Polytron Perkenalkan Kulkas Berukuran Besar: Belleza Jumbo

Polytron Belleza Jumbo, hadir dengan ukuran dan dimensi yang lebih besar, luas, dan menawan, sekaligus dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Polytron Belleza Jumbo
Polytron Belleza Jumbo

RealEstat.id (Jakarta) - Menangkap ceruk pasar lemari es berukuran besar, perusahaan elektronik Tanah Air, Polytron, memperkenalkan produk kulkas terbaru: Polytron Belleza Jumbo.

Albert Fleming, Head of Home Appliances Division Polytron mengatakan, beberapa pertimbangan utama konsumen dalam membeli produk kulkas adalah kualitas dan kapasitas penyimpanan, khususnya dalam situasi pandemi seperti saat ini. Pasalnya, banyak kegiatan dan akvitas seperti sekolah dan bekerja yang dilakukan di rumah.

Kelebihan memiliki kulkas berukuran besar, imbuhnya, adalah kapasitas penyimpanan yang lebih banyak. Dengan demikian, bahan makanan dapat disimpan secara bersamaan sehingga lebih efektif dalam waktu dan hemat biaya.

Baca Juga: Kulkas Costum Samsung Bespoke Mulai Dipasarkan di Sejumlah Negara

"Selain itu, ukuran dan kapasitas kulkas yang lebih luas juga memberikan manfaat pada pendinginan yang lebih merata sehingga menjamin suhu dingin menjangkau semua area kulkas tempat makanan dan minuman tersimpan. Suhu yang dingin memungkinkan makanan dapat disimpan lebih awet dan tahan lama serta lebih higienis karena lebih terjaga dari kuman dan bakteri," jelas Albert Fleming.

Lebih lanjut dia mengatakan, Polytron Belleza Jumbo, kini hadir dengan ukuran dan dimensi yang lebih besar, luas dan menawan, sekaligus dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

"Dengan Polytron Belleza Jumbo, Anda akan mendapatkan kulkas dengan ruang penyimpanan yang lebih luas untuk menyimpan segala bahan makanan untuk kebutuhan sehari-hari,” terangnya.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Lemari Es Kirei III yang Kaya Fitur dengan Harga Terjangkau

Kulkas Belleza Jumbo diproduksi dengan dua pilihan yaitu compressor inverter dan non-inverter. PRW-V series menggunakan inverter compressor dengan garansi resmi sampai sepuluh tahun yang mampu menghemat konsumsi listrik hingga 20% dari kulkas biasa. Selain itu, kompresor kulkas ini tidak mengeluarkan suara berisik, karena dilengkapi teknologi Low Noise menggunakan BLDC Fan Motor.  

"Polytron Belleza Jumbo juga dilengkapi dengan Jumbo Cabinet, yaitu rak yang lebih lebar hingga 58 cm untuk ruang penyimpanan yang lebih lega sehingga Anda dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak. Adjustable Rack juga memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mengatur ketinggian antar rak di dalam kulkas agar dapat disesuaikan dengan isi kulkas," urai Albert.

Di bagian freezer, kulkas ini memiliki Removable Ice Twist, di mana kotak es dapat dikeluarkan dari dalam freezer pada saat tidak dibutuhkan untuk mendapatkan ruang penyimpanan freezer yang lebih luas.

Baca Juga: Trik Mudah Guna Menghemat Konsumsi Listrik Lemari Es Anda

Kulkas ini juga dilengkapi dengan Deodorizer yang dapat menyerap dan menghilangkan bau tidak sedap dalam kulkas sehingga kondisi bahan makanan di dalam kulkas selalu fresh dan bau tersebut tidak mengontaminasi bahan makanan lainnya yang terdapat di dalam kulkas.

Seperti kulkas Polytron Belleza sebelumnya, tipe Belleza Jumbo juga menggunakan pintu kulkas yang terbuat dari tempered glass dengan Curved Edge Design yang modern, elegan, awet dan anti karat sehingga kulkas akan selalu tampil cantik dan elegan sepanjang masa.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Orange Velodrome, Marseille (Foto: Dok Signify.com)
Orange Velodrome, Marseille (Foto: Dok Signify.com)