Pasarkan Tahap 2, Widari Village Tawarkan Konsep Smart Digital Cluster

Widari Village menawarkan rumah tapak mulai Rp400 jutaan yang dilengkapi fasilitas Wi-Fi, tak hanya di unit rumah, tetapi juga di area fasilitas dan taman setiap cluster.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

RealEstat.id (Tangerang) – Kendati harga bahan bakar minyak (BBM), namun para pengembang properti yakin pasar perumahan tak akan terganggu, terutama perumahan yang menyasar pengguna akhir alias end user. Optimisme tersebut diungkapkan oleh Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group yang saat ini sedang memasarkan Widari Village di kawasan Legok, Tangerang, Banten.

Menurutnya, segmen end user memiliki potensi cukup besar, dan ini dibuktikan Wida Agung Group yang sukses memasarkan Widari Village Tahap I di masa pandemi tahun 2021 lalu.

Baca Juga: MASGroup Luncurkan Bali Resort Tangerang dengan Harga Mulai Rp600 Jutaan

“Pertama kali diluncurkan setahun lalu saat pandemi sedang tinggi-tingginya, puji syukur hingga kini Widari Village telah terjual 250 unit. Saat ini kami tengah melakukan proses serah terima unit rumah dan mempersiapkan pemasaran tahap kedua,” tutur Anton Sugianta.

Sementara itu Konsultan Pemasaran Rita Megawati, dari LJ Hooker Gading Serpong, yang menjadi kordinator pemasaran Widari Village menegaskan bahwa kesuksesan tahap I, salah satunya berkat dukungan perbankan. Pasalnya, bank yang bekerja sama memberikan banyak penawaran yang memudahkan para konsumen.

“Uang muka rendah dan penawaran cicilan flat selama 10 tahun, membantu kami dalam memasarkan Widari Village yang kebanyakan konsumennya adalah generasi milenial,” jelas Rita Megawati.

Baca Juga: Gelar Soft Launching, Paramount Petals Buka Show Unit Cluster Gardenia

Menurutnya, dalam memasarkan tahap II, Wida Agung Group menawarkan kemudahan lewat diskon booking fee 50%. Untuk rumah tipe satu lantai, konsumen hanya membayar Rp2,5 juta, dan untuk rumah dua lantai hanya Rp5 juta. Selain itu, konsumen pun berhak mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit AC untuk semua tipe rumah.

“Di samping itu, kami juga mempersiapkan promo KPR spesial dengan cara bayar All in One dengan program DP 0% yang di dalamnya sudah termasuk semua biaya seperti PPN, pajak pembeli untuk AJB (Akta Jual Beli) dan balik nama. Kelebihan lain, proses AJB di Widari Village hanya dua tahun, karena sudah pecah sertifikat, beda dengan developer lain,” imbuh Rita.

Widari Village Tangerang Wida Agung Group Smart Digital Cluster realestat.id dok2
Foto: istimewa

Selain kemudahan dalam pola pembayaran, Rita menegaskan kelebihan lain Widari Village adalah unit bangunan yang berkualitas. Seperti tembok rumah menggunakan bata merah dan dobel dinding, jaringan listrik bawah tanah, free canopy, sanitary merek Toto, kusen alumunium, lantai dengan homogeneus tile 60 x 60 cm, taman dan karpot yang luas.

Baca Juga: Mulai Rp2 Miliaran, Metland Cyber Puri Pasarkan The Northbend Tahap 2

"Dan untuk memberikan kenyamanan Widari Village tengah membangun water treatment plant (WTP) sendiri sehingga tidak merusak air tanah di kawasan perumahannya. Widari Village dilengkapi fasilitas club house, danau, commersial area Widari Plaza, dan Widari Icon sebagai Circle Park yang instagrammable," tambah Rita.

Selain itu faktor lokasi jadi kekuatan Widari Village yang dekat dengan Stasiun Parung panjang dan exit Tol Legok (Tol Serpong – Balaraja) yang saat ini sedang proses pembangunan dan tentunya akan memiliki future value bagus.

Sementara itu, Anton menjelaskan, Widari Village menawarkan rumah tapak mulai Rp400 jutaan yang dilengkapi dengan fasilitas internet (Wi-Fi) yang di support oleh Netciti, tak hanya di unit rumah, tapi juga di area fasilitas dan taman terbuka setiap cluster. Ini yang membuat Widari Village cocok bagi konsumen milenial yang melek teknologi dan membutuhkan kemudahan beraktivitas.

Baca Juga: Tangerang Masih Jadi Kota Paling Diincar Konsumen Rumah Seken

"Kebutuhan internet sebuah kawasan perumahan itu sudah keharusan. Untuk itu Widari Village bekerjasama dengan PT Netciti Persada. Kehadiran jaringan internet dari Netciti ini akan menghadirkan smart digital cluster di proyek seluas 15 hektar yang akan merangkum 1000 unit rumah," katanya.

Netciti menggunakan jaringan teknologi fiber optic yang mampu memberikan kualitas jaringan dan kecepatan yang jauh lebih baik dari kabel biasa. Dengan demikian, para penghuni dapat menikmati layanan internet yang pure unlimited dengan harga flat, serta layanan 24 jam call center yang tersedia pada setiap area jangkauannya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)