Show Unit Dirilis, KVP Bina Propertindo Optimistis Casa Valli Sold Out Dalam Waktu Singkat

Casa Valli dinilai tidak hanya memenuhi kebutuhan hunian, tapi sekaligus juga memberi peluang investasi yang menguntungkan. Apa sebabnya?

KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.
KVP Bina Propertindo memperkenalkan Show Unit Casa Valli.

RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti PT KVP Bina Propertindo yang berkolaborasi dengan PT Anugerah Unggul Sejahtera, secara resmi merilis show unit rumah Casa Valli, Senin (10/6/2024).

Dikembangkan dengan konsep tropical green, Casa Valli merupakan perumahan bernuansa alam di tengah kota, tepatnya di kawasan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Casa Valli menawarkan nuansa back to nature bagi para pencari rumah yang mendambakan tempat tinggal dengan suasana alami, namun tetap dekat dari akses transportasi publik.

PT KVP Bina Propertindo adalah anak perusahaan dari PT Aparthouse Indonesia Propertindo, pengembang aparthouse (perpaduan rumah dan apartemen) seperti Montana Aparthouse, Sembawang Aparthouse, dan Andava Aparthouse.

Baca Juga: J Trust Bank Sepakat Kucurkan Fasilitas KPR untuk Proyek Sembawang Aparthouse

CEO PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Hendry Oktavianus mengatakan, pihaknya melihat peluang akan kebutuhan dan tingginya permintaan (demand) hunian berkualitas di kawasan Ciputat Timur.

Di kawasan ini, terangnya, KVP Bina Propertindo melihat pertumbuhan penduduk, pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi terus meningkat pesat dari tahun ke tahun. 

"Maka kami tak ragu menghadirkan Casa Valli di lokasi strategis, yang tidak sekadar menjadi hunian tapi sekaligus dapat memberi added value sebagai instrument investasi yang propsektif," kata Hendry Oktavianus disela peluncuran show unit Casa Valli.

Lebih lanjut dia mengatakan, tingginya permintaan hunian di kawasan ini menjadi alasan penting bagi mereka untuk menghadirkan Casa Valli, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan hunian, tapi sekaligus juga memberi peluang investasi yang menguntungkan.

Baca Juga: Aparthouse Indonesia dan Adhi Persada Properti Rilis Andava Aparthouse @Pejaten

Hendry mengaku, sejak lama melihat wilayah Ciputat sebagai penyangga ibu kota yang padat penduduk. Selain menghidupi Ibu Kota karena para penduduk banyak yang bekerja di Jakarta, masyarakat Ciputat juga mengandalkan sektor bisnis dan perdagangan yang tumbuh pesat di sini.

“Tentu saja, kebutuhan hunian disini sangat tinggi. Sementara perkembangan penduduk yang luar biasa ini belum diimbangi ketersediaan perumahan, ruko, perkantoran, dan berbagai kegiatan komersial lainnya,” jelasnya.

KVP Bina Propertindo Show Unit Casa Valli realestat.id dok
Show unit rumah Casa Valli, Ciputat Timur (Foto: Istimewa)

Hendry Oktavianus menjelaskan, Casa Valli hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tidak hanya hunian nyaman berkonsep tropical green, Casa Valli juga menghadirkan unit-unit ruko yang valuable untuk memenuhi kebutuhan komersial kawasan.

"Casa Valli juga merupakan salah satu hunian yang masih tersedia di Tangerang Selatan dengan akses langsung ke jalan utama penghubung menuju Jakarta," tuturnya.

Baca Juga: Gandeng Aero Aswar, Aparthouse Indonesia Tawarkan Konsep Hunian Unik dan Menguntungkan Bagi Milenial

Sementara itu, Managing Director PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Novi Imelly menjelaskan Casa Valli menawarkan 79 unit rumah dan sembilan unit ruko.

Hingga saat ini, imbuhnya, dari semua unit rumah dan ruko yang dipasarkan telah terjual sebanyak 40 unit atau sekitar 50%.

“Melihat pencapaian marketing sales ini. Kami sangat optimistis sisa unit yang dipasarkan akan sold old dalam waktu singkat. Demand di sini sangat tinggi, sementara kami menyiapkan unit rumah dua lantai dengan harga yang reasonable, mulai dari Rp1,7 miliar,” ungkap Novi.

Menurutnya, hal ini tentu sangat menguntungkan dari sisi capital gain, karena dalam 10 tahun ke depan lonjakan kebutuhan hunian di kawasan Ciputat Timur ini diproyeksi akan meningkat drastis.

"Tentu saja ini akan menjadi peluang investasi yang menjanjikan bagi para pemilik rumah di Casa Valli,” jelas Novi Imelly.

Baca Juga: Progress Group Bangun Jalan Penghubung Terbesar di Ciputat, Akses Paradise Resort City Makin Mudah

Casa Valli sendiri menghadirkan hunian hijau yang natural, sangat cocok bagi keluarga muda dan milenial yang mendambakan rumah nyaman dengan fasilitas terbaik.

Cluster dibangun dengan konsep rumah minimalis modern. Hunian ini menawarkan rumah dua lantai dengan dua tipe, yakni tiga kamar tidur dan empat kamar tidur.

Lingkungan sekitar cluster juga didesain sebagai area asri sehingga membuat suasana hunian menjadi nyaman. Dengan One Gate System, 24 Hours Security dan CCTV memberi keamanan maksimal.

Ditambah lagi dengan fasilitas Swimming Pool, Playground, Gym & Jogging Track, dan Private Clubhousedemi kenyamanan penghuni.

Lokasi Casa Valli juga sangat strategis, sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas eksternal yang mendukung kebutuhan para penghuni. 

Baca Juga: Target 3 Bulan Sold Out! Aksara Homes Resmikan Show Unit Rumah nan Compact

Casa Valli sangat dekat dengan Superindo Ciputat, dekat dengan UIN Syarif Hidayatullah, RS Prima Medika , Lotte Grosir Ciputat, RS Hermina, Pasar Ciputat dan hanya 10 menit menuju Bintaro Exchange Mall maupun kawasan wisata Danau Situ Gintung.

Akses transportasi juga sangat memudahkan mobilitas penghuni, hanya 10 menit ke Stasiun KRL Jurang Mangu atau Pondok Ranji, 15 menit ke Stasiun MRT Lebak Bulus dan 15 menit ke Terminal Lebak Bulus.

Selain meluncurkan show unit Cassa Vali, pada saat yang sama, KVP Bina Propertindo juga melaksanakan MoU dengan para agen properti yang tersebar di kawasan Tangerang Selatan dan Jakarta.

Pihak pengembang juga menandatangi MoU dengan Es Teler 77, Oma Elly dan  Nasi Wangi yang akan bergabung sebagai tenant di ruko Casa Valli yang merupakan bentuk komitmen developer terhadap kebutuhan konsumen.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Peresmian Show Unit Rumah Andava Aparthouse @ Pejaten, Sabtu, 22 Juni 2024 (Foto: Realestat.id)
Peresmian Show Unit Rumah Andava Aparthouse @ Pejaten, Sabtu, 22 Juni 2024 (Foto: Realestat.id)
Peluncuran perumahan Terranea Homes di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (22/06/2024). Proyek residensial besutan Goldland Group ini dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Peluncuran perumahan Terranea Homes di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (22/06/2024). Proyek residensial besutan Goldland Group ini dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Show Unit Rumah Royal Tam Tambun, Bekasi (Foto: Dok. TAM Property Group)
Show Unit Rumah Royal Tam Tambun, Bekasi (Foto: Dok. TAM Property Group)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)