AKI Group Rilis Bluebell, Rumah Rp300 Jutaan dengan Fasilitas Solar Panel

Sedianya Cluster Bluebell Tigaraksa dipasarkan dengan harga Rp500 jutaan, namun lantaran Covid-19, pengembang menawarkan dengan harga Rp300 jutaan.

Cluster Bluebell, Tigaraksa hanya 200 meter dari Stasiun Tigaraksa. (Foto: Dok. AKI Group)
Cluster Bluebell, Tigaraksa hanya 200 meter dari Stasiun Tigaraksa. (Foto: Dok. AKI Group)

RealEstat.id (Tangerang) - PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) anak usaha Anugerah Kasih Investama (AKI) Group menghadirkan Cluster Bluebell, hunian berkonsep modular house. Berlokasi sekitar 200 meter dari Stasiun Tigaraksa, Tangerang, Cluster Bluebell dilengkapi solar panel, sebagai penghasil listrik ramah lingkungan.

Direktur Sales dan Marketing AKI Group, Piter Sim mengatakan, kendati konstruksinya futuristik karena mengusung konsep modular dan dilengkapi solar panel, pihaknya tetap menawarkan rumah dua lantai ini dengan harga Rp300 jutaan. Untuk fasilitas KPR, pengembang didukung oleh Bank BRI Agro.

Baca Juga: Intiland Hadirkan Virtual Show Unit Apartemen SQ Rés South Quarter

“Sebetulnya, harganya Rp500 jutaan, namun berhubung masa Covid-19 ini, kami turunkan hanya menjadi Rp300 jutaan. Saat ini jumlah yang ditawarkan masih 50 slot. Kemungkinan besar akan naik sebesar 5% setiap slotnya. Metode pembayaran yang diberikan sangat beragam dan dimudahkan oleh AKI Group,” ujar Piter Sim dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Piter mengungkapkan, selama Ramadan ini pihaknya akan memberikan promo cicilan Rp1 jutaan dan tenor panjang selama 16 tahun yang pasti di setujui.

Cluster Bluebell Tigaraksa menawarkan dua varian, yaitu L5 dengan luas tanah 60 m2 luas dan bangunan 34 m2, sementara L6 memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 50 m2.

Baca Juga: Kota Modern dan ModernHill Rilis Promo Subsidi Bunga Hingga Rp125 Juta

“Namun, perlu kami sampaikan, bagi masyarakat yang berminat membeli rumah di Bluebell, kami akan memberikan nomer urut pemesanan (NUP) dan hanya membuka 50 slot saja. Siapa cepat ambil NUP dia akan lebih cepat pilih unit dan dapat unit. Sedangkan pemilihan unit dapat dilakukan melalui sarana Zoom berdasarkan urutan pra pemesanan,” ungkap Piter.

Piter menyampaikan, Cluster Bluebell dapat dijangkau hanya sekitar 50 menit dari Jakarta dan memiliki konsep hunian yang cantik dengan area hijau. Lokasi yang dekat dengan stasiun kereta menambah kemudahan bagi para penghuni cluster untuk mobilitas ke stasiun Serpong, Palmerah, Tanah Abang, Dukuh Atas Sudirman, Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya.

Baca Juga: COVID-19 Melanda, SouthCity Pastikan The Parc Rampung Tepat Waktu

Saat ini sejumlah developer besar, seperti Ciputra telah mengembangkan kawasan perumahan yang mengandalkan moda transportasi KRL Commuter Line AC, hingga ke wilayah Maja. Sebagaimana diketahui, Stasiun Tigaraksa berada di jalur yang sama dengan Stasiun Maja. Namun jarak dan waktu tempuhnya lebih singkat dari Jakarta.

“Banyak kalangan generasi milenial dan keluarga muda sekarang lebih memilih hunian yang dekat dengan stasiun karena sangat memudahkan mobilitas, baik utuk bekerja, maupun urusan bisnis. Apalagi, jalur Tigaraksa ini langsung menuju pusat bisnis dan kerja, yaitu Stasiun Tanah Abang dan Sudirman,” pungkas Piter.

Berita Terkait

LRT City Cibubur (Foto: Adhi Commuter Properti)
LRT City Cibubur (Foto: Adhi Commuter Properti)
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)
Masterplan Subang Smartpolitan (Foto: Suryacipta.com)
Rumah Tipe Muse @Alesha Pool Villa di Vanya Park BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Rumah Tipe Muse @Alesha Pool Villa di Vanya Park BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Kawasan Industri Jababeka juga terbuka bagi perusahaan startup (Foto: Jababeka.com)
Kawasan Industri Jababeka juga terbuka bagi perusahaan startup (Foto: Jababeka.com)