Modernland Cilejit Terima Penghargaan di Ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2021

Modernland Cilejit menyabet penghargaan sebagai "The Recognized Emerging Housing Development in Banten" pada ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2021.

Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk. (paling kanan) berpose bersama dengan team promosi Modernland Cilejit seusai menerima trophy
penghargaan Properti Indonesia Award 2021.
Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk. (paling kanan) berpose bersama dengan team promosi Modernland Cilejit seusai menerima trophy penghargaan Properti Indonesia Award 2021.

RealEstat.id (Jakarta) – PT Modernland Realty Tbk kembali meraih penghargaan di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2021. Kali ini, Modernland Cilejit yang dikembangkan anak usaha, PT Griya Sukamanah Permai, memenangi kategori Property Development; Sub Kategori: Housing dengan Title: "The Recognized Emerging Housing Development in Banten" dalam ajang penghargaan ke-8 yang digelar Media Properti Indonesia tersebut. 

Acara pemberian penghargaan PIA 2021 berlangsung di Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (6/10/2021). Penghargaan PIA 2021 untuk Modernland Cilejit diterima oleh Christine Natadipraja, President Billionaire Club yang merupakan Marketing Channel PT Modernland Realty Tbk.

Baca Juga: Tak Cukup Bukti, Kasus Penyerobotan Tanah oleh Modernland Cilejit Dihentikan

“Kami bangga dan bersyukur Modernland Cilejit berhasil mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2021. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia. Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang direncanakan sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di kawasan Banten,” tutur Christine Natadipraja.

PIA-2021 yang mengambil tema “Menuju Kebangkitan Industri Properti” inimerupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain.

Keunggulan Modernland Cilejit
Proyek hunian berskala kota (township) seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten ini dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme ParkWater Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Baca Juga: Sasar Milenial, Modernland Cilejit Rilis Rumah Tipe Studio Rp100 Jutaan

Lokasi Modernland Cilejit, imbuhnya, hanya "selangkah" dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit menempel dengan stasiun Cilejit sehingga dengan demikian dapat disebut paling terdepan di Kabupaten Tangerang.

"Tentunya, hal ini membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat dan mudah untuk mencapai berbagai tujuan di Serpong maupun kawasan CBD Jakarta sekalipun,” ujar Helen Hamzah. "Penerapan konsep Transit Oriented Development (TOD) pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan."

Baca Juga: CariPro, Kanal Pemasaran Daring Modernland Realty Diluncurkan

Lebih lanjut Christine Natadipraja menambahkan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan

Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk. berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya.

“Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Tidak hanya sebatas pada brosur penjualan saja. Diharapkan pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi. Jadi, lebih baik dan sangat aman membeli properti di Modernland Cilejit. Sudah pasti sedang dibangun,” kata Christine Natadipraja.

Produk Hunian Generasi Milenial
Modernland Cilejit memasarkan rumah tipe Studio Landed Home bagi generasi milenial. Rumah yang ditawarkan berkonsep rumah tumbuh. Artinya, ke depan rumah ini bisa dikembangkan atau dibangun sesuai kebutuhan, dari semula hanya 1 kamar, bisa dikembangkan hingga menjadi 2 kamar.

“Rumah tumbuh adalah salah satu kiat untuk merencanakan dan membangun rumah secara bertahap. Cocok bagi konsumen yang ingin memiliki rumah pertama dengan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan untuk langsung memiliki rumah tipe besar dengan banyak ruangan,” kata Helen Hamzah.

Baca Juga: Modernland Cilejit Dukung Pengembangan Hunian Berbasis TOD

Rumah Studio Landed Home tipe L5 dengan luas bangunan (LB) 13 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 ditawarkan seharga mulai dari Rp180 jutaan yang bisa dicicil dengan menggunakan fasilitas KPR yakni hanya Rp1,6 juta per bulan.

Ada opsi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan oleh konsumen menjadi ukuran LB 23 m2 dan LT 60 m2 (1 kamar) dan ukuran LB 28 m2 dan LT 60 m2 (2 kamar). Sementara, untuk rumah di Modernland Cilejit tipe RS tersedia ukuran 36/72 dan untuk tipe RE tersedia ukuran 27/72, 36/84 dan 45/96.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel
Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City,
Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah
Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Foto: Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land