MASGroup Raih Dua Penghargaan Bergengsi Lewat SEION @Serang

SEION @Serang besutan MASGroup sukses meraih penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021 dan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021.

SEION @Serang menyabet kategori Best Housing Development - High Commended (Greater Indonesia) di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, Selasa 30 November 2021.
SEION @Serang menyabet kategori Best Housing Development - High Commended (Greater Indonesia) di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, Selasa 30 November 2021.

RealEstat.id (Jakarta) – Pengembang properti MASGroup berhasil menyabet dua penghargaan properti bergengsi lewat proyek rumah tapak SEION @Serang yang dikembangkan di Kota Serang, Banten.

Setelah pada akhir Oktober lalu memenangi kategori Best Compact Development dalam ajang Golden Property Awards 2021 yang dihelat oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group, SEION @Serang kembali meraih penghargaan di ajang Property Guru Indonesia Property Awards 2021 untuk kategori Best Housing Development - High Commended (Greater Indonesia).

Baca Juga: SEION @Serang Menangi "Best Compact Development" di Ajang Golden Property Awards 2021

Direktur Utama MASGroup, Suwandi Tio mengaku sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian yang telah diapresiasi kedua penyelenggara awards yang memang berkompeten.

“Penghargaan-penghargaan ini menjadi pemicu kami untuk terus berkarya mengembangkan proyek yang berkualitas. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi hal penting, karena kepercayaan konsumen akan lebih meningkat,” imbuh Suwandi Tio.

Untuk itu, Suwandi memastikan MASGroup akan memberikan yang terbaik dan pelayanan maksimal di proyek-proyek lain. Pasalnya, bagi developer, memberikan yang terbaik dalam setiap proyek adalah sebuah keharusan, karena properti (rumah) tak hanya sebagai hunian tapi juga sebagai instrumen investasi.

Baca Juga: MASGroup dan Fujiken Resmikan Show Unit SEION

Gerbang SEION @Serang MASGroup realestat.id
Proyek SEION @Serang (Foto: MASGroup)

SEION @Serang Tak Terdampak Pandemi
Mulai dipasarkan pada Februari 2020 lalu, penjualan SEION @Serang ternyata tak banyak terdampak pandemi. Saat penjualan perdana SEION @Serang menawarkan 77 unit rumah yang sold out pada Juli 2020. Sementara tahap ke dua sebanyak 85 unit yang dipasarkan pada Agustus 2020 juga sudah sold out.

“Dan sejak tengah tahun ini, kami tawarkan tahap ketiga sebanyak 122 unit. Kita pun mulai menawarkan area komersial berupa ruko,” jelas Suwandi Tio.

Dia menyatakan, saat pertama kali dipasarkan, unit rumah di SEION @Serang harganya Rp400 jutaan, sedangkan saat ini harga terendah sudah di angka Rp500 jutaan. Dalam pengembangannya, SEION @Serang memiliki luas 8 hektar yang terdiri dari dua cluster, yaitu Maru dan Mizu.

Baca Juga: Rilis Tahap Kedua, SEION @Serang Tawarkan Cash Back Rp70 Juta

Sejalan dengan progres penjualan yang moncer, MASGroup pun konsisten dengan jadwal pembangunan unit-unit rumah yang sudah terjual. Ini yang menjadi kekuatan MASGroup dalam memasarkan proyeknya, progres pembangunan berjalan tepat waktu. Terbukti konsumen di tahap pertama sudah melakukan serah terima kunci  dan dapat dihuni.

"Cepatnya penjualan ini tak lain karena kami memberikan sesuatu yang berbeda di Kota Serang. SEION @Serang dikembangkan dengan konsep Jepang Modern dan satu-satu proyek dengan konsep Japanese  dengan tagline 'Rumahnya Para Sultan di Serang', karena kami hadirkan perumahan dengan konsep yang unik dan fasilitas terlengkap,” terang Suwandi.

Fasilitas yang ada di SEION @Serang, imbuhnya, sangat memanjakan penghuni, seperti sport club, club house dan kolam renang di setiap cluster,  jogging track, masjid, playground, taman-taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas WiFi.

Baca Juga: Gandeng Lamudi, MasGroup Genjot Penjualan Bali Resort Serpong Extension

Sementara itu, Nurry Dalimonte, Direktur Marketing MASGroup menjelaskan, konsumen SEION @Serang kebanyakan merupakan end user yang merupakan warga Serang, di samping juga sebagian investor. Selain melihat konsep produk yang menarik dan berbeda menurut Nurry konsumen juga melihat prospek investasi Kota Serang.

“Apalagi konsep Jepang adalah konsep yang unik dan mengedepankan kualitas, serta kenyamanan, sehingga mereka sangat tertarik dengan produk SEION @Serang,” imbuh Nurry Dalimonte.

Dia menegaskan kepercayaan konsumen pada produk properti di SEION @Serang, karena melihat komitmen MASGroup yang terus membangun di masa pandemi tanpa henti, serta memberikan kualitas yang terbaik dan beberapa program promo yang menarik.

Baca Juga: MAS Group Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan di Britania Bekasi

MAS Group akan terus berkembang dan melebarkan sayap di beberapa daerah. Untuk tahun 2022 mendatang, MAS Group akan meluncurkan beberapa produk terbarunya, yaitu Bali Resort Bogor 2, Bali Resort Tangerang, Sutera Mediterania Balaraja, dan Grand Sutera Sukamanah.

Selain itu, MAS Group juga akan melakukan perluasan proyek existing, yaitu Britania Bekasi, SEION @Serang, Bali Resort Extension, serta penambahan cluster-cluster baru di Kota Sutera, Tangerang.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Sentra vaksinasi Nuvasa Bay Batam (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
Perwakilan Sharp Indonesia, Diknas, Guru dan Siswa SMKN 4 Bandung berfoto setelah penandatanganan kerja sama.
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)
John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk (Foto: Dok. LPKR)