Resmi Digelar! BCA Expoversary 2024 Tawarkan Bunga KPR Mulai 2,67%

BCA Expoversary 2024 diharapkan mampu mewujudkan mimpi para konsumen setia, seperti membangun rumah impian, memiliki kendaraan idaman, dan lain-lain.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (ketiga kiri), Direktur BCA Santoso (kedua kiri), Direktur BCA Haryanto T. Budiman (ketiga kanan), Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim (kedua kanan), dan EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko (kanan), dan EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn (kiri) berpose bersama merayakan pembukaan BCA Expoversary 2024, Kamis, 29 Februari. (Foto: Dok. Bank BCA)
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (ketiga kiri), Direktur BCA Santoso (kedua kiri), Direktur BCA Haryanto T. Budiman (ketiga kanan), Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim (kedua kanan), dan EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko (kanan), dan EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn (kiri) berpose bersama merayakan pembukaan BCA Expoversary 2024, Kamis, 29 Februari. (Foto: Dok. Bank BCA)

RealEstat.id (Tangerang) – Dalam rangka perayaan HUT ke-67, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) kembali menghelat BCA Expoversary 2024, dengan memberikan beragam penawaran spesial bagi nasabah dan masyarakat.

Berbagai penawaran yang bisa diperoleh mencakup produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), dan beragam produk unggulan dari Solusi BCA.

Konsumen juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik lainnya untuk gadget, sneakers, fashion, beauty, travel, hingga berbagai produk lokal berkualitas dari UMKM BCA Bangga Lokal. 

Melanjutkan kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2024 kembali diadakan secara offline di ICE BSD City, Tangerang, 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Selain itu, BCA Expoversary juga akan diadakan secara online pada 29 Februari hingga 31 Maret 2024. 

Baca Juga: BCA Optimistis Bisnis KPR Tahun 2024 Tumbuh Dua Digit

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Presiden Direktur Bank BCA, Jahja Setiaatmadja, bersama Direktur BCA Haryanto T. Budiman, Direktur BCA Santoso, Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma.

Hadir pula Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance, Petrus Karim dan Welly Yandoko selaku Wakil Ketua Panitia BCA Expoversary 2024.

Pembukaan BCA Expoversary 2024 juga turut dimeriahkan dengan peluncuran perdana mobil Mercedes-Benz The All New CLE Coupe

Presiden Direktur Bank BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA mampu tumbuh dan berkembang hingga saat ini menginjak usia 67 tahun, berkat dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah setia dan para stakeholders.

Baca Juga: Outstanding KPR BCA Capai Rp121,8 Triliun di 2023, Meningkat 11,7% (YoY)

"Untuk itu, kami ingin merayakan usia baru ini secara bersama-sama, melalui gelaran BCA Expoversary 2024. Kami harap semua pihak memanfaatkan momentum perhelatan BCA Expoversary 2024 ini untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang selama ini dibangun, seperti rumah impian, kendaraan idaman, beragam produk unggulan dari Solusi BCA, serta berbagai penawaran menarik lainnya. Acara ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh nasabah, masyarakat, dan Insan BCA,” tuturnya. 

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary 2024 offline, BCA memberikan penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67% eff.p.a. fix 1 tahun dengan diskon asuransi jiwa 10% serta diskon biaya administrasi 50%, bunga spesial KKB 2,67% flat p.a tenor 1 tahun dan program DP 0% untuk KKB serta KSM BCA.

Nasabah dapat menemukan hunian impian dari 31 developer yang berpartisipasi secara offline. Tidak hanya itu, nasabah juga dapat mencari properti idaman secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, 100 kantor property agent lebih, dan lebih dari 1.000 listing properti yang tersebar di berbagai kota besar.

BCA Expoversary 2024 juga menawarkan beragam kendaraan idaman dari 25 merek mobil ternama, dan 75 group dealer lebih yang menawarkan benefit produk mobil. Beberapa merek mobil yang hadir, antara lain Mercedes-Benz, BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Wuling, hingga electric vehicle dari berbagai merek ternama seperti BYD dan Great Wall.

Baca Juga: Pengembang Mau Kerja Sama KPR dengan Bank BCA, Ini Syaratnya!

Untuk sepeda motor, BCA menggandeng 30 merek ternama, di antaranya Honda, Yamaha, Harley-Davidson, Ducati, Triumph, Kawasaki, Piaggio, Vespa, dan lainnya. 

Selama BCA Expoversary 2024 offline di ICE BSD, nasabah dapat menggunakan sistem pembayaran seamless memanfaatkan aplikasi myBCA dan BCA mobile. Selain itu, melalui aplikasi myBCA nasabah dapat membuka rekening e-deposito, instant top-up KPR, hingga mengecek informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir. 

Sebagai informasi, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang hadir di BCA Expoversary 2024 dapat menikmati potongan 50% biaya admin KPR, penawaran khusus admin spesial KKB, bunga dan DP spesial KSM.

Tersedia pula cashback hingga Rp2,5 juta pembelian reksa dana ADON, cashback hingga 13,67% atau promo khusus pembelian produk AIA, cashback hingga Rp16,5 juta pembelian produk BCA Life Heritage, diskon hingga 15% asuransi dari BCAinsurance, diskon hingga 67% atau potongan harga hingga Rp6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, serta penawaran khusus dari para mitra pengembang perumahan. 

Baca Juga: Tumbuh 12% (YoY), KPR BCA Capai Rp114,6 Triliun di Semester I 2023

Di samping berbagai keuntungan tersebut, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat mengembangkan network dengan sesama nasabah pebisnis di lounge BCA Solitaire dan Prioritas yang turut menghadirkan fasilitas dan penawaran dari mulai gaya hidup, kesehatan, pendidikan, hingga paket perjalanan.

Selepas BCA Expoversary 2024, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat mengakses keseluruhan informasi privilege yang kini tersedia pada menu “Privilege” di aplikasi myBCA. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap kelangsungan bisnis UMKM, BCA juga menghadirkan produk UMKM Bangga Lokal yang menampilkan produk-produk UMKM unggulan Indonesia. Sebanyak 64 merek produk dihadirkan, di antaranya HMNS, Bathaholic, COTTONINK, 3MONGKIS, Prabu, dan masih banyak lagi. 

Nasabah juga dapat menemukan beragam solusi perbankan yang dibutuhkan, mulai dari pembukaan rekening BCA, Kartu Kredit BCA, dan lainnya. 

Baca Juga: Kisah Inspiratif Rafli: Raih Pekerjaan Impian Melalui BCA SYNRGY Academy

Rasa syukur BCA di usia ke-67 tahun juga semakin lengkap dengan kehadiran area Bakti BCA yang merupakan perwujudan komitmen Perseroan terhadap individu, komunitas dan lingkungan untuk mendukung peningkatan daya saing dan kemandirian bangsa dan berkontribusi pada pencapaian prioritas Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Indonesia.

Secara khusus, area Bakti BCA menampilkan sejumlah produk unggulan dari Desa Bakti BCA hingga UMKM Binaan Bakti BCA, antara lain dari Kampung Batik Gemah Sumilir Pekalongan, Doesoen Kopi Sirap Semarang, hingga Wastra Warna Alam Tenun Baduy & Timor Tengah Selatan. 

Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance, Petrus Karim mengungkapkan, BCA Expoversary diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi mitra strategis untuk bertemu dengan target konsumen mereka.

"Kami juga berharap seluruh nasabah dan masyarakat umum yang hadir dalam gelaran ini, bisa dipermudah dalam mencari hunian impian maupun kendaraan idaman,” tutupnya. 

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Sharp Standing Freezer dapat lebih cepat melakukan proses pembekuan es batu dan makanan. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Sharp Standing Freezer dapat lebih cepat melakukan proses pembekuan es batu dan makanan. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
SKYE Suites Hotel Green Square, Sydney (Foto: Dok. Crown Group)
SKYE Suites Hotel Green Square, Sydney (Foto: Dok. Crown Group)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)