Resmi Dirilis Alam Sutera Group, EleVee Raih Rekor MURI

Peluncuran apartemen EleVee Penthouses & Residences besutan Alam Sutera Group raih rekor MURI untuk ‘The Biggest Virtual Launch;.

EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. (Gambar: dok. Alam Sutera Group)
EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. (Gambar: dok. Alam Sutera Group)

RealEstat.id (Tangerang) - Alam Sutera Group (PT Alam Sutera Realty, Tbk) secara resmi merilis EleVee Penthouses & Residences ke pasaran, pada Sabtu (29/8/2020) lalu.

Peluncuran tersebut dilakukan secara serentak melalui kanal live streaming di 50 Instagram live media nasional serta meraih rekor MURI sebagai ‘The Biggest Virtual Launch’.

Joseph Sanusi Tjong, President Director Alam Sutera menerangkan, launching dan penjualan secara online merupakan cara baru yang harus ditempuh oleh perusahannya sebagai antisipasi kondisi saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ini Dia Apartemen di Alam Sutera yang Ditaksir Joe Taslim dan Keluarga

“Meski dengan cara online, kami tetap optimistis bisa menarik minat kaum urban untuk membeli dan berinvestasi di EleVee Penthouses & Residences di Alam Sutera,” kata Joseph saat jumpa pers via online.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Lilia Sukotjo, Sales & Marketing Director Alam Sutera mengatakan apartemen EleVee yang berada di jantung CBD Alam Sutera dibangun secara ekslusif.

Dimana pada setiap lantai bangunan hanya tersedia 8-10 unit hunian saja, sehingga privasi penghuni menjadi lebih terjaga.

EleVee memiliki tiga pilihan tipe unit, antara lain 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse. Luas unit apartemen ini mulai dari 88 meter persegi hingga 160 meter persegi.

Baca Juga: Apartemen Sewa Jakarta Andalkan Permintaan ‘Staycation’

"Kami mencoba menangkap pasar menengah-keatas, sehingga meniadakan tipe Studio dan 1 Bedroom. Sebagai gantinya, kami menyediakan unit Penthouses yang ada di lantai bawah dan atas," jelasnya.

Desain Karya Arsitek asal Inggris
Bangunan EleVee didesain secara khusus oleh Broadway Malyan, konsultan arsitek asal Inggris. Setiap unit di rancang berdasarkan tata kelola ruang dengan mengutamakan keterbukaan.

Dia mengatakan dengan rancangan ruang seperti itu, cahaya alami dan sirkulasi udara akan mudah untuk masuk, sehingga menjamin hunian menjadi sehat dan berkualitas.

EleVee Penthouses & Residences merupakan apartemen premium yang dikelilingi oleh hamparan hutan kota seluas 4 hektar.

Baca Juga: Masih Ada Peluang dan Optimisme Pasar Properti di Tengah Pandemi

Adapun Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani Wibowo menjelaskan merasa optimis apartmen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat

Diluncurkan Dengan Harga Spesial
Untuk pemasaran tahap pertama EleVee Penthouses & Residences, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price mulai dari mulai dari Rp1,7 miliar hingga Rp3 miliar.

Menurut dia, dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh EleVee Penthouses & Residences, dipastikan konsumen akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang.

"Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun," kata Kristien.

Sebagai informasi tambahan, apartemen ini hanya berjarak 1 menit ke Mall Alam Sutera, 1 menit ke IKEA, 2 menit ke pintu Tol Jakarta-Tangerang, dan hanya 25 menit menuju ke Bandara Internasional.

Berita Terkait

Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment,  Jakarta Garden City.
Progres pembangunan Cleon Park Apartment, Jakarta Garden City.
Show unit Sentosa Park.
Show unit Sentosa Park.