MASGroup Luncurkan Bali Resort Tangerang dengan Harga Mulai Rp600 Jutaan

Mengangkat tema 'Your First Luxury Resort Home', Bali Resort Tangerang menawarkan 291 unit dengan pilihan tipe rumah dua dan tiga lantai.

Soft launching Bali Resort Tangerang, Ahad, 4 September 2022. (Foto: realestat.id)
Soft launching Bali Resort Tangerang, Ahad, 4 September 2022. (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Tangerang) – Perumahan dengan harga di bawah Rp1 miliar merupakan segmen pasar paling diminati. Untuk memenuhi kebutuhan di segmen tersebut, pengembang properti PT Mekar Agung Sejahtera (MASGroup) menawarkan proyek terbaru, yakni Bali Resort Tangerang.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, Sengkono Dharmawan menegaskan, prospek pasar perumahan masih terbuka luas karena kebutuhannya tinggi. Dia mencontohkan, proyek MASGroup yaitu Britania Bekasi yang sukses, meski dipasarkan di tengah masa pandemi.

Baca Juga: MASGroup Raih Dua Penghargaan Bergengsi Lewat SEION @Serang

“Berkaca pada proyek tersebut dan produk Bali Resort sebelumnya, maka kami meluncurkan proyek baru Bali Resort Tangerang dengan harga di bawah Rp1 miliar. Tentunya dari riset kami, rumah di dengan kisaran harga ini menyasar pembeli pertama atau end user yang masih berpotensi besar,” imbuh Sengkono Dharmawan.

Selain itu, menurut Sengkono, lokasi proyek yang berada di Tangerang Utara adalah kawasan sunrise property yang saat ini banyak diminati untuk mengembangkan perumahan. Menurutnya selain dekat dengan Bandara Udara Soekarno-Hatta, lokasi Bali Resort Tangerang juga dekat dengan rencana pengembang infrastruktur jalan tol yang menghubungkan kawasan utara dan selatan, yakni Semanan - Balaraja dan Rajeg - Sedyatmo

“Untuk itu dalam tahap awal, kami mengembangkan Bali Resort Tangerang seluas 4,5 hektar yang prestesius, premium, dan akan menjadi ikon hunian di Tangerang, khususnya Tangerang Utara,” tegas Sengkono.

Baca Juga: MAS Group Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan di Britania Bekasi

Sementara Direktur MASGroup, Adhiguna Sosiawan mengatakan, konsep yang dikembangkan Bali Resort Tangerang lahir, karena belum ada produk berkonsep resor dengan lingkungan yang nyaman dan dilengkapi club house serta taman tematik modern.

“Produk MASGroup ini menyasar segmen end user dan tak menutup kemungkinan investor, karena potensi kawasan ini ke depannya akan berkembang,” terang Adhiguna Sosiawan, di sela acara Soft Launching Bali Resort Tangerang, Ahad (4/9/2022).

Bali Resort Tangerang MasGroup realestat.id dok
Bali Resort Tangerang (Foto: Dok. MasGroup)

Adhiguna menambahkan Bali Resort Tangerang merupakan proyek terbaru dan pertama dari brand Bali Resort yang berlokasi di Tangerang. Proyek ini akan mengikuti kesuksesan brand Bali Resort sebelumnya, yaitu Bali Resort Bogor, Bali Resort Serpong, dan Bali Resort Serpong Extension.

Mengangkat tema 'Your First Luxury Resort Home', Bali Resort Tangerang menawarkan 291 unit dengan pilihan tipe rumah dua lantai: Bali Haus (LB/LT: 70/55) dan Bali Haus+ (80/60), serta rumah tiga lantai Tipe Bali Suite (101/66). Harga yang dipatok pengembang berkisar Rp690 juta - Rp1,5 miliar.

Baca Juga: Optimalkan Pemasaran Seion @Serang, MasGroup Gandeng 99 Group

"Khusus untuk rumah tiga lantai, kami buat lantai teratas dengan konsep attic (loteng) bergaya Skandinavia. Lantai tiga ini tetap nyaman, karena ceiling terendahnya setinggi 2,2 meter tinggi," tutur Adhiguna.

MASGroup, imbuhnya, memasarkan Bali Resort Tangerang secara bertahap. Dalam acara soft launching ini ditawarkan 50 unit dengan harga perdana mulai Rp600 jutaan dan semua tipe memiliki fasilitas smart home dan free kanopi. Di pemasaran tahap kedua, harga naik sebesar 3%.

Grand launching Bali Resort Tangerang sendiri akan dilakukan pada Desember 2022 dengan memasarkan 100 unit rumah. Pihak MASGroup menargetkan penjualan Bali Resort Tangerang bisa selesai pada akhir 2023. Sementara, proses serah terima unit dijadwalkan pada akhir 2023 atau awal 2024.

Baca Juga: MasGroup Genjot Penjualan Bali Resort Serpong Extension

Untuk memberikan kemudahan konsumen memiliki rumah impian di Bali Resort Tangerang, MASGroup hanya mematok uang muka sebesar Rp5 juta dan memberi subsidi booking fee. Selain itu, untuk memberikan keringan cicilan kredit pemilikan rumah (KPR), MASGroup bekerja dengan beberapa bank, antara lain Bank BTN, OCBC NISP, dan BSI dengan bunga mulai 2,2% dan tenor 20 tahun.

Lebih lanjut Adhiguna Sosiawan meng-update proyek Bali Resort besutan MASGroup. Menurutnya, Bali Resort Serpong yang dirilis pada 2014, saat properti booming telah sold out. Proyek kedua, Bali Resort Bogor dengan luas 15 hektar telah terjual 800 unit. Menurut rencana, proyek yang berada dekat dengan Bandara Atang Sanjaya ini akan dikembangkan menjadi 30 hektar.

Proyek ketiga, Bali Resort Serpong Extension yang memasarkan 220 unit rumah telah sold out. Saat ini MASGroup tengah memasarkan tahap kedua dengan total 560 unit rumah. Ke depan, MASGroup juga akan mengembangkan proyek Bali Resort lain di Kota Tangerang.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)