Rilis AC Deluxe 2 Series, Polytron Tawarkan Sejumlah Kelebihan

Dengan kapasitas BTU yang besar, Polytron AC Deluxe 2 Series mampu mendinginkan ruangan lebih cepat sehingga penggunaan listrik dapat dihemat hingga 15%.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

RealEstat.id (Jakarta) - AC tidak melulu digunakan pada malam hari. Di siang hari pun, penyejuk ruangan ini diperlukan bagi anggota keluarga yang membutuhkan kenyamanan dalam beraktivitas di ruang tertutup tanpa ventilasi. Untuk menyiasati hal tersebut, Polytron meluncurkan AC Deluxe 2 Series.

Dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id, Albert Fleming, General Manager of Home Appliances dari Polytron mengatakan, AC Deluxe 2 Series memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat.

"Dengan kapasitas BTU (daya pendingin-red) yang besar, AC ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat dengan daya kisaran 390 watt untuk AC berukuran 0,5 PK. Dengan demikian Anda akan lebih menghemat listrik hingga 15%," tuturnya.

Baca Juga: Rilis Produk Air Purifier dan Air Conditioner, Sharp Benamkan Sistem AIoT

Selain ukuran 0,5 PK, tersedia pula AC Deluxe 2 Series berukuran 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK. Tentunya dengan fitur yang sama sehingga pengeluaran listrik bulanan dapat terkontrol dan tidak melonjak. AC Deluxe 2 Series juga dilengkapi dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine, yaitu poses pendinginan yang ekstrim dan cepat.

Energy saving tidak sama dengan Low Watt. Polytron mengusung produk dengan fitur Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi dimana ini adalah point penting keunggulan dari AC Polytron. Dan AC Deluxe 2 Series telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus, terbukti AC Deluxe 2 Series mampu menghemat listrik hingga 15% dibandingkan dengan AC tipe lain.

“Banyaknya rumah dengan kapasitas daya terbatas di Indonesia berkaitan dengan distribusi listriknya, hal ini merupakan salah satu kendala oleh karena itu Polytron meluncurkan AC Deluxe 2 series sebagai solusinya untuk pendingin ruangan,” terang Albert Fleming.

Baca Juga: Polytron Hadirkan Side by Side, Kulkas 4 Pintu Berukuran Besar

AC Deluxe 2 series dilengkapi dengan teknologi Auto Start yang merupakan teknologi unggulan yang ditawarkan oleh Polytron, dan memiliki kemampuan low voltage sehingga mampu mendinginkan secara optimal meskipun tegangan listrik turun hingga 160 Volt.

Design dan material juga menjadi salah satu kebutuhan konsumen dimana AC juga  menjadi bagian dari interior rumah dan kemampuan bekerjanya yang prima sehingga AC Deluxe 2 series dapat hidup lebih lama. Oleh karena itu, AC Deluxe 2 series diciptakan dengan evaporator dan condensor dengan lapisan Blue Fin yang dipercaya sebagai komponen yang anti karat dan anti jamur sehingga kinerja pendinginan dapat senantiasa maksimal dan prima.

Teknologi lainnya adalah I-Feel yang merupakan pelengkap yang ditawarkan oleh AC Deluxe 2 series yaitu terdapat sensor pembaca suhu jarak jauh yang dapat mendeteksi suhu ruangan di sekitar pengguna atau di sekitar remote berada.

Baca Juga: Resmi Digelar, 'Daikin Proshop Designer Award 2022' Tawarkan Kenyamanan Udara dan Estetika Ruang

Untuk perawatannya sangat mudah karena AC Deluxe 2 series memiliki kemampuan Auto Cleaning yang dapat secara otomatis membersihkan evaporator guna mengurangi timbulnya jamur dan bakteri. Dan juga mampu mendeteksi adanya kebocoran refrigerant dengan fitur Leakage Detector-nya.

“AC Deluxe 2 series mampu memberikan kenyaman dengan distribusi angin yang merata dan dapat menyesuaikan dengan real temperature ruangan sehingga pengguna merasa nyaman untuk mendapatkan sensasi dingin yang diinginkan,” tutup Albert.

AC Deluxe 2 series dipasarkan dengan rentang harga Rp2,5 juta hingga Rp6,1 juta di toko-toko elektronik dan toko online official Polytron.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gerai ACE Hardware (Foto: istimewa)
Gerai ACE Hardware (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.