Cluster Morizen Summarecon Bekasi Diserahterimakan Lebih Awal

Konsep balance living dan green environment disajikan Cluster Morizen melalui ruangan yang saling terkoneksi, hingga pencahayaan dan sirkulasi udara lebih baik.

Rumah Tipe Keyaki Cluster Morizen (Foto: Summarecon Bekasi)
Rumah Tipe Keyaki Cluster Morizen (Foto: Summarecon Bekasi)

RealEstat.id (Bekasi) - Menawarkan produk berkualitas dan komitmen kepada konsumen, Summarecon Bekasi mulai melakukan serah terima Tahap 1 Cluster Morizen lebih awal dari yang dijadwalkan. Sedianya, serah terima Cluster Morizen dilakukan pada November, namun pengembang Summarecon Bekasi telah melakukannya pada 16 Oktober 2021 lalu.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk mengungkapkan, salah satu kunci sukses Summarecon Bekasi dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat adalah dengan terus berusaha memenuhi komitmen.

"Dalam kondisi yang masih pandemi seperti sekarang, memang tentunya terdampak terhadap banyak hal. Namun, Summarecon Bekasi secara cepat namun tepat, melakukan adaptasi dan inovasi, misalnya seperti pemberlakukan karantina mandiri yang ditujukan untuk memastikan kesehatan para pekerja selama progres bangun, sehingga pembangunan dapat terus berjalan dengan lancar, baik, serta tepat pada waktunya,” Albert Luhur.

Baca Juga: Launching Scarlet Commercial, Summarecon Bekasi Sukses Besar

Kokohnya bangunan Cluster Morizen dan semua fasilitas yang dihadirkannya, memang bukan sekadar janji, namun benar-benar terealisasi. Karenanya, Cluster Morizen disebut-sebut sebagai Nice Property, yaitu properti bernilai bagus dan menguntungkan dari segala sudut pandang seperti lokasi, pertumbuhan harga properti, dan sebagainya.

Sebelumnya, Cluster Morizen juga berhasil mengantongi dua penghargaan bergengsi: Cluster Terpilih karya Summarecon di TOP 10 Developers Awards 2021 yang diberikan oleh BCI Asia pada pertengahan tahun ini, serta Best Premium Housing Development pada ajang Golden Property Awards 2021 yang berlangsung 22 Oktober 2021.

“Cluster Morizen tipe Hinoki ini berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas lengkap seperti Club House dan Danau. Desain rumahnya juga unik dan dilengkapi dengan Smart Lock System ditambah dengan lingkungan yang asri dan sejuk karena banyaknya pepohonan, jadi nyaman sekali untuk tinggal,” tutur Dela Variska, konsumen Morizen tipe Hinoki.

Baca Juga: Masuki Usia 11 Tahun, Summarecon Bekasi Tawarkan 11 Kelebihan

Baiknya kualitas bangunan di Cluster Morizen, tak luput dari perencanaan yang matang dari pengembang PT Summarecon Agung, Tbk yang bekerja sama dengan Sumitomo Forestry Co, Ltd. Di sini, perusahaan joint venture tersebut mengawinkan arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless design.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 10 Agustus 2019, dalam semua proses pembangunannya, pemilihan semua material dilakukan oleh Tim Pengendalian Mutu (Quality Control) untuk memastikan setiap pekerjaan di proyek mampu diproduksi dengan kualitas maksimal.

Club House Cluster Morizen Summarecon Bekasi realestat.id dok
Club House Cluster Morizen, Summarecon Bekasi.

Luxurious, Peace, dan Harmony
Cluster Morizen yang merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumitomo di Asia Tenggara, turut menegaskan eksistensi Summarecon sebagai developer yang berkomitmen menghasilkan produk properti berstandar internasional.

Cluster Morizen didesain oleh Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry yang telah mengantongi banyak penghargaan di dunia arsitektur. Dengan sentuhan tangan Takahiro Fuwa, Morizen pun menjelma sebagai hunian premium 3 lantai di tepi danau yang menawarkan keunggulan yakni luxurious, peace, dan harmony.

Baca Juga: Diluncurkan, 50 Unit Rumah di Magenta Residence Summarecon Bekasi Terserap Pasar

Konsep balance living dan green environment disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lainnya, hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik. Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia, Morizen juga berada di lokasi terbaik, yaitu di Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi yang sangat strategis.

Lokasi Morizen berdekatan dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus.

Lokasinya yang dekat dengan stasiun KA Bekasi dan stasiun LRT yang akan segera beroperasi di tahun yang akan datang, serta adanya sarana transportasi bus kawasan, Transpatriot, Premium Royaltrans dan Transjakarta membuat semua yang dibutuhkan berada dalam jangkauan.

Baca Juga: Penetrasi Timur Jakarta, Summarecon Tak Hanya Bidik Kelas Atas

Menyediakan berbagai fasilitas seperti club house modern dan exclusive yang kini sudah dapat digunakan oleh penghuni yang sudah serah terima. Club house mewah ini dilengkapi kolam renang, whirpool, gym, multi function room dan children playground, serta jogging track maupun taman yang teduh.

Selain dilengkapi kemewahan dan kenyaman area lingkungan yang harmonis, Morizen mengedepankan konsep “open plan design,” yakni desain ruangan terbuka di setiap bagian tata ruang. Seperti, lantai 2 yang terkoneksi ke living room di lantai 1 atau ruang makan dengan ruang keluarga. Ketinggian atap living room/dining room yang mencapai 6 meter membuat membuat ruangan terasa lebih luas.

Apalagi ditambah void dan sliding door multi facet yang berfungsi seperti jendela, dapat memberikan pencahayaan yang maksimal serta dapat menikmati udara secara alami dari halaman belakang maupun samping rumah.

Baca Juga: Summarecon Bekasi: Utamakan Kualitas Hidup Para Penghuni

Satu keuntungan lainnya di Morizen adalah pilihan tipe rumah dengan jumlah kamar yang berbeda, terdiri dari 3+1 hingga 4+1 kamar tidur yang diikuti kamar mandi pribadi. Dibalut dengan interior bersuasana lembut dan mewah, setiap sudut interior memadukan karya serta kualitas detail premium. Kelengkapan standar berkualitas tinggi menjadikan Morizen jauh berbeda dengan hunian di klaster manapun.

Total ada 4 pilihan tipe dari Cluster Morizen, yaitu Hinoki (9 x 14,5), Tsuga 10 (10 x 16), Kaba 10 (10 x 17) dan Sakura 10 (10x18). Terbaru yang masih dipasarkan di tahap ke 2, terdapat 3 tipe yaitu Keyaki (10 x 14,5), Hiiragi (10 x 16), dan pilihan tipe yang lebih luas, yaitu tipe Nara (12 x 18).

Spesial dalam periode penjualan tahap kedua cluster Morizen, terdapat kemudahan cara pembayaran yaitu dengan cash bertahap hingga 36 kali dan program DP sebesar 15% yang dapat dicicil 20 bulan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gerbang Paramount Petals (Foto: dok. realestat.id)
Gerbang Paramount Petals (Foto: dok. realestat.id)
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)
Unit rumah klaster HYRA didesain dengan menerapkan banyak bukaan dan jendela-jendela kaca besar. Dengan demikian, memberi keleluasaan akses untuk masuknya cahaya maupun sirkulasi udara. (Foto:Istimewa)