Pandemi, Pembangunan The Leaf Boutique Resort Terus Berlanjut

The Leaf Boutique Resort dilengkapi solar panel dan baterai listrik, sehingga mampu menghasilkan energi listrik yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

the leaf boutique resort bogor realestat.id dok
Progres pembangunan The Leaf Boutique Resort, Bogor.

RealEstat.id (Bogor) – Kendati Pandemi Covid-19 belum berakhir, pengembang properti PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP) tetap berkomitmen melanjutkan pembangunan proyek The Leaf Boutique Resort yang berada di kawasan wisata Ciawi, Bogor.

The Leaf Boutique Resort merupakan resort yang dilengkapi solar panel dan baterai listrik, sehingga mampu menghasilkan energi listrik yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: AKI Group Rilis Bluebell, Rumah Rp300 Jutaan dengan Fasilitas Solar Panel

Direktur Sales and Marketing AKI Group—induk usaha PT SAP—Piter Sim mengungkapkan, dilanjutkannya proses pengerjaan proyek The Leaf Boutique Resort merupakan bentuk komitmen pihaknya terhadap para konsumen dan investor.

“Kami sadar, kondisi pandemi saat ini tidak bisa dipungkiri telah melemahkan ekonomi, tidak hanya Indonesia, tetap juga dunia. Namun, kami tetap pada komitmen awal, yaitu melanjutkan proses pembangunan demi menjaga trust (kepercayaan) konsumen dan investor kami. Kita semua juga tentu berharap pandemi ini segera berakhir agar perekonomian juga kembali pulih,” tutur Piter Sim dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Baca Juga: Usung Smart Living, Cluster Pertama The Sanctuary Collection Ditargetkan Sold Out Akhir Tahun

Dia mengungkapkan, dalam pembangunan resort berkonsep energi terbarukan ini, pihaknya menggandeng Baran Energy, perusahaan di bidang energi terbarukan yang digawangi oleh sejumlah profesional dari generasi milenial.

Pihaknya menawarkan paket lengkap 3 lantai, 3 kamar tidur, private pool, teknologi dari Baran Energy. Konsep hunian baru yang ditawarkan tersebut, lanjut Piter, menggabungkan solar panel dan energy storage system. Tujuannya adalah ingin membantu memajukan energi terbarukan di Indonesia. Desain yang modern dan futuristik menjadi salah satu kelebihan proyek ini.

Baca Juga: Winner Group Kembangkan Kota Mandiri: Cibinong New City

“Dengan harga Rp2,6 miliaran, kami tawarkan kemudahan bagi para konsumen di The Leaf Boutique Resort. Lokasinya pun sangat strategis hanya 5 menit dari Gerbang Tol Ciawi dan 20 menit ke Taman Safari,” kata Piter.

Dia menambahkan, berkat teknologi ini, masyarakat bisa menghemat empat kali lipat bila dibanding listrik konvensional. Diharapkan teknologi bisa menjadi sebuah terobosan baru di tengah makin merosotnya cadangan energi fosil di dunia.

Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan

Lebih lanjut Piter menjelaskan, dalam pengembangannya nanti, The Leaf Boutique Resort akan terdiri dari 30 unit. Namun demikian, tidak semua unit akan dilengkapi dengan fitur energi terbarukan. Desain The Leaf Boutique Resort sendiri mengusung konsep modern living, sehingga cocok sebagai tempat berlibur.

“Karena itu, berbagai fasilitas ikut disediakan, antara lain kolam renang pribadi, kolam renang utama, alligator fish pond, keamanan 24 jam & CCTV, area bermain, golf cart, meeting room, function area untuk 100 orang, dan yang tidak kalah menariknya adalah boutique fully furnished,” pungkas Piter.

Redaksi@realestat.id