Konser IIMS Infinite Live 2024 Digelar, Bank Danamon Hadirkan Beragam Promo

IIMS Infinite Live adalah rangkaian konser musik spektakuler yang digelar setiap hari mulai 16 - 25 Februari 2024, pukul 20:45 WIB dan menampilkan musisi papan atas Indonesia.

Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia  saat press conference IIMS Infinite Live, Kamis, 15 Februari 2024. (Foto: Dok. Bank Danamon)
Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia saat press conference IIMS Infinite Live, Kamis, 15 Februari 2024. (Foto: Dok. Bank Danamon)

RealEstat.id (Jakarta) – Di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) dan didukung MUFG Bank Ltd—sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta Official Trade-in Partner melalui momobil.id dan momotor.id—mengajak masyarakat menonton rangkaian konser IIMS Infinite Live 2024.

Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia menyadari bahwa pengunjung IIMS tidak hanya untuk para penggemar otomotif tetapi juga mereka yang mencari keseruan dan hiburan di IIMS, termasuk untuk menonton konser Infinite Live 2024 yang menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia.

"Maka untuk memaksimalkan pengalaman nonton konser bagi nasabah, kami menyediakan berbagai promo dan fasilitas menarik,” ujar Ivan Jaya, di sela acara press conference di booth MUFG, Danamon, dan Adira Finance pada hari Kamis (15/2/2024).

Baca Juga: Danamon Tawarkan Promo Menarik untuk Pengunjung IIMS 2024

IIMS Infinite Live adalah serangkaian konser musik spektakuler yang akan diadakan setiap hari mulai 16 - 25 Februari 2024, pukul 20:45 WIB, yang akan menampilkan serangkaian musisi papan atas Indonesia.

Deretan musis yang hadir antara lain: Kahitna (16 Februari), Ari Lasso (17 Februari), Andre Taulany & Friends (18 Februari), Saykoji (19 Februari), Maliq & D’Essentials (20 Februari), Endah N Rhesa (21 Februari), Mahalini (22 Februari), Tulus (23 Februari), dan Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe (25 Februari).

"Biar nonton makin cuan, Danamon menghadirkan promo hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon," katanya.

Baca Juga: Gelar DXPO, Bank Danamon Tawarkan KPR dengan Bunga Terendah: 1,67%

Nasabah juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kenyamanan ekstra di VIP Lounge outdoor booth MUFG, Danamon, dan Adira Finance, yang menjanjikan tempat nyaman dengan view terbaik ke panggung konser untuk memastikan pengalaman menonton konser yang maksimal.

Apalagi, nasabah tidak perlu khawatir kerepotan mencari tempat parkir karena telah disediakan area parkir eksklusif di Area Parkir Timur dan Area Parkir Barat.

Kehadiran MUFG, Danamon, dan Adira Finance di IIMS 2024 adalah wujud nyata dari sinergi antara industri otomotif, hiburan dan institusi finansial yang tidak hanya menawarkan peluang untuk melihat lebih dekat perkembangan terbaru di dunia otomotif, tetapi juga menikmati hiburan dengan berbagai manfaat finansial.

Dengan berbagai promo dan fasilitas menarik yang disediakan oleh Grup ini, IIMS 2024 diharapkan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi bdi.co.id/iims2024.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Grand Launching BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024  di Hutan Kota by Plataran, Ahad, 10 Maret 2024. (Foto: Dok. BTN)
Grand Launching BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 di Hutan Kota by Plataran, Ahad, 10 Maret 2024. (Foto: Dok. BTN)
Synergy Green Building Festival berlangsung 8 - 11 Maret 2024 di IDD PIK2. (Foto: Istimewa)
Synergy Green Building Festival berlangsung 8 - 11 Maret 2024 di IDD PIK2. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Aubrey Gamaliel, CTO PropertyKlik.com; Ismet Natakarmana, Founder Grup Synergy Developer Indonesia; Ayu Pratiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri; dan Marine Novita, CEO PropertyKlik.com. (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Aubrey Gamaliel, CTO PropertyKlik.com; Ismet Natakarmana, Founder Grup Synergy Developer Indonesia; Ayu Pratiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri; dan Marine Novita, CEO PropertyKlik.com. (Foto: Realestat.id)