LG Kenalkan Kanal Penjualan Terpersonalisasi Melalui Online Brand Store

Layanan penjualan LG Online Brand Store dilengkapi AI Power Search Engine yang memudahkan konsumen mendapatkan produk sesuai kebutuhan.

(Foto : RealEstat.id / Adhitya Putra)
(Foto : RealEstat.id / Adhitya Putra)

RealEstat.id (Jakarta) - LG Electronics Indonesia mengumumkan dimulainya operasional layanan penjualan daring yakni Online Brand Store (OBS).

Keberadaan kanal penjualan daring terbaru ini memungkinkan masyarakat melakukan pembelian produk LG secara langsung melalui website resmi perusahaan.

Marketing and Relations Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang mengungkapan dengan kanal tersebut, konsumen akan mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan.

"Kanal ini siap memberikan pengalaman belanja daring, melalui web yang lebih terpersonalisasi,” ujar Jay Jang saat peluncuran LG Online Brand Store, Rabu (24/01/2024).

Baca Juga: LG Ungkap Visi Baru Teknologi AI Berbasis Afeksi di CES 2024

Bantu Konsumen Dapatkan Produk yang Tepat

Dengan kanal penjualan online LG tersebut, dijelaskan oleh Jay Jang konsumen dapat mengeksplorasi perabotan elektronik yang mereka butuhkan melalui berbagai informasi terkait.

Diantaranya spesifikasi teknis, penjelasan fitur terkait, multimedia berisi penjelasan produk hingga ulasan dari pengguna lain.

Part Leader OBS LG Electronics Indonesia, Armando Rary menambahkan bahwa Online Brand Store ini dilengkapi dengan teknologi pencarian berbasis AI Power Search Engine.

Para pengguna bisa dengan mudahnya menemukan produk elektronik yang mereka cari, hanya dengan bantuan kata kunci.

Baca Juga: Inilah Sederet Inovasi Terbaru LG di Ajang CES 2024

“Kami membuatnya dengan memastikan pengguna lebih mudah menemukan produk untuk solusi bagi kebutuhannya,” ujar Armando.

Selain itu, berbagai integrasi layanan pun dilakukan LG dalam website resminya ini.

Termasuk didalamnya keberadaan widget Layanan Pelanggan di setiap halaman, Chatbot untuk bantuan serta Live Chat untuk dukungan yang dipersonalisasi.

Manfaat eksklusif bagi setiap orang yang telah mendaftar pada LG Online Brand Store ini bahkan sudah mulai didapat saat akan melakukan pembelian pertama.

Baca Juga: LG Electronics Buka Experience Store di PIK 2, Konsumen Bisa Rasakan Inovasi Terbaru!

Armando mengatakan, konsumen akan mendapatkan manfaat eksklusif bila melakukan pembelian melalui layanan penjualan online tersebut.

Diantaranya, potongan harga sebesar 2% yang dapat digunakan untuk satu kali pembelian pertama.

Setiap individu yang telah terdaftar didalamnya pun berhak untuk mengikuti acara atau promosi eksklusif bagi anggota yang bakal dilakukan secara berkala.

"Kamu pun membebaskan biaya pengiriman produk khusus bagi lingkup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek)," ucap Armando.

Kenalkan Inovasi Baru

LG StanbyMe
(Foto : RealEstat.id / Adhitya Putra)

Selain meluncurkan Online Brand Store, LG pun mengenalkan inovasi produk baru bernama StanbyMe.

LG StanbyMe merupakan layar portable selebar 27 inci yang dilengkap dengan tiang penyangga dan roda pada alasnya.

Layar LG terbaru tersebut dapat diatur dalam posisi vertikal maupun horizontal, serta memungkinkan pengguna dengan mudah memindahkannya ke berbagai sudut rumah menyesuaikan kebutuhan dan aktivitasnya.

Baca Juga: LG Ungkap Rencana Besar Pengembangan Produk Mobilitas 

Dengan bantuan webOS, pengguna layar portable StanbyMe dapat memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan.

Antara lain, memindahkan tampilan layar smartphone, menyaksikan berbagai tayangan dari penyedia konten terkenal seperti Netflix dan lainnya atau bahkan menyaksikan YouTube.

Berdasarkan informasi, produsen elektronik asal Korea Selatan itu telah membuka pre-order LG StanbyME melalui Online Brand Store.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Showroom Motor Listrik Polytron Kedua di Bali. (Sumber: Polytron)
Showroom Motor Listrik Polytron Kedua di Bali. (Sumber: Polytron)

Samsung Electronics bakal menggelar dua kompetisi gaming selama satu bulan penuh di Asia Tenggara, bertajuk Gaming Academy dan Odyssey Cup Campus. (Sumber: Samsung Electronics Indonesia)
Samsung Electronics bakal menggelar dua kompetisi gaming selama satu bulan penuh di Asia Tenggara, bertajuk Gaming Academy dan Odyssey Cup Campus. (Sumber: Samsung Electronics Indonesia)
Sinar Mas Gandeng Rise with SAP untuk Transformasi Bisnis Berbasis AI. (Sumber: Rise with SAP)
Sinar Mas Gandeng Rise with SAP untuk Transformasi Bisnis Berbasis AI. (Sumber: Rise with SAP)