Komitmen Citanusa Group Kembangkan Hunian yang Nyaman Bagi Keluarga

Citanusa Group melakukan ekspansi di sektor properti komersial dan residensial yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Cirebon, Batam, dan Karawang.

Kawasan Mini Jungle yang dibangun di Karawang Green Village 3 (KGV 3). 
(Foto: Dok. Citanusa Group)
Kawasan Mini Jungle yang dibangun di Karawang Green Village 3 (KGV 3). (Foto: Dok. Citanusa Group)

RealEstat.id (Karawang) – Pengembang properti Citanusa Group berkomitmen menghadirkan kawasan hunian yang nyaman untuk anak dan keluarga dengan mengusung konsep "Home for Family".

Tak hanya konsep, kualitas bangunan juga sangat diperhatikan oleh Citanusa Group. Hal ini tak lepas dari sejarahnya yang bermula sebagai kontraktor.

Direktur Utama Citanusa Group, Nerisa Arviana menjelaskan, Citanusa Group didirikan oleh Ir. Soetjipto pada 1987 dan memulai bisnis sebagai kontraktor yang memiliki komitmen akan kualitas dan kepuasaan pelanggan.

Baca Juga: Harga Mulai Rp300 Jutaan, Citanusa Genjot Penjualan KGV3, Hunian Ramah Anak di Karawang

Nerisa Arviana menjelaskan, pada 1997, Citanusa Group melebarkan sayap dan bertransformasi menjadi pengembang dengan proyek proyek pertama Pasar Pagi Cirebon.

Melewati masa krisis moneter, Citanusa berkomitmen merampungkan proyek tersebut. Alhasil, Pasar Pagi Cirebon pun sukses menjadi pusat perdagangan terbesar di kota Cirebon," katanya.

Pada 2004, imbuh Nerisa, Citanusa Group memulai petualangan baru dengan mengembangkan sejumlah kawasan perumahan.

Citanusa Group KGV3 Karawang realestat.id dok
Dari kiri ke kanan: Direktur Citanusa, Anton Suwandi; Direktur Utama Citanusa, Nerisa Arviana; dan Real Estate Business Unit Head Citanusa, Lenvrina Marnis di sela kegiatan Site Visit dan Media Gathering Citanusa di Karawang, Jawa Barat pada Selasa, 30 April 2024. (Foto: Realestat.id)

Saat ini, Citanusa Group terus melakukan ekspansi di berbagai sektor komersial dan residensial di berbagai wilayah yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Cirebon, Batam, dan Karawang.

Baca Juga: Asmat Amin: Ini Alasan 'Raja Rumah Subsidi' Arrayan Group Rambah Properti Komersial

Beberapa proyek besutan Citanusa, antara lain: Plaza Baru Ciledug, Pasar Bersih Malabar, Taman Borobudur 1, Taman Borobudur 2, Taman Borobudur Extension, Batu Aji Centre Point Batam, Karawang Green Village, Karawang Green Village Extension, Karawang Green Village 2, Karawang Green Village 3, dan Grahayana Karawang.

"Hingga saat ini, portofolio properti residensial kami masih lebih banyak dibanding komersial," kata Nerisa menjawab pertanyaan Realestat.id.

Atas kepercayaan konsumen, Citanusa berhasil menjadi developer terpercaya dan berpengalaman selama lebih dari 27 tahun.

Bahkan, proyek Grahayana sukses meraih penghargaan dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021.

Baca Juga: Raup Rp417,6 Miliar, Laba Bersih Metland Tahun 2023 Tumbuh 5,64%

Saat ini, Citanusa Group tengah menangani proyek Grahayana dan Karawang Green Village 3 seluas 28 hektare di Karawang, Jawa Barat.

Pada paruh kedua 2024, Citanusa berencana meluncurkan dua proyek residensial terbaru dengan segmen market dan konsep berbeda dari sebelumnya.

"Satu residensial akan dibangun di Jakarta Utara. Sementara, satu proyek lagi akan dibangun di Kota Karawang yang merupakan proyek ke-6 di kota industri tersebut," pungkas Nerisa.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, Yayat Supriatna, Pengamat Perkotaan; dan Bayu Nurbaya, Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT Jasamarga Related Business (JMRB) (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land; M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, Yayat Supriatna, Pengamat Perkotaan; dan Bayu Nurbaya, Direktur Bisnis Koridor Jalan Tol PT Jasamarga Related Business (JMRB) (Foto: Realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Ge Lilies Yamin (Komisaris), Sharif Benyamin (Direktur), Liliawati Rahardjo (Direktur), Adrianto P. Adhi (Presiden Direktur), Soegianto Nagaria (Direktur), Herman Nagaria (Direktur),  Lexy A. Tumiwa (Komisaris), Lidya Tjio (Direktur), Edi Darnadi (Komisaris), Jason Lim (Direktur),  Hendri Rahardja (Komisaris) dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Kamis, 20 Juni 2024 (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Ge Lilies Yamin (Komisaris), Sharif Benyamin (Direktur), Liliawati Rahardjo (Direktur), Adrianto P. Adhi (Presiden Direktur), Soegianto Nagaria (Direktur), Herman Nagaria (Direktur), Lexy A. Tumiwa (Komisaris), Lidya Tjio (Direktur), Edi Darnadi (Komisaris), Jason Lim (Direktur), Hendri Rahardja (Komisaris) dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), Kamis, 20 Juni 2024 (Foto: Istimewa)
Kawasan Sentul City, Bogor (Foto: Dok. Sentul City)
Kawasan Sentul City, Bogor (Foto: Dok. Sentul City)