Pameran Properti Metland Expo 2024 Tawarkan Suku Bunga Menarik

Pameran properti Metland Expo 2024 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan hotel yang dimiliki serta dikelola oleh PT Metropolitan Land, Tbk.

Metland Expo 2024 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Metland. (Sumber: Metland)
Metland Expo 2024 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Metland. (Sumber: Metland)

RealEstat.id (Bekasi) - PT Metropolitan Land Tbk menyelenggarakan pameran properti tunggal Metland Expo 2024 bertemakan “Coloring Life” dengan menawarkan suku bunga dan promo menarik.

Pameran properti ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Metland yang ke 30 tahun, sekaligus memaksimalkan program insentif Pemerintah PPN DTP.

Dalam keterangan resminya, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio menerangkan bahwa pameran tersebut diikuti oleh seluruh proyek residensial dan hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Metland.

Diantaranya, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cyber Puri, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi dan Metland Cikarang.

Baca Juga: Strategi Marketing 'Bestie' ala Metland Rebut Hati Konsumen

Ada juga hotel yang dikelola Metland, seperti Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Seminyak, dan Hotel Horison Ultima Kertajati.

“Metland Expo 2024 sedikit berbeda dengan pameran sebelumnya, kali ini kami menghadirkan proyek-proyek residensial, apartemen hingga hotel”, ujar Wahyu Sulistio.

Penawaran Bunga KPR Menarik

PAMERAN PROPERTI METLAND EXPO 2024-RealEstat.id
Pameran Properti Metland Expo 2024. (Sumber: Metland)

Untuk memberi kemudahan pembiayaan, pihak penyelenggara pameran Metland Expo 2024 bekerjasama dengan perbankan nasional diantaranya BCA, Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Calon konsumen dapat memanfaatkan penawaran suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sistem fix and cap sebesar 7%-8%.

Terdapat pula penawaran KPR berjenjang dengan range suku bunga yang menarik, yakni sebesar 5% hingga 10%.

Baca Juga: Metland Membangun Peradaban Kota Melalui Pengembangan Kawasan

Bahkan, BSI memberikan program margin setara 3% setahun pertama dalam pameran properti yang diselenggarakan oleh Metland tersebut.

"Bank yang berpartisipasi pada Metland Expo kali ini memberikan promo khusus," kata Wahyu Sulistio.

“Calon konsumen dapat memanfaatkan suku bunga KPR yang masih menarik. Jangan sampai terlewatkan pula program diskon PPN 50% yang berlaku hingga Desember 2024”, ujar dia menambahkan.

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Metland Lirik Kota-kota Lapis Ketiga di Indonesia

Ada pula berbagai penawaran menarik seperti free biaya-biaya hingga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa AC.

Calon konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja, motor Vespa Sprint hingga grand prize 1 unit mobil Wuling Binguo EV yang akan diundi pada akhir periode dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Metland terus berkomitmen untuk terus mewarnai negeri dengan menghadirkan properti terbaik sebagai wujud kontribusi di industri properti, ” tutup Wahyu.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Pekerja konstruksi IKN menikmati hidangan Idul Adha (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Pekerja konstruksi IKN menikmati hidangan Idul Adha (Foto: Dok. Kementerian PUPR)