teknologi properti baru yang inovatif, menghadirkan pameran properti online Rumah Free PPN Expo.

Pameran properti online pertama di Indonesia yang diselenggarakan untuk menyambut disahkannya regulasi Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) ini menawarkan 71 proyek properti dari 50-an pengembang yang terdiri dari rumah, apartemen, dan ruko dengan rentang harga Rp180 juta - Rp4,6 miliar, di mana sebagian besar bebas biaya PPN.

Didukung oleh Bank Mandiri sebagai The Undisputed Industry Leader dan Group Pengembang Synergy, pameran properti online Rumah Free PPN Expo berlangsung 8 Maret - 8 Juni 2024 dan dapat diakses melalui freeppn.propertyklik.com.

Baca Juga: Tawarkan Cashback Rp300 Juta, Paramount Land Helat 'Amazing Gading Serpong' Property Expo 2024

“Kami memahami bahwa saat ini banyak masyarakat yang ingin memiliki hunian idaman, namun terkendala dengan biaya PPN yang tinggi. Oleh karena itu, kami menghadirkan Rumah Free PPN Expo untuk membantu masyarakat mewujudkan mimpi mereka memiliki rumah tanpa terbebani biaya PPN,” tutur Marine Novita, CEO PropertyKlik.com.

Marine menambahkan, pameran properti online yang sekaligus menandai soft launching dari PropertyKlik.com ini diharapkan dapat membantu para developer dalam memasarkan proyek-proyek properti mereka dan meningkatkan penjualan.

"Dengan demikian, sektor properti dapat kembali bangkit dan mendorong pemulihan ekonomi nasional,” tukas Marine Novita, menambahkan.

PropertyKlik.com menghadirkan Rumah Free PPN Expo sebagai solusi bagi para calon pembeli rumah yang ingin memiliki hunian idaman tanpa terbebani biaya PPN yang tinggi.

Baca Juga: Resmi Digelar! BCA Expoversary 2024 Tawarkan Bunga KPR Mulai 2,67%

Pameran ini menawarkan berbagai pilihan properti dari developer ternama dan terpercaya di seluruh Indonesia, dengan beragam pilihan tipe dan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan ataupun anggaran para pencari hunian.

Menurut Marine, Rumah Free PPN Expo merupakan wujud komitmen PropertyKlik.com untuk membantu para calon pembeli rumah dalam mewujudkan mimpi mereka memiliki hunian idaman.

"Kami optimistis, pameran properti online ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi saat ini. Namun kami tidak memasang target muluk-muluk dalam pameran yang berlangsung tiga bulan ini. Per bulannya, kami hanya memasang target penjualan 10 hingga 20 unit,” tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi para property seeker, Rumah Free PPN Expo merupakan pilihan yang tepat mencari hunian, karena di sini ada banyak penawaran menarik, seperti:

Baca Juga: Konser IIMS Infinite Live 2024 Digelar, Bank Danamon Hadirkan Beragam Promo

▪️ Bisa beli rumah bebas PPN 100%
▪️ Bunga 2,65% Fix 1 tahun Pertama (S&K berlaku)
▪️ Semua rumah ready stock
▪️ Cashback Rp500 ribu untuk setiap pembelian rumah dan apartemen selama pameran berlangsung
▪️ Puluhan projek di lokasi strategis dan prospektif
▪️ Projek besutan developer ternama dan terpercaya
▪️ Promo-promo menarik: DP 0%, free biaya provisi dan biaya admin.

“Selain itu, ada banyak penawaran menarik lainnya. Tapi yang seru, ada fitur PropChat: teknologi AI terkini yang memungkinkan para pengunjung pameran bisa curhat juga lho!” jelas Marine Novita.

Sementara itu, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ayu Pertiwi mengatakan, sebagai bank pelat merah, Bank Mandiri mendukung Program Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah. Untuk itu, pihaknya mendukung penyelenggaraan pameran properti online Rumah Free PPN Expo yang dihelat PropertyKlik.com.

Baca Juga: Apresiasi Agent, Century 21 Indonesia Kembali Helat ONE21 Annual Awards & Recognitions

Dia menjelaskan, jika melihat data yang dirilis Bank Indonesia, sekitar 74% transaksi properti masih menggunakan fasilitas KPR. Dengan demikian, peran bank masih sangat diperlukan.

"Kolaborasi Bank Mandiri dengan PropertyKlik.com ini merupakan cara kami memperluas channel untuk menjangkau para pencari rumah. Terlebih, saat ini adalah era digital di mana masyarakat sudah banyak yang melek teknologi dan mencari segala sesuatu secara online," terang Ayu Pertiwi.

Dengan beragam cara penetrasi yang dilakukan, imbuhnya, tahun 2024 ini Bank Mandiri berharap dapat meningkatkan penyaluran KPR baru sebesar 25% dibanding tahun 2023 lalu.

"Tahun lalu, penyaluran KPR baru Bank Mandiri mencapai angka Rp17 triliun, yang terdiri dari KPR untuk rumah tapak, rumah susun, maupun ruko. Kami memiliki kelebihan di banding bank lain, karena kami siap secara SDM dan teknologi," ungkapnya.

Baca Juga: Rilis Logo Baru, BTN Lakukan Transformasi Layanan Perbankan Modern dan Inovatif

Tentang PropertyKlik.com

PropertyKlik.com adalah Perusahaan Teknologi Properti yang memberikan One Stop Solution kepada stakeholder properti di Indonesia untuk melakukan jual, beli, sewa properti.

PropertyKlik.com memiliki misi membantu masyarakat Indonesia untuk bisa mendapatkan rumah idaman dengan cara memberikan informasi, panduan dan teknologi yang memudahkan calon pembeli rumah mengambil keputusan.

Platform online ini menawarkan berbagai fitur inovatif, seperti:

▪️ Pencarian properti yang mudah dan intuitif
▪️ Informasi properti yang lengkap dan akurat
▪️ Fitur perbandingan properti
▪️ Tips properti yang mengedukasi seputar pembelian properti, pengajuan KPR, hingga urusan legalitas
▪️ Fitur co-broking untuk agen properti.

"Saat ini, kami memiliki 40 ribu listing properti. Kami menargetkan 300 ribu listing di akhir tahun 2024 ini," pungkas Marine.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Sharp Standing Freezer dapat lebih cepat melakukan proses pembekuan es batu dan makanan. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Sharp Standing Freezer dapat lebih cepat melakukan proses pembekuan es batu dan makanan. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
SKYE Suites Hotel Green Square, Sydney (Foto: Dok. Crown Group)
SKYE Suites Hotel Green Square, Sydney (Foto: Dok. Crown Group)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)