RealEstat.id (Karawang) – Menjawab kebutuhan hunian di lahan yang makin terbatas dan infrastruktur yang kian lengkap di Karawang, Citanusa Group bersama PT Alam Kreasi Dharma Nusantara menggelar soft launching Grahayana Homes, Sabtu (22/2/2025).
Dipasarkan dengan harga kompetitif di lokasi yang strategis di Kota Karawang, Grahayana Homes merupakan melanjutkan kesuksesan produk hunian Grahayana, yang mendapat respons positif dari pasar.
Soft Launching Grahayana Homes dihadiri Nerisa Arviana, Direktur Utama Citanusa; Anton Suwandi, Direktur Citanusa Group; Logito, Direktur Utama PT Alam Kreasi Dharma Nusantara; dan TanTjoe Liang, Komisaris PT Alam Kreasi Dharma Nusantara.
Baca Juga: Harga Mulai Rp300 Jutaan, Citanusa Genjot Penjualan KGV3, Hunian Ramah Anak di Karawang
Pada kesempatan ini, Citanusa Group secara resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan PT Alam Kreasi Dharma Nusantara dalam mengembangkan kawasan hunian modern tersebut.
Nerisa Arviana, Direktur Utama Citanusa Group menjelaskan, setiap proyek yang dibangun selalu berlandaskan satu pilar penting, yakni mengutamakan nilai-nilai keluarga melalui konsep 'Home for Family’.
"Bagi kami, membangun hunian bukan sekadar mendirikan bangunan, tetapi menciptakan rumah yang benar-benar menjadi tempat pulang yang dinantikan setiap penghuninya. Kami ingin menciptakan soul dalam setiap rumah yang kami bangun” tuturnya.
Mengusung “Where Modernity Meets Serenity” Grahayana Homes Karawang menghadirkan perpaduan sempurna antara gaya hidup modern di pusat kota dengan suasana rumah yang tenang.
Baca Juga: Komitmen Citanusa Group Kembangkan Hunian yang Nyaman Bagi Keluarga
Dengan arsitektur bergaya modern tropical, kawasan hunian yang memiliki luas 4 hektare ini dirancang selaras dengan iklim Karawang, sehingga suasana yang nyaman, asri, dan tetap fungsional bagi penghuninya.
Sementara itu, Lenvrina Marnis, Real Estate Business Unit Head Citanusa Group menyampaikan, dengan lokasi strategis di Pusat Kota Karawang, Grahayana Homes hanya berjarak 0 km dari Jalan Tuparev, kawasan pusat perniagaan legendaris terbesar di kota industri tersebut.
"Adapun target pasar yang kami sasar adalah para pengusaha skala menengah atau besar dan pekerja di kawasan industri dengan level mulai supervisor hingga manager,” terangnya.
Grahayana Homes dilengkapi fasilitas di dalam klaster seperti: Playground, Basketball Court, Zen Garden & Reflexology Path, Multifunction Room, dan lain-lain, yang akan mendukung gaya hidup sehat para penghuni.
Baca Juga: Triniti Land Targetkan District East Jadi Ikon Baru Karawang
Aksesibilitas pun sangat mudah berjarak 5 menit dari Staisun Keretea Api Karawang dan pusat perbelanjaan, baik shopping mall maupun pasar tradisional.
Selain itu, untuk menuju Pusat Pemerintahan, Rumah Sakit, dan Universitas Negeri cukup ditempuh hanya dalam waktu 10 menit saja. Sementara, akses ke Kawasan Industri dan Gerbang Tol hanya membutuhkan waktu 15 menit.
"Dengan berbagai fasilitas di sekitarnya, Grahayana Homes Karawang memastikan kemudahan mobilitas bagi penghuninya," kata Lenvrina Marnis.
Guna mendukung kenyamanan hidup yang modern, praktis, dan efesien, produk residensial ini juga terhubung dengan area komersial, yaitu Ruko @De Terrace yang mengangkat konsep alfresco dan fasilitas on street parking.
Baca Juga: Helat Groundbreaking, Konsumen Socia Garden Karawang Bisa Nikmati Diskon PPN
"Kami optimistis, Grahayana Homes dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan di tengah pertumbuhan sektor properti di Karawang," ungkapnya.
Grahayana Homes menawarkan rumah dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp500 jutaan. Ada tiga tipe rumah yang dipasarkan: Tipe Alaya (6 x 10 m), Tipe Denaya (6 x 12 m), dan Tipe Kaanti (7 x 12 m).
Beragam promo menarikpun ditawarkan, di mana konsumen bisa mendapatkan diskon 5%, DP 0%, gratis biaya KPR, dan voucher belanja.
"Unit rumah di Grahayana Homes Karawang akan di serahterimakan tepat waktu dalam kurun waktu 18 bulan," katanya.
Baca Juga: Tahap Pertama Habis Terjual, Socia Garden Karawang Siapkan Tahap Kedua Cluster Tivoli Garden
Value Naik 70% Dalam 8 Tahun
Citanusa Group optimistis melihat pertumbuhan nilai properti yang dipasarkan di Grahayana. Pada tahun 2017, harga jual rata-rata berada di kisaran Rp751 juta, sementara di 2025 telah mendekati Rp1,3 miliar, atau naik hampir 70% dalam delapan tahun terakhir.
Nerisa Arviana, Direktur Utama Citanusa Group menegaskan bahwa investasi properti di Karawang masih memiliki prospek cerah untuk jangka panjang, menjadikannya pilihan menarik bagi para investor.
Lebih lanjut, Nerisa mengungkapkan bahwa dengan nilai proyek sebesar Rp300 miliar, target penjualan diharapkan mencapai 100% dalam satu tahun dan penyelesaian proyek dalam dua tahun.
Keberhasilan Grahayana sebelumnya menjadi salah satu bukti nyata komitmen Citanusa Group dalam menghadirkan hunian berkualitas.
Sejalan dengan itu, pengembang terus melangkah maju dengan mengembangkan proyek-proyek baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang dinamis.
"Setelah Grahayana Homes, kami tengah menyiapkan proyek residensial baru yang akan dikembangkan di Jakarta," tambahnya.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News