Samsung Rilis The Terrace: Smart TV Outdoor Pertama di Dunia

Samsung The Terrace – Smart TV QLED 4K dirancang memiliki daya tahan kokoh dalam berbagai cuaca, sehingga bisa ditempatkan di luar ruangan (outdoor).

Televisi Samsung The Terrace – Smart TV QLED 4K yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan atau outdoor. (Foto: dok. Samsung Indonesia)
Televisi Samsung The Terrace – Smart TV QLED 4K yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan atau outdoor. (Foto: dok. Samsung Indonesia)

RealEstat.id (Jakarta) - Samsung Electronics Indonesia kembali merilis inovasi televisi anyar, yakni The Terrace – Smart TV QLED 4K outdoor pertama di dunia.

Produk elektronik yang termasuk dalam jajaran Samsung Lifestyle TV tersebut menawarkan daya tahan kokoh dalam berbagai cuaca.

Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan terus berada di rumah membuat sebagian orang merindukan ‘dunia luar’.

Baca Juga: Samsung Luncurkan The Sero TV dengan Inovasi Layar Berotasi

Dia menerangkan, Samsung The Terrace merupakan televisi outdoor yang dapat menampilkan konten tayangan cemerlang di bawah siang hari terik maupun temaram sore.

"Setahun terakhir kami membawa perubahan terhadap gaya hidup masyarakat dunia. Kami merangkul perubahan ini, sambil terus melahirkan inovasi," tutur Fomalhaut, seperti dilansir dari siaran pers, Senin (25/01/2021).

The Terrace – Smart TV QLED 4K outdoor terletak pada tampilan gambar tayangan yang jernih untuk meningkatkan visibilitas di segala kondisi luar ruangan.

Baca Juga: Kulkas Costum Samsung Bespoke Mulai Dipasarkan di Sejumlah-Negara

Dengan layar QLED 4K, televisi Samsung itu memiliki brightness hingga 2.000 nits, sehingga pengguna tetap nyaman saat menonton TV, bahkan dalam kondisi terik siang hari.

Selain itu, layar TV Samsung ini juga dilengkapi Anti Reflection yang meminimalkan refleksi atau glare yang tidak diinginkan.

"The Terrace akan menyesuaikan kecerahan layar untuk menampilkan gambar jelas dan tajam. Brightness layar akan ditingkatkan di siang hari, dan glare diminimalkan saat malam hari atau cuaca berawan," paparnya.

Baca Juga: Tips Menjaga Rumah Tetap Bersih dan Sehat Ala Samsung

Tidak hanya fitur yang umum dari Smart TV, Fomalhaut mengatakan televisi terbaru Samsung ini juga memiliki durabilitas dan kecerahan prima untuk memberikan pengalaman menonton berkualitas di outdoor.

"Samsung Smart TV QLED 4K seri telah tersertifikasi IP55 dari International Electrotechnical Commission, yang memberikan jaminan ketahanan akan air dan debu.," kata dia.

Televisi Samsung The Terrace telah hadir di Indonesia. Bila ingin memilikinya, Anda bersiap merogoh kocek Rp72, 9 juta untuk bentangan layar 65 inci. Sedangkan ukuran layar 75 inci dihargai Rp136,9 juta.

Berita Terkait

Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)
Siti Badriah, Brand Ambassador Mie Sukses's Isi 2 (Foto: Dok. Wings Food)