Kerap Beda Selera, Ini Cara Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Penuhi Kebutuhan Furnitur

Vidi Aldiano yang ekstrovert menyenangi suasana hangat dan ceria, sedangkan Sheila Dara yang introvert lebih nyaman dengan interior sederhana dan tenang.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: Dok. Informa)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: Dok. Informa)

RealEstat.id (Jakarta) – Buat pasangan muda, memilih furnitur di rumah terkadang menjadi persoalan. Hal yang kerap terjadi adalah perbedaan selera. Hal ini pula yang dialami pasangan selebritas Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

"Kalau urusan mengisi rumah, masing-masing punya style favorit sendiri. Tetapi kami tetap dapat membuat rumah menjadi tempat paling nyaman untuk berdua bersama produk Informa," kata Vidi Aldiano.

Mengawali tahun 2024, Informa pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, meluncurkan kampanye #pastiketemu, sebuah rangkaian kampanye brand istimewa untuk pelanggan bisa mewujudkan ruangan idaman.

Baca Juga: Kenyamanan Rumah Modern Tropis Milik Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono

Dalam kampanye ini, Informa menggandeng pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara untuk menjadi Brand Ambassador dalam program yang berlangsung Januari hingga Juli 2024 ini.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing Communication PT Home Center Indonesia mengatakan, kampanye #pastiketemu ini dipersembahkan untuk membantu mewujudkan ruangan idaman setiap orang.

Ragam jenis furnitur dan detail dekorasi ruangan dihadirkan di Informa dengan warna, model, dan harga yang bervariasi dan terjangkau, untuk memastikan setiap orang dapat memadupadankan dekorasi ruangan sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Dari furnitur untuk desain minimalis, hingga furnitur untuk mengoptimalkan tata ruang, semuanya tersedia di Informa.

“Di awal tahun 2024 ini, Informa ingin kembali menegaskan komitmen sebagai lebih dari sekadar toko furnitur, tetapi juga brand lokal yang menginspirasi pelanggan untuk menghadirkan tata ruang rumah dan tempat kerja yang lebih baik," kata Bertha Hapsari.

Baca Juga: Ini Dia Apartemen di Alam Sutera yang Ditaksir Joe Taslim dan Keluarga

Dia mengatakan, Informa senang dapat berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, pasangan bertalenta yang menginspirasi banyak orang karena menunjukkan bahwa dua individu yang begitu berbeda nyatanya dapat menemukan cara untuk bahagia bersama.

"Inspirasi ini sesuai dengan nilai dan semangat yang kami bawa dalam #pastiketemu," katanya menambahkan.

Menurut Bertha, keduanya membawa energi positif dan karisma yang merepresentasikan misi Informa dalam menghadirkan gaya dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melalui produk berkualitas untuk semua gaya, kualitas, budget dekorasi dan pengalaman belanja yang menyenangkan.

"Informa berkolaborasi dengan pasangan ini, karena melihat meskipun Vidi dengan kepribadian ekstrovert yang menyenangi suasana hangat dan ceria, #pastiketemu cara untuk selalu bahagia bersama dengan Sheila, si introvert yang lebih nyaman dengan interior sederhana dan tenang," paparnya.

Baca Juga: Informa Raih Predikat Peritel Furnitur Terbaik Indonesia di Ajang 'Retail Asia Awards 2023'

Sama halnya dengan Informa, terang Bertha, melalui ragam furnitur dan aksesoris berkualitas yang tersedia di 116 toko Informa di 49 kota di Indonesia, kebutuhan furnitur yang didambakan dari kedua karakter berbeda ini dapat dipenuhi karena semua style furnitur dan aksesoris rumahnya #pastiketemu di Informa.

Di lain pihak, Vidi Aldiano dan Sheila Dara pun mengungkapkan kegembiraannya terkait kolaborasi ini. Vidi mengatakan: "aku dan Sheila senang sekali dapat berkolaborasi dengan Informa untuk kampanye #pastiketemu, yang tujuannya untuk menghadirkan titik temu untuk perbedaan preferensi gaya ruangan setiap orang."

Sementara itu, Bertha berharap, kehadiran Vidi Aldiano dan Sheila Dara sebagai Brand Ambassador Informa dapat semakin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menciptakan ruang yang lebih berarti di dalam rumah dan tempat kerjanya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Ilustraso alasan kenapa bangunan Belanda kuat dan kokoh. (Sumber: CNN Indonesia)
Ilustraso alasan kenapa bangunan Belanda kuat dan kokoh. (Sumber: CNN Indonesia)
Dari kiri ke kanan: Dian Asmahani (Chief of Corporate Sales & Marketing Group Sinar Mas Land) bersama dengan Monik William (Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land), Jerry Thomas (Owner Cofilab) dan Felicia Chitra (Head of Program Rafa Dance) secara simbolis meresmikan Grand Opening The Hub di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 12 November 2024.
Dari kiri ke kanan: Dian Asmahani (Chief of Corporate Sales & Marketing Group Sinar Mas Land) bersama dengan Monik William (Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land), Jerry Thomas (Owner Cofilab) dan Felicia Chitra (Head of Program Rafa Dance) secara simbolis meresmikan Grand Opening The Hub di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 12 November 2024.
Talkshow bertajuk "Audio-Visual and Design Integration" yang digelar BenQ Indonesia dan Focal Powered by Naim di IDD, PIK2, Sabtu, 19 Oktober 2024. (Foto: Dok. Realestat.id)
Talkshow bertajuk "Audio-Visual and Design Integration" yang digelar BenQ Indonesia dan Focal Powered by Naim di IDD, PIK2, Sabtu, 19 Oktober 2024. (Foto: Dok. Realestat.id)
Ilustrasi desain rumah pasif. (Sumber: Raywhite)
Ilustrasi desain rumah pasif. (Sumber: Raywhite)