Launching Scarlet Commercial, Summarecon Bekasi Sukses Besar

Hanya dalam waktu dua jam, Summarecon Bekasi berhasil memasarkan 26 unit Scarlet Commercial dengan nilai Rp64,5 miliar.

Scarlet Commercial Summarecon di Bekasi.
Scarlet Commercial Summarecon di Bekasi.

RealEstat.id (Bekasi) - Mengantisipasi kebutuhan ruang komersial ideal yang meningkat di Kota Bekasi, Summarecon Bekasi kembali merilis produk terbaru, yaitu Scarlet Commercial. Tak heran bila penjualan perdana area komersial ini sukses besar.

Tahap 1 Scarlet Commercial sebanyak 16 unit langsung terserap pasar. Hal ini membuat pihak Summarecon Bekasi membuka Tahap 2. Hanya dalam waktu dua jam, sebanyak 26 unit sukses terjual dengan nilai mencapai Rp64,5 miliar.

Sebagai informasi, penjualan Perdana Scarlet Commercial berlangsung pada Sabtu (23/10/2021) di Gedung Plaza Summarecon Bekasi secara hybrid, atau menggabungkan antara pertemuan fisik dan virtual secara langsung dan interaktif.

Baca Juga: Masuki Usia 11 Tahun, Summarecon Bekasi Tawarkan 11 Kelebihan

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk mengungkapkan, salah satu upaya untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan market saat ini dan tentunya menimbang potensi market ke depan.

"Scarlet Commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit yang kami tawarkan sejak Booking Online kami buka pada 7 Oktober 2021 lalu,” ungkap Albert Luhur di sela penjualan pertama Scarlet Commercial.

Berdesain arsitektur klasik modern, area komersial tiga lantai yang dipasarkan mulai Rp2,6 miliar ini tidak hanya menonjol dalam segi tampilannya saja. Mengusung inovasi desain yang adaptif, Scarlet Commercial dilengkapi dengan Outdoor Sky Terrace, dengan ukuran jendela dan bukaan yang lebar, memaksimalkan cahaya alami yang masuk dan memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga mendukung manfaat tata ruang dalam segi kesehatan.

Baca Juga: Gelar Lunar Shopping Sale, SMB Hadirkan Karakter Doraemon

Nantinya para pengunjung di ruang usaha ini, dapat memilih ruangan yang disesuaikan dengan aktivitas dan kebutuhan. Bagi yang menyukai ruangan terbuka dapat menikmatinya di outdoor space area teras depan seluas 5 m x 5,50 m serta balkon atau Sky Terrace seluas 5 m x 3,65 m.

Selain lokasi yang strategis, fasilitas keamanan 24 jam, Double Loaded Parking dan semua keunggulan yang dimiliki, tentunya menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang.

Scarlet Commercial dikembangkan di depan gerbang masuk The Orchard Summarecon Bekasi yang strategis, karena berada di Jalan Protokol Penghubung Utama Bekasi Barat dan Utara. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi para pelaku usaha yang akan membuka usahanya di Scarlet Commercial.

Baca Juga: Summarecon Bekasi: Utamakan Kualitas Hidup Para Penghuni

Tak hanya itu, semua unit Scarlet Commercial langsung menghadap jalan, area sekitar yang sudah ramai dan hidup karena dikelilingi hunian, juga beragam usaha dan bisnis ternama yang telah hadir dan berkembang di area commercial Summarecon Bekasi. Beberapa di antaranya adalah: Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial.

Scarlet Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, pusat otomotif AXC, Financial Center, Sekolah dan kampus favorit, seperti Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus serta Universitas Bhayangkara.

"Setidaknya terdapat kurang lebih 60.000-an potential market yang dimiliki oleh Scarlet Commercial Summarecon Bekasi," pungkas Albert Luhur.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gerbang Paramount Petals (Foto: dok. realestat.id)
Gerbang Paramount Petals (Foto: dok. realestat.id)
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)