Tawarkan Cashback Rp300 Juta, Paramount Land Helat 'Amazing Gading Serpong' Property Expo 2024

Paramount Land menggelar Amazing Gading Serpong Property Expo 2024 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang, pada 6 - 11 Maret 2024.

Berlangsung mulai 6 hingga 11 Maret 2024, pameran yang bertempat di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang ini, ditargetkan mampu meraih penjualan sebesar Rp450 miliar. (Foto: realestat.id)
Berlangsung mulai 6 hingga 11 Maret 2024, pameran yang bertempat di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang ini, ditargetkan mampu meraih penjualan sebesar Rp450 miliar. (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Tangerang) – Pengembang properti Paramount Land kembali menyelenggarakan pameran properti yang kali ini mengangkat tema: 'Amazing Gading Serpong' Property Expo 2024.

Berlangsung mulai 6 hingga 11 Maret 2024, pameran yang bertempat di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang ini, ditargetkan mampu meraih penjualan sebesar Rp450 miliar.

Selama ajang Amazing Gading Serpong' Property Expo 2024 berlangsung, Paramount Land menawarkan promo pembelian, cashback, hingga cara pembayaran khusus kepada para konsumen untuk memiliki beragam produk properti unggulan, baik hunian, komersial, maupun kavling siap bangun di proyek Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, mengatakan, Paramount Land mengawali tahun 2024 dengan optimisme tinggi melalui program penjualan unggulan 'Paramount Eazy Home Lunar New Year Salebration 2024' Januari lalu, yang mendapatkan sambutan positif dari konsumen.

Baca Juga: Naik Kelas! Paramount Land Targetkan Penjualan Tumbuh 20% di 2024

"Optimisme ini bukan tanpa sebab, lantaran berdasarkan survei dan riset pasar secara berkala, kami melihat demand yang tinggi terhadap beragam produk properti berkualitas, khususnya di Gading Serpong dan sekitarnya,” tutur Chrissandy Dave saat pembukaan Amazing Gading Serpong' Property Expo 2024, Rabu (6/3/2024).

Dia menambahkan, melalui pameran properti Amazing Gading Serpong Properti Expo 2024, Paramount Land ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki properti impian dan membagikan informasi mengenai produk-produk properti unggulan Paramount Land.

"Pada event ini, kami juga memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk memperoleh beragam promo istimewa, cashback, dan hadiah lainnya khususnya selama pameran berlangsung,” terangnya.

Selama periode Amazing Gading Serpong' Property Expo 2024, 6 - 11 Maret 2024, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp300 juta (berlaku hingga 31 Maret 2024) dan Expo Bonus hingga Rp20 juta.

Baca Juga: Tawarkan Banyak Keuntungan, Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’ Digelar

Mendukung kebijakan insentif PPN DTP dari pemerintah, Paramount Land juga memberikan program bebas PPN hingga 100% untuk produk hunian dan komersial selama periode BAST 1 Januari - 30 Juni 2024 sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sales representative Paramount Land siap melayani konsumen dalam memberikan informasi produk secara lengkap, membantu konsumen menentukan pilihan terbaik sesuai kebutuhannya, hingga melakukan transaksi penjualan.

Konsumen juga dapat menikmati beragam kegiatan yang menarik, di antaranya Picassopy Painting (9 Maret), Bear Brick Painting (9 Maret), Acrylic Painting (10 Maret), Pottery Painting (10 Maret), dan special performance dari The Angels Percussion.

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menuturkan, saat ini Gading Serpong telah dihuni lebih dari 120 ribu orang, serta menjadi destinasi populer bagi masyarakat komuter yang ingin beraktivitas, mengadakan meeting, berwisata kuliner di berbagai pusat-pusat kuliner yang viral dan vibrant, atau menikmati fasilitas kotanya yang lengkap, seperti fasilitas pendidikan, hospital, hotel, dan lainnya.

Baca Juga: Miliki Akses Tol, Paramount Petals Jadi 'Blueprint' Kota Gading Serpong

"Tagline ‘Amazing Gading Serpong’ merupakan representasi pertumbuhan Kota Gading Serpong yang amazing–luar biasa, sekaligus manifestasi dan harapan kami agar kota ini menjadi semakin menakjubkan, menyenangkan dan istimewa,” kata Henry Napitupulu.

Lebih lanjut dia menuturkan, sebagai salah satu pengembang yang membangun Kota Gading Serpong, Paramount Land senantiasa menghadirkan diversifikasi produk berupa hunian dan fasilitas komersial, menambah dan melakukan perbaikan infrastruktur, membuka akses jalanan baru, memperluas jalan boulevard, dan meningkatkan traffic management system untuk menambah kenyamanan masyarakat yang beraktivitas di kota ini.

"Hal ini semakin membuka eksposure Kota Gading Serpong dari berbagai arah, termasuk tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak, secara jangka panjang meningkatkan value dan nilai investasi kota sebagai hunian maupun pusat bisnis dan komersial,” tambahnya.

Baca Juga: Paramount Land Didapuk Sebagai 'Best Commercial Developer' di Ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2023

Sementara itu, Ferry John, Vice President Sales Paramount Land menambahkan, melalui program Amazing Gading Serpong Properti Expo 2024, masyarakat berkesempatan mendapatkan produk properti terbaik di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang, mulai dari hunian, komersial, hingga kavling siap bangun dengan memanfaatkan beragam promo sesuai kebutuhannya.

Dia mengungkapkan, kepemilikan produk properti Paramount Land juga dipermudah dengan kerja sama untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Properti Komersial bersama Bank terpercaya yang sudah bekerja sama.

"Di samping itu, konsumen/investor dapat memperoleh informasi mengenai promo Properti Expo 2024 ini melalui inhouse Paramount Land maupun mitra agen properti Paramount Land," pungkas Ferry John.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Grand Launching BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024  di Hutan Kota by Plataran, Ahad, 10 Maret 2024. (Foto: Dok. BTN)
Grand Launching BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 di Hutan Kota by Plataran, Ahad, 10 Maret 2024. (Foto: Dok. BTN)
Synergy Green Building Festival berlangsung 8 - 11 Maret 2024 di IDD PIK2. (Foto: Istimewa)
Synergy Green Building Festival berlangsung 8 - 11 Maret 2024 di IDD PIK2. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Aubrey Gamaliel, CTO PropertyKlik.com; Ismet Natakarmana, Founder Grup Synergy Developer Indonesia; Ayu Pratiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri; dan Marine Novita, CEO PropertyKlik.com. (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Aubrey Gamaliel, CTO PropertyKlik.com; Ismet Natakarmana, Founder Grup Synergy Developer Indonesia; Ayu Pratiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri; dan Marine Novita, CEO PropertyKlik.com. (Foto: Realestat.id)