Kulkas Costum Samsung Bespoke Mulai Dipasarkan di Sejumlah Negara

Melalui fitur kostumisasi, kulkas Samsung Bespoke digadang-gadang mampu memberikan sentuhan personal pada interior dapur milik penggunanya.

Kulkas Samsung Bespoke memiliki  berbagai konfigurasi dan style, sehingga membuat hunian mereka lebih personal. (Foto: Samsung Electronics)
Kulkas Samsung Bespoke memiliki berbagai konfigurasi dan style, sehingga membuat hunian mereka lebih personal. (Foto: Samsung Electronics)

RealEstat.id (Jakarta) - Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan bahwa akan mulai menjual kulkas costum Bespoke di pasar sejumlah negara, termasuk di Amerika Serikat, pada tahun ini.

Dengan format 4-Door Flex yang ramping dan desain panel datar kontemporer, inovasi kulkas terbaru Samsung ini digadang-gadang mampu memberikan sentuhan personal pada interior dapur milik penggunanya.

“Kini banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Mereka berinvestasi pada peralatan rumah tangga yang dapat dipersonalisasi. Dan itulah yang ditawarkan oleh jajaran Bespoke kami,” tutur John Herrington, Senior Vice President General Manager of Home Appliances, melansir dari siaran pers, Senin (11/01/2021).

Baca Juga: Samsung Luncurkan 3 Home Appliances untuk Gaya Hidup Sehat

Para pengguna lemari es Bespoke dapat mengkonstumisasi bagian luar dengan berbagai warna, bahan, dan finishing yang dapat dipilih sesuai gaya.

Pun demikian lanjut Herrington menjelaskan, pada bagian dalam kompartemen lemari es ini dapat dikustomisasi dan dikonversi sesuai kebutuhan.

Fitur Akses Cepat
Pihak Samsung merinci, tak hanya memiliki desain personal, lemari es Bespoke 4-Door Flex juga dilengkapi ragam fitur yang dapat memudahkan penggunanya.

Salah satunya adalah, terdapatnya Beverage Center baru di dalam pintu kiri atas, yang menyediakan akses cepat dalam dua cara berbeda.

Baca Juga: Tips Menjaga Rumah Tetap Bersih dan Sehat Ala Samsung

Selain itu, terdapat pula dispenser air internal yang terfilter, dan pitcher air AutoFill terintegrasi.

Dengan fitur Pitcher AutoFill ini air dapat terisi ulang setelah difilter secara otomatis. Berkat fitur tersebut, pengguna lemari es Samsung ini juga dapat menjadikannya infused water dengan rasa pilihan.

"Kulkas juga dilengkapi Dual Ice Maker, yang mampu membuat es batu biasa, es batu mungil dan juga dapat mendinginkan minuman lebih cepat," ujar Herrington.

Baca Juga: Samsung Tetapkan Presiden & CEO Baru untuk Kawasan Asia Tenggara

Samsung Bespoke 4-Door Flex memiliki Flex Zone yang diperbarui. Fitur itu merupakan sebuah kompartemen serbaguna yang suhunya dapat diubah dari suhu lemari es hingga ke suhu freezer.

"Flex Zone terbaru memiliki lima pengaturan suhu berbeda: Freeze, Soft Freeze, Meat/Fish, Fruits/Veggies, dan Beverage. Ada juga Flex Crisper, yang memungkinkan Anda menyimpan daging atau ikan pada suhu optimal," terang dia.

Sebagai tambahan informasi, selain pasar Amerika Serikat, Samsung juga memperkenalkan jajaran lemari es Bespoke di seluruh kawasan Timur Tengah dan Eropa pada tahun 2021 ini.

Berita Terkait

Senior National Sales General Manager Sharp Indonesia, Andry Adi Utomo.
Senior National Sales General Manager Sharp Indonesia, Andry Adi Utomo.
Lintasan Bike Track Cross Country di Metland Transyogi.
Lintasan Bike Track Cross Country di Metland Transyogi.
Penandatanganan kerja sama Sinar Mas Land dengan perbankan untuk pembiayaan Program Wish for Home, Jumat, 5 Maret 2021.
Penandatanganan kerja sama Sinar Mas Land dengan perbankan untuk pembiayaan Program Wish for Home, Jumat, 5 Maret 2021.