Bidik Milenial, Metland Transyogi Perkenalkan Cluster Osaka

Cluster Osaka di Metland Transyogi hadir dengan bangunan 2 lantai yang berisi 3 kamar tidur, dengan bandrol harga mulai dari Rp600 jutaan.

RealEstat.id (Bogor)PT Metropolitan Land, Tbk. meluncurkan Cluster Osaka, hunian yang dirancang dengan desain bernuansa modern Jepang di Metland Transyogi. Cluster teranyar ini dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan generasi milenial akan hunian kompak dan efisien.

Cluster Osaka di Metland Transyogi hadir dengan bangunan 2 lantai yang berisi 3 kamar tidur, dengan bandrol harga mulai dari Rp600 jutaan. Tono Supartono, Pimpinan Unit Metland Transyogi menerangkan cluster anyar tersebut berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektar, yang akan dibangun dalam dua tahap.

“Pada tahap pertama pembangunan ini, kami akan memasarkan sebanyak 96 unit rumah. Terdapat 3 pilihan tipe dengan luas tanah (LT) mulai 60m2 sampai 72m2, hingga luas bangunan (LB) 52 m2 sampai 59m2,” kata Tono dalam siaran pers yang diterima, Rabu (11/3/2020) .

Selain desain modern Jepang, hunian di perumahan tersebut hadir dengan nuansa yang hangat dan sederhana.

Lebih lanjut, dia berujar dengan mengusung konsep “Live smarter, live better”, cluster kompak ini hadir untuk dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni serta diklaim dapat mendukung gaya hidup modern dan selaras dengan lingkungan yang asri.

“Cluster Osaka merupakan hunian kompak pertama yang ada di kawasan Transyogi. Penghuni pun dimanjakan dengan fasilitas, seperti area taman yang dipenuhi pohon Tabebuya nan asri, Amphitheater, serta lapangan Basket 3 on 3,” jelasnya.

Di dalam cluster juga dilengkapi fasilitas Koi pond yang membuat penghuni dapat bersantai sejenak dengan keluarga kecilnya.

Tono Supartono mengatakan, lokasi Cluster Osaka di Metland Transyogi terbilang strategis. Hal itu disebabkan hadirnya proyek tol JORR II ruas Cimanggis-Cibitung yang direncanakan akan mulai beroperasi ditahun ini.

Sebagai tambahan informasi, Metland Transyogi merupakan kawasan residensial kelas menengah yang berkonsep humanis green environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi central business district (CBD).

“Akses ini mempermudah para calon penghuni untuk dapat beraktivitas, ke Jakarta karena hanya berjarak 1,9 km,” pungkasnya.

Berita Terkait

Show unit Sentosa Park.
Show unit Sentosa Park.
Show unit Lumihous, Legenda Wisata (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Show unit Lumihous, Legenda Wisata (Foto: Dok. Sinar Mas Land)