Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C: Produk Terpopuler Versi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C dilengkapi pengatur waktu dan alarm suara, sensor gerak dengan teknologi microwave, dan kabel tiga meter yang memudahkan proses desinfeksi dan melindungi pengguna dari bahaya paparan berlebihan.

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C (Foto: Dok. Signify)
Lampu meja desinfeksi Philips UV-C (Foto: Dok. Signify)

RealEstat.id (Jakarta) – Lampu meja desinfeksi Philips UV-C terpilih sebagai merek terpopuler dalam kategori konsumen lampu desinfeksi UV-C di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Penghargaan ini semakin meneguhkan kepemimpinan Signify dalam teknologi UV-C anti kuman.

Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia mengatakan, saat masyarakat beradaptasi dengan normal baru, lampu desinfeksi UV-C telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari untuk melindungi kita dari virus dan bakteri, baik selama pandemi ini dan bahkan setelahnya nanti.

Baca Juga: Signify Rilis Lampu Meja Desinfeksi UV-C untuk Pasar Indonesia

"Sangat mengembirakan bahwa sejak diluncurkan tahun lalu, lampu meja desinfeksi Philips UV-C kami telah mengukuhkan dirinya sebagai favorit konsumen di tanah air. Signify telah membangun keahlian aplikasi UV-C yang kuat selama lebih dari 35 tahun, yang memungkinkan kami mengembangkan berbagai macam lampu, luminer, perangkat, sistem kontrol, dan layanan terkait UV-C yang efektif digunakan untuk desinfeksi permukaan, benda dan udara. Kini kami melihat permintaan terhadap solusi UV-C untuk konsumen rumah tangga terus meningkat, dan untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai produk desinfeksi UV-C yang tersedia di Indonesia,” terang Dedy Bagus Pramono.

Dirancang dengan mengutamakan keselamatan konsumen, lampu meja desinfeksi Philips UV-C dilengkapi perlindungan keselamatan terintegrasi seperti pengatur waktu dan alarm suara, sensor gerak tiga meter menggunakan teknologi microwave, dan kabel sepanjang tiga meter yang memudahkan proses desinfeksi sekaligus melindungi pengguna dari bahaya paparan yang berlebihan.

Baca Juga: Pembersih Udara Desinfeksi Philips UV-C Basmi 99% Virus dan Bakteri

Sensor gerak berfungsi sebagai lapisan perlindungan ekstra yang mendeteksi gerakan manusia, jika gerakan terdeteksi di sekitar pengoperasian perangkat, maka lampu akan mati secara otomatis. Fitur keselamatan lain yang unik dari produk ini adalah instruksi suara yang akan dimulai saat perangkat dinyalakan namun sebelum lampu UV-C diaktifkan. Lampu meja desinfeksi UV-C ini dapat secara efektif menonaktifkan virus, bakteri, jamur, dan spora yang dapat menimbulkan bahaya tak terlihat di rumah dalam hitungan menit.

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C bebas ozon, yang merupakan salah satu fitur utama yang membedakan lampu ini dari produk sejenis lainnya. Meskipun ozon dikenal sebagai oksidan kuat terhadap mikroorganisme seperti virus dan bakteri, ozon juga dapat membahayakan sel-sel di paru-paru dan saluran pernapasan jika terpapar langsung.

Oleh karena itu, ruangan yang didesinfeksi menggunakan ozon tidak dapat langsung digunakan karena membutuhkan waktu hingga 4 jam untuk menghilangkan ozon. Dengan solusi desinfeksi UV-C bebas ozon, ruangan yang didesinfeksi dapat digunakan segera setelah lampu UV-C dinonaktifkan.

Baca Juga: Lampu UV-C Mampu Kurangi Risiko Transmisi Virus Covid-19 di Udara

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C juga meraih penghargaan Top Innovation Choice Award sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2020. Saat ini, Signify memiliki portofolio produk desinfeksi UV-C yang luas untuk konsumen seperti Philips UV-C desinfeksi box yang tersedia dalam berbagai ukuran dan dapat mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan, dan barang-barang rumah tangga dalam hitungan menit dan pembersih udara desinfeksi Philips UV-C yang menonaktifkan virus dan bakteri di udara dalam ruangan dalam beberapa jam.

Indonesia Digital Popular Brand Award memberikan pengakuan terhadap merek yang telah mencapai preferensi konsumen dengan meningkatkan penggunaan merek dalam aktivitas digital. Penghargaan ini didasarkan pada penilaian metrik Search Engine, Media Sosial, dan Website, yang bersama-sama memvalidasi kinerja merek. Infobrand, media brand pertama di Indonesia, menyelenggarakan ajang kompetisi penghargaan yang bekerja sama dengan Tras n Co dan IMFocus Digimarketing Consultant, Certified Google Partner.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Peluncuran SUV Toyota All New Land Cruiser dan New Fortuner. (Foto: istimewa)
Peluncuran SUV Toyota All New Land Cruiser dan New Fortuner. (Foto: istimewa)
Sharp Artificial Intelligence Virtual Assistant (SALLI).
Sharp Artificial Intelligence Virtual Assistant (SALLI).