Ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern Mulai Diserahterimakan

Ruko Golf Boulevard Commercial Park mengusung desain modern tropis dan ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 40 unit.

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk (kedua dari kiri) secara simbolis menyerahkan kunci unit ruko Golf Boulevard Commercial Park kepada konsumen dr. Lia Natalia (ketiga kiri), disaksikan Yandi Ramayadi, Town Management Senior Manager Urban
Development PT Modernland Realty Tbk (paling kiri) dan I Wayan Satia, General Manager
Landed Project Urban Development PT Modernland Realty Tbk (paling kanan).
Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk (kedua dari kiri) secara simbolis menyerahkan kunci unit ruko Golf Boulevard Commercial Park kepada konsumen dr. Lia Natalia (ketiga kiri), disaksikan Yandi Ramayadi, Town Management Senior Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk (paling kiri) dan I Wayan Satia, General Manager Landed Project Urban Development PT Modernland Realty Tbk (paling kanan).

RealEstat.id (Tangerang) - Pengembang properti  PT Modernland Realty Tbk, secara bertahap mulai melakukan serah terima Ruko Golf Boulevard Commercial Park yang berlokasi di Kota Modern, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (23/4/2022).

Dibangun di atas lahan seluas 6.000 m2 di kawasan Kota Modern yang tengah berkembang, Ruko Golf Boulevard Commercial Park mengusung desain modern tropis, dan ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 40 unit.

Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, serah terima Ruko Golf Boulevard Commercial Park merupakan perwujudan komitmen Modernland untuk menjaga segenap kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen.

Baca Juga: Modernland Targetkan Ruko Golf Boulevard Commercial Park Rampung Awal 2022

“Kami merasa senang dan bersyukur Ruko Golf Boulevard Commercial Park sangat diminati dan saat ini kami sudah dapat mulai menyerahkannya secara bertahap kepada para pembeli. Kami akan terus berupaya sekuat tenaga untuk senantiasa menjaga reputasi sebagai pengembang terpercaya di Indonesia," katanya.

Sementara itu, Lia Natalia, salah seorang pembeli yang berprofesi sebagai dokter spesialis THT, juga mengaku senang dan bersyukur karena Ruko Golf Boulevard Commercial Park yang telah dibelinya berhasil dibangun dengan kualitas baik dan diserah terimakan kepada Dirinya.

”Saya optimistis Ruko Golf Boulevard Commercial Park aman dan nyaman sebagai tempat praktik saya di Kota Modern yang saat ini terus berkembang dengan pesat,” ujar Lia Natalia.

Ruko dua lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliaran. Saat ini, Ruko Golf Boulevard Commercial Park sudah terjual 75%.

Baca Juga: Modernland Mulai Pembangunan Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern

PT Modernland Realty Tbk memberikan beragam promo untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park, yakni berupa potongan harga (diskon) 3% + 3%. Tersedia beberapa cara pembayaran, seperti tunai keras, tunai bertahap hingga 24 kali, atau menggunakan Kredit Kepemilikan Ruko (KPR).

Kelvin O. Lesmana menuturkan, Ruko Golf Boulevard Commercial Park makin diminati pasca-beroperasinya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran sepanjang 14,19 km yang membuat Kota Modern semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

Apalagi ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) yang dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), memiliki Gerbang Tol Buaran Indah yang lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana gerbang baru Kota Modern.

Baca Juga: Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran Beroperasi, Kota Modern Kian Prospektif

Dalam kondisi teraktual, kawasan township yang digadang bebas banjir ini, memiliki enam akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Sejak dikembangkan pada 1983 silam, lebih dari 12 ribu jiwa telah tinggal di Kota Modern.

Selain itu, imbuh Kelvin, kawasan Kota Modern juga dinilai menjanjikan sebagai investasi. Harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable untuk dibeli. Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis dan aksesibilitas yang baik serta pesatnya perkembangan area di sekitar kawasan.

”Setelah melihat tren permintaan dan kebutuhan properti komersial berupa ruko di Kota Modern masih sangat tinggi, kami mengembangkan Golf Boulevard Commercial Park. Hal ini karena, menurut para pengusaha dan investor usaha, kawasan perumahan Kota Modern memiliki prospek bagus sebagai tempat usaha. Apalagi lokasi Ruko Golf Boulevard Commercial Park sangat strategis yakni di Main Entrance Utara Kota Modern,” tutur Kelvin O. Lesmana.

Baca Juga: Modernland Realty Perkenalkan Apartemen Fairway Place Golf Residence di Kota Modern

Kota Modern seluas 400 hektar yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang adalah proyek skala kota pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk sekaligus pionir pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen, lifestyle facility serta properti komersial.

Memasuki kawasan perumahan Kota Modern, suasana perumahan terasa lebih hidup karena didukung berbagai area komersial yang telah berkembang pesat. Sebut saja, Ruko Modern Arcade, Modern Town Market, Modern Square, Modern Walk dan fasilitas lainnya seperti lapangan golf Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, dua SPBU, pasar modern, hingga beragam restoran.

"Meski infrastruktur telah berkembang dengan sangat baik, perumahan Kota Modern tetap terlihat asri. Hal ini karena lingkungannya tertata apik dan dikelola secara profesional. Tata utilitas seperti drainase, pedestrian dan jalan-jalan juga terstruktur dengan sangat baik," tutup Kelvin.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Samira Regency, Bekasi (Foto: Dok. Triyasa Propertindo)
Samira Regency, Bekasi (Foto: Dok. Triyasa Propertindo)
Apartemen Le Parc di Thamrin Nine, Jakarta Pusat. (Foto: istimewa)
Apartemen Le Parc di Thamrin Nine, Jakarta Pusat. (Foto: istimewa)
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk.
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk.