Meriahkan Ramadan, Aquaproof Gelar Kegiatan CSR Bertema #AquaproofBerbagi dan #PilihYangSNI

Dalam kegiatan CSR di Bulan Ramadan ini, Aquaproof memberi paket buka puasa, bantuan cat untuk masjid, serta buka puasa bersama dengan home enthusiast.

Penyerahan Cat Pelapis Anti Bocor kepada pihak Masjid Miftahul Jannah sebagai bagian dari Kegiatan CSR Aquaproof di Bulan Ramadan. (Foto: Dok. Aquaproof)
Penyerahan Cat Pelapis Anti Bocor kepada pihak Masjid Miftahul Jannah sebagai bagian dari Kegiatan CSR Aquaproof di Bulan Ramadan. (Foto: Dok. Aquaproof)

RealEstat.id (Jakarta) – Memeriahkan Ramadan 1445 Hijriah sekaligus menunjukkan kepedulian kepada sesama dan mempererat jalinan silaturahmi, Aquaproof, menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan tema #AquaproofBerbagi dan #PilihYangSNI.

Sebagai informasi, Aquaproof merupakan pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia dan produk pertama yang memperoleh SNI 8665:2018 untuk kategori pelapis anti-bocor berbasis air.

#AquaproofBerbagi telah rutin dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan. Di Ramadan 2024 kali ini, acara ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket buka puasa di area toko bangunan. Lebih dari 450 paket telah dibagikan di lima titik toko bangunan yang terpilih.

Pembagian paket buka puasa dilakukan pada tanggal 22 Maret 2024 hingga 3 April 2024 kepada pengunjung toko bangunan maupun masyarakat di sekitar toko bangunan yang berlokasi di area Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Aquaproof dan Aquaproof Pro Terima SNI Kategori Pelapis Antibocor Berbasis Air

Asep, petugas keamanan lingkungan yang merupakan salah satu penerima paket buka puasa di sekitar TB Usaha Mandiri Bekasi mengatakan, Aquaproof adalah produk yang bagus sebagai pelapis anti bocor untuk cat dinding.

"Melalui kegiatan #AquaproofBerbagi paket buka puasa ini tentunya sangat membantu masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa, mudah-mudahan ke depannya, Aquaproof semakin maju dan bisa berbagi lebih banyak lagi,” kata Asep.

Selain membagikan paket buka puasa, #AquaproofBerbagi juga memberikan bantuan cat pelapis anti bocor Aquaproof kepada masjid Miftahul Jannah di SDN Sukasari 5 Kota Tangerang yang saat ini dalam proses pembangunan.

Bantuan cat disesuaikan dengan warna yang diinginkan dari pihak masjid dan pihak sekolah untuk mengecat dinding luar masjid agar bangunan terlindungi dari bocor dan rembes.

Baca Juga: Aquaproof Berbagi Kasih dengan Lansia di Panti Werdha Wisma Mulia

Penyerahan cat dilakukan pada tanggal 1 April 2024 lalu oleh perwakilan tim Aquaproof kepada Wawat Tustiawati, Kepala Sekolah SDN Sukasari 5 Kota Tangerang.

Selain itu, Aquaproof juga mengadakan buka puasa bersama dengan kalangan home enthusiast yang diadakan pada 31 Maret 2024 bertempat di Cilandak, Jakarta Selatan dan 4 April 2024 bertempat di Alam Sutera, Tangerang. Kegiatan ini dihadiri sekitar 40 orang home enthusiast.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, Aquaproof juga membagikan informasi mengenai pentingnya #PilihYangSNI serta mengajak home enthusiast untuk membuat produk DIY berupa reed diffuser menggunakan campuran Supergrout A+ dan Betonmix.

Sita, pemilik akun @homea9ain mengungkapkan, dalam acara buka puasa bersama Aquaproof, mereka mendapat informasi bahwa Aquaproof dan Aquaproof Pro sudah berlabel SNI. Artinya, sudah terjamin bermutu bagus dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Baca Juga: Aquaproof Resmi Luncurkan Kemasan Special Edition

"Kami juga dapat pencerahan bahwa untuk memperbaiki bocor itu tidak langsung dikerjakan dengan asal-asalan, namun baiknya tahu dulu sumber bocornya lalu langkah selanjutnya menggunakan produk yang tepat untuk memperbaikinya. Terima kasih Aquaproof, acaranya keren banget, jangan lupa pilihan cermat, pilih yang SNI,” katanya.

Sementara itu, Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia, produsen Aquaproof menjelaskan, pihaknya tidak hanya berbagi, namun juga menjalin ikatan atau tali silaturahmi dengan berbagai kalangan.

Menurutnya, langkah ini sebagai komitmen Aquaproof untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya selama momen penting seperti bulan suci Ramadan.

"Harapannya kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan Aquaproof mulai dari berbagi paket buka puasa, pemberian bantuan cat dan kegiatan buka puasa bersama dapat terus dilakukan dan semakin meluas area jangkauannya agar semakin banyak masyarakat yang merasakan dampak positifnya,” tutup Chandra.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Pekerja konstruksi IKN menikmati hidangan Idul Adha (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Pekerja konstruksi IKN menikmati hidangan Idul Adha (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
JBS Perkasa menggelar talkshow terkait tren penggunaan pintu baja ramah lingkungan untuk rumah modern di Pameran IndoBuildTech, ICE BSD, Tangerang. (Sumber: Fortress)
JBS Perkasa menggelar talkshow terkait tren penggunaan pintu baja ramah lingkungan untuk rumah modern di Pameran IndoBuildTech, ICE BSD, Tangerang. (Sumber: Fortress)