Permata Mutiara Maja Rilis Dua Tipe Rumah Berkonsep Skandinavia di Cluster Marigold

Permata Mutiara Maja meluncurkan kedua tipe baru di cluster Montana tersebut sebanyak 400 unit dengan harga mulai dari Rp370 jutaan.

Foto: Dok. Permata Mutiara Maja
Foto: Dok. Permata Mutiara Maja

RealEstat.id (Lebak) – Menjawab tingginya permintaan hunian dengan harga terjangkau di kawasan Maja, Lebak, Banten, PT Bukit Nusa Indah Perkasa (BNIP) merilis dua tipe rumah baru di perumahan Permata Mutiara Maja, yakni Azalea dan Marigold yang berada di dalam Cluster Montana.

Untuk memperkenalkan dan memberikan pengalaman langsung kepada calon konsumen Cluster Montana, Permata Mutiara Maja beberapa waktu lalu menggelar acara soft launching.

Cornelius Widjaja, Direktur PT Bukit Nusa Indah Perkasa mengatakan, peluncurkan dua tipe rumah baru ini diharapkan akan mengakomodasi para konsumen yang menginginkan hunian nyaman dan bergengsi dengan konsep mezzanine namun dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Ansa Land Mulai Pembangunan Grandia Liv, Rumah Berkonsep Skandinavia di Parung Panjang

"Keluarga muda yang membutuhkan ruang tambahan lebih untuk anak-anak dan para pekerja yang bekerja di sepanjang jalur dan stasiun yang dilalui kereta, karena lokasi cluster yang sangat dekat dengan akses Stasiun Maja,” terangnya.

Tipe Azalea memiliki Luas Bangunan (LB) 36 m2 dengan Luas Lahan (LT) 72 m2. Sedangkan tipe Marigold berukuran LB: 43 m2 dengan LT: 84 m2. Desain hunian mengusung konsep Skandinavia dengan opsi mezzanine.

Memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan memiliki High Ceiling 5,3 meter untuk tipe Azalea dan 5,9 meter untuk tipe Marigold. Keduanya memiliki peningkatan spesifikasi yang signifikan dari tipe sebelumnya.

Cornelius Widjaja mengungkapkan, kedua tipe baru tersebut akan diluncurkan kurang lebih 400 unit di cluster Montana dengan harga mulai dari Rp370 jutaan. Pembayaran bisa melalui cara bayar cash keras atau KPR.

Baca Juga: Rilis Tahap II, Orchard Village Bekasi Tawarkan Rumah dengan Pondasi Tiang Pancang

“Saat ini sedang ada Promo cukup bayar Uang Tanda Jadi (Booking Fee) Rp5 juta langsung akad dan customer mendapatkan hunian idaman + motor Honda Beat tanpa diundi,” kata Cornelius Widjaja.

Sementara itu, Daniel Chandra, Direktur PT PT Bukit Nusa Indah Perkasa menambahkan, cluster Montana sudah dikembangkan sejak tahun 2022 di atas lahan seluas 11 hektar.

"Saat ini, untuk cluster Montana tahap awal sudah sold out 90%, dengan 360 unit terjual dan 300 unit yang telah terbangun. Rencananya, di cluster Montana, Permata Mutiara Maja, akan dibangun kurang lebih 460 unit lagi.

Dia menerangkan, Cluster Montana merupakan hunian yang nyaman serta dilengkapi dengan keamanan yang sangat baik karena memiliki konsep one gate security system, sudah dilengkapi electric gate dengan security tersedia 24 jam, memiliki station Beam (sepeda listrik micro-mobility) yang terintegrasi di 5 titik yang tersebar di area Permata Mutiara Maja.

Baca Juga: Synthesis Huis: Hunian Bergaya Skandinavia di Jakarta Timur

"Selain itu memiliki Gym Outdoor dengan taman bermain dan lapangan olahraga serta tidak ketinggalan Green Belt seluas 3.000 meter. Terakhir dilengkapi dengan Musholla di dalam cluster," tuturnya.

Lebih lanjut, Daniel Chandra mengatakan, dengan lokasi Permata Mutiara Maja yang berada di jantung Kota Baru Publik Maja, salah satu dari 10 Kota Baru Publik yang dicanangkan pemerintah, maka value Permata Mutiara Maja sangat menjanjikan, baik untuk nilai investasinya maupun untuk hunian yang nyaman untuk jangka panjang.

“Tahun 2023 lalu Permata Mutiara Maja berhasil akad kredit kurang lebih 200 unit rumah dan untuk tahun 2024 kami menargetkan bisa naik 20% yakni 240 unit rumah,” ungkap Daniel Chandra.

Saat ini Permata Mutiara Maja sudah terbangun kurang lebih 60 hektare, dari 200 hektare luas keseluruhan. Ada 9 cluster yang sudah terbangun, diantaranya 7 cluster subsidi dan 2 commercial, dengan kurang lebih telah dihuni 3.500 Kepala Keluarga (KK).

Baca Juga: Mazenta Residence Bintaro, Hunian Premium Bergaya 'Japandi' dengan Nuansa Zen

Untuk rumah subsidi saat ini sedang ada pembangunan rumah subsidi dengan rasa commercial di cluster Onyx Tipe 27/60 dengan harga hanya Rp166 juta.

Keunggulan Permata Mutiara Maja antara lain lokasinya sangat strategis, dapat diakses hanya 800 meter dari stasiun Maja, yang berarti sangat memudahkan mobilitas warga Permata Mutiara Maja menuju daerah lain, baik Tangerang maupun ke Jakarta.

Permata Mutiara Maja juga terintegrasi dengan pengembang lain (Citra Maja Raya, dll) di kawasan Kota Baru Publik Maja. Selain itu dalam waktu dekat sekolah terbaik dengan kurikulum nasional plus akan berdiri di dalam kawasan area Permata Mutiara Maja.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)