Polytron Hadirkan Side by Side, Kulkas 4 Pintu Berukuran Besar

Dengan kapasitas 480 liter, kulkas Polytron 4 Door Side by Side Belleza tipe PRS 510X memiliki ruang penyimpanan luas dengan empat pintu yang multifungsi.

Polytron Kulkas Side by Side Belleza. (Foto: istimewa)
Polytron Kulkas Side by Side Belleza. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) - Menyimpan makanan dalam jumlah besar di kulkas kerap menjadi kendala, karena tidak semua produk kulkas mampu mengakomodasinya. Untuk itu, Polytron menghadirkan produk kulkas berukuran besar, yakni Side by Side, yang mampu menyimpan dan menjaga semua bahan tetap terjaga kesegarannya.

Kulkas Polytron 4 Door Side by Side Belleza tipe PRS 510X memiliki ruang penyimpanan yang luas, terdiri atas empat pintu yang multifungsi. Kulkas dengan kapasitas 480 liter ini memiliki luasan ekstra sehingga memberikan keleluasaan pada saat menyimpan makanan.

Kulkas ini juga dapat memberikan kemudahan dan efisiensi bagi hidangan dengan kuantitas besar. Bila sibuk, Anda tidak perlu belanja setiap hari, karena kulkas ini sangat memungkinkan kita bisa menyimpan makanan dengan jumlah yang banyak.

Baca Juga: Trik Mudah Guna Menghemat Konsumsi Listrik Lemari Es Anda

Kulkas Polytron 4 Door Side by Side Belleza tipe PRS 510X memiliki pengaturan LED control display sehingga suhu bagian dalam kulkas dapat dipantau dari layar yang di design sangat modern dan kekinian.

Pada bagian dalamnya memiliki space yang luas, bagian atas, Anda bisa menyimpan susu, air mineral, atau segala minuman, bisa juga untuk menyimpan cake, ice cream, buah hingga sayuran, semua ini bisa di atur penempatannya pada bagian dua pintu di posisi atas.

Sedangkan pada dua pintu bagian bawah, Anda dapat menyimpan segala daging-dagingan, ikan, es dan lain sebagainya untuk pendinginan ekstra dan pembekuan agar bahan makanan terjaga kesegarannya.

Baca Juga: 5 Trik Menjaga Makanan di Kulkas Tetap Segar

Dengan kulkas 4 Door Side by Side Belleza tipe PRS 510X semua bisa lengkap Anda dapatkan, mulai dari kapasitas penyimpanan yang luas, design yang cantik, model minimalis namun tetap memberikan teknologi modern dan pendinginan yang maksimal.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron mengatakan, kulkas Side by Side selain memiliki fungsi pendinginan dan manfaat menjaga kesegaran bahan makanan, juga mampu menjadi salah satu pendukung dekorasi di dalam rumah.

Pemilihan kulkas yang tepat perlu disesuaikan dengan design dan kebutuhan. Sehingga kulkas 4 Door Side by Side Belleza tipe PRS 510X ini sangat cocok dari segala aspek, baik aspek estetika, desain maupun teknologinya.

Baca Juga: Polytron Perkenalkan Kulkas Berukuran Besar: Belleza Jumbo

Kini kulkas menjadi kebutuhan primer yang harus ada, karena tanpa kulkas kita tidak dapat menjaga kualitas asupan makanan yang notabene sangat berpengaruh kepada kesehatan keluarga. Apalagi menjelang akhir tahun para Ibu membutuhkan penyimpanan yang lebih besar untuk menyimpan berbagai bahan makanan untuk perayaan hari-hari spesial”.

”Keunggulan lain yang dimiliki oleh Polytron side by side antara lain adalah konsumsi listrik yang rendah hingga 30% karena menggunakan teknologi inverter yang bisa mengontrol kebutuhan dan suplai energi secara otomatis sehingga menurunkan konsumsi energi.

"Komponen kompresor dan fan dengan design terbaru mampu meningkatkan kemampuan pendinginan, dengan tingkat kebisingan yang rendah,” tutup Albert.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.