Ini Dia Apartemen di Alam Sutera yang Ditaksir Joe Taslim dan Keluarga

Apartemen EleVee Penthouses & Residences yang dipilih oleh Joe Taslim sebagai hunian barunya, mengusung konsep hunian dekat dengan alam.

EleVee Penthouses & Residences, apartemen di Alam Sutera
Show unit salah satu tipe hunian di EleVee Penthouses & Residences, Alam Sutera, Tangerang.

RealEstat.id (Jakarta) – Beberapa waktu lalu, rumah aktor laga Joe Taslim dimasuki tamu tak diundang alias pencuri.

Meski aksi kedua pencuri yang membobol masuk rumah berhasil digagalkan, namun kejadian buruk itu meninggalkan trauma bagi keluarga aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 tersebut.

Karena alasan itulah Joe Taslim dan istrinya mencari hunian baru yang aman dan nyaman bagi keluarga.

Sebagai seorang selebritas, memilih tempat tinggal menurut dia ibarat mencari jarum di tumpukan jerami, butuh kesabaran agar mendapatkan hunian sempurna bagi keluarga.

Baca Juga: Strategi Pengembang Apartemen Skandinavia Hadapi Covid-19

Setelah melakukan pencarian dengan mempertimbangkan banyak faktor, pria bernama lengkap Johannes Taslim dan istri-nya mengaku terpikat dengan apartemen EleVee Penthouses & Residences di Alam Sutera, Tangerang.

Joe mengatakan, dirinya jatuh cinta dengan desain apartemen tersebut yang mengangkat konsep memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

“Disamping dari sisi keamanan, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu yang kami pertimbangkan, ujar Joe.

Usung Konsep Keterbukaan
EleVee Penthouses & Residences merupakan sebuah hunian apartemen premium yang di kelilingi hamparan hutan kota yang rimbun.

Baca Juga: Infinity by Crown Group Jadi Apartemen Paling diminati Pembeli Mancanegara

Di rancang secara khusus oleh konsultan arsitek Inggris, Broadway Maylan, apartemen EleVee Penthouses & Residences mengusung konsep hunian tropis yang dekat dengan alam.

Hal itu dapat dilihat dari desain bangunan yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar untuk bebas masuk ke dalam ruang.

Kristien Andriani Wibowo, Sales & Marketing Division Head EleVee Penthouses & Residences menerangkan konsep hunian tropis terbuka membantu penghuninya untuk dapat menjaga kesehatan keluarga.

“Dengan aliran cahaya matahari dan sirkulasi udara yang baik, membuat lingkungan tempat tinggal menjadi terasa segar, nyaman dan sehat,” tutur Kristien.

Baca Juga: Tips Menata Dekorasi Apartemen Minimalis Agar Semakin Luas

Desain EleVee Penthouses & Residences
EleVee Penthouses & Residences merupakan salah satu proyek hunian dari pengembang terkemuka Alam Sutera Group.

Kristien menerangkan, proyek apartemen di Alam Sutera ini memiliki tiga tipe unit, yakni tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse.

“Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 88 meter persegi hingga 160 meter persegi,” ucap dia.

Bertepatan dengan hari perayaan HUT Kemerdekaaan RI tanggal 17 Agustus 2020 lalu, pengembang apartemen ini mengadakan acara Soft Launching yang ditandai dengan peresmian New Marketing Office Alam Sutera dan pembukaan show unit.

“Kami merasa optimistis EleVee akan menarik minat kaum urban yang mendambakan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka”, tandas Kristien.