Summarecon Bekasi Hadirkan Rumah Modern Tropis di Cluster Mulberry Residence

Mulberry Residence mengikuti perkembangan rumah kekinian dengan layout ruangan optimal, fitur smarthome, serta mengedepankan harmonisasi dengan alam.

Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.

RealEstat.id (Bekasi) - Summarecon Bekasi menghadirkan hunian ideal yang cocok di iklim tropis dengan daya tahan dengan kualitas terbaik lewat produk teranyar: Cluster Mulberry Residence. Cluster keempat dari pengembangan kawasan Summarecon The Orchard ini menghadirkan hunian teduh dengan mengusung konsep Modern Tropical Home.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk mengungkapkan, Mulberry Residence di Summarecon Bekasi dikembangkan mengikuti perkembangan rumah kekinian dengan fitur smarthome yang juga mengedepankan harmonisasi dengan alam. Selain penataan layout ruangan yang disiapkan secara optimal, semua unit hunian dua lantai ini dilengkapi balkon, taman depan dan halaman belakang yang bisa dijadikan taman.

"Mulberry Residence menghadirkan nuansa alami landscape tropis serta pemandangan danau Summarecon Bekasi yang indah. Khusus tipe hoek, terdapat teras samping yang didesain terkoneksi dengan ruang dalam. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup dari pemiliknya,” jelas Albert Luhur.

Baca Juga: Cluster Morizen Summarecon Bekasi Diserahterimakan Lebih Awal

Fasad Mulberry Residence yang berkonsep natural dengan ornamen kayu, desain kanopi dan atap yang lebar tak hanya memberikan kesan megah namun berfungsi sebagai naungan, dapat mereduksi cahaya matahari sehingga tidak langsung masuk ke dalam rumah.

Jendela berukuran lebar untuk pencahayaan alami dan sirkulasi udara ke setiap ruangan, menciptakan keteduhan serta lingkungan sehat di dalam rumah. Summarecon Bekasi mendukung kampanye global #Greenforlife ‘Plant a Tree and Save a Life’, sehingga setiap taman di depan rumah Mulberry Residence juga dilengkapi dengan pohon peneduh. Tidak hanya menghadirkan kesejukan udara, pepohonan ini juga meningkatkan ketersediaan oksigen dan penyerapan karbon.

Keberadaan Club House eksklusif bagi penghuni Mulberry Residence dengan beragam fasilitas seperti Infinity Pool with lake view, children playground, multifunction room, dan area terbuka space communal roof deck juga dapat menjadi stress relief yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

Baca Juga: Launching Scarlet Commercial, Summarecon Bekasi Sukses Besar

Memiliki lebar ROW jalan Bulevar/jalan Utama sepanjang 24 meter dan lebar ROW jalan lingkungan  10 hingga 12 meter, serta dikelilingi danau dengan total luas di The Orchard mencapai 10.168 m2, membuat penghuni dapat menikmati sensasi berolahraga luar ruang dengan nyaman dan menenangkan.

Mulberry Residence didesain oleh Arsitek ternama Nataneka yang dilengkapi dengan fasilitas Smart Home, berupa gerbang otomatis berteknologi Face Recognition System, Panic Button, Smart Lock System di pintu utama yang hanya dapat dibuka dengan finger print atau kombinasi password, kehadiran petugas keamanan dan CCTV 24 jam, jaringan utilitas tertata rapi di bawah tanah, penyediaan jaringan fiber optic kecepatan tinggi hingga 10Tb/second.

Selain itu, penghuni Mulberry Residence juga dapat mengakses Summarecon Home Apps, sebuah aplikasi mobile eksklusif bagi warga Summarecon yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan seperti Reserve Parking di Summarecon Mal Bekasi, mengajukan izin terkait properti, membayar tagihan properti, mendapatkan info terkini seputar kawasan, melihat jadwal shuttle bus dan banyak fitur lain.

Rumah contoh Mulberry Residence Summarecon Bekasi indoor realestat.id dok
Rumah contoh Mulberry Residence, Summarecon Bekasi.

Penerapan Summarecon Quality Improvement Initiative (SQII) dalam menghadirkan mutu produk yang berkualitas secara berkesinambungan, mulai dari perencanaan yang detail, persiapan lahan dan lingkungan yang matang, sistem kerja yang tepat, pemakaian material yang bermutu, inovasi alat project, hingga detil kerapian pekerjaan, dan pengawasan yang konsisten.

Aplikasi dari penerapan SQII tercermin dari material Mulberry Residence dengan mutu yang mutakhir, atap rumah menggunakan Bitumen Shingles Flat dengan desain landai mengikuti tren rumah saat ini. Selain memberikan estetika yang unik dan modern, bitumen mempunyai daya tahan yang tinggi, tahan api, usia pakai yang panjang, ringan dan peredaman yang baik terhadap suara.

Baca Juga: Masuki Usia 11 Tahun, Summarecon Bekasi Tawarkan 11 Kelebihan

Bangunan Mulberry Residence semakin berkualitas dengan pemilihan material Homogenous Tile (High Grade) yang mewah dan mempunyai kekuatan lebih  tahan lama. Ketahanan bangunan juga dihasilkan dari pemakaian pondasi dan struktur dengan beton bertulang, agar tidak ada pergeseran atau penurunan lantai, pengecekan kualitas verticality dinding dengan laserline, hingga teknik pemasangan dan pengecekan lantai keramik untuk menghindari kepadatan yang kopong.  

Selain itu, di sekeliling kawasan The Orchard terdapat saluran tepi (perimeter ditch) sebagai saluran pengendalian air untuk menampung volume air dengan baik.

Komitmen Summarecon Bekasi akan kualitas yang baik terhadap setiap bangunan Mulberry Residence juga dikuatkan dengan adanya Program 1 Tahun Bebas Worry. Melalui program ini, Summarecon Bekasi memberikan sebuah jaminan selama 1 Tahun yang meliputi Kebocoran, Kerusakan Utilitas, Kerusakan Sanitair, Keretakan Dinding dan Lantai, hingga Kepudaran Genteng serta Alumunium.

Baca Juga: Summarecon Bekasi: Utamakan Kualitas Hidup Para Penghuni

Dengan semua kualitas yang ditawarkan, Mulberry Residence siap mengangkat kebanggaan pemiliknya ke tingkat yang lebih tinggi. Untuk calon konsumen yang ingin melihat bentuk real rumah dan kelengkapan fasilitasnya, dapat datang langsung ke Show Unit yang sudah tersedia di lokasi cluster.

Hadir dalam 3 pilihan Tipe yaitu Tipe Cherry (7x13), Garnet (8x13) dan Mahogany (9x13) dengan harga mulai Rp1,8 miliaran. Sebanyak 52 unit rumah di Mulberry Residence sudah dapat dipesan sejak 24 November 2021 dengan sistem CBC (Customer Boooking Code).Sementara, launching Mulberry Residence sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 11 Desember 2021, bertempat di Plaza Summarecon Bekasi.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono (kiri) bersama Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses Hans Wibisono meninjau progres pembangunan kawasan terpadu Amesta Living sekaligus melihat unit-unit rumah contoh Selasa, 4 Januari 2022.
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono (kiri) bersama Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses Hans Wibisono meninjau progres pembangunan kawasan terpadu Amesta Living sekaligus melihat unit-unit rumah contoh Selasa, 4 Januari 2022.
Serah Terima Unit Rumah Cluster Ramma Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland Realty)
Serah Terima Unit Rumah Cluster Ramma Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland Realty)
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Ruko Bukit Podomoro Business Park.
Ruko Bukit Podomoro Business Park.