Tahap Pertama Habis Terjual, Socia Garden Karawang Siapkan Tahap Kedua Cluster Tivoli Garden

Arayan Group menjanjikan semua rumah akan segera dibangun dan diserahterimakan pada Desember 2024, sehingga konsumen dapat menikmati fasilitas PPN DTP.

Dari kiri ke kanan: Adrianto Saleh (GM Teknik), Rachmat Wahyudi (Director F&A), Astini Bernawati Oudang (Sterring Committee), Handoko P. Anggraito (Commercial & Retail Director), Asmat Amin (President Commissioner), Stephanie Nany (Marketing Director Commercial & Retail), Tuti Mugiastuti (Marketing Director FLPP), dan Hengky Esa Putra (Operational Director)
Dari kiri ke kanan: Adrianto Saleh (GM Teknik), Rachmat Wahyudi (Director F&A), Astini Bernawati Oudang (Sterring Committee), Handoko P. Anggraito (Commercial & Retail Director), Asmat Amin (President Commissioner), Stephanie Nany (Marketing Director Commercial & Retail), Tuti Mugiastuti (Marketing Director FLPP), dan Hengky Esa Putra (Operational Director)

RealEstat.id (Karawang) – Kondisi sektor properti Tanah Air yang semakin menjanjikan membuat pengembang properti Arrayan Group tancap gas dan meluncurkan Cluster Tivoli Garden, hunian berkonsep hijau yang hadir bagi generasi milenial di kawasan perumahan Socia Garden, Karawang.

Menempati lahan seluas 17,5 hektar yang berlokasi di Jalan Raya Tanjungpura, Kecamatan Margasari, Karawang Timur, Socia Garden, merupakan kompleks hunian yang mengusung konsep ‘Green and Smart Living’.

Arrayan Group merupakan kelompok pegembang properti yang didirikan oleh Asmat Amin dan telah berpengalaman lebih dari 14 tahun. Selain terkenal fokus mengembangkan perumahan subsidi, Arrayann Group selalu berkomitmen mendukung pemerintah dalam menyediakan hunian berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Terbukti sejak berdirinya tahun 2010, Arrayan group telah menerima beberapa penghargaan bergengsi di bidang properti. Salah satunya dalam ajang Golden Property Awards dengan predikat 'The Best Subsidized Residential Development' Tahun 2023.

Baca Juga: Arrayan Group Rilis Rumah 2 Lantai di Karawang, Harga Mulai Rp300 Jutaan

Direktur Komersial & Ritel Arrayan Group, Handoko P Anggraito, menjelaskan, hadirnya Cluster Tivoli di Socia Garden Karawang menjadi langkah strategis, di mana sebelumnya Arrayan Group hanya membuka lahan untuk rumah subsidi.

Memasuki tahun 2024, Arrayan Group melangkah lebih maju, dengan menyediakan rumah komersial dengan konsep yang modern dan harga yang tetap terjangkau.

Hal ini didasari untuk memenuhi tingginya kebutuhan gaya hidup para milenial dan pekerja profesional yang mengutamakan kesehatan dan keseimbangan hidup serta investasi terus meningkat serta memiliki akses dekat dengan tempat bekerja.

Menurut Handoko, pembangunan hunian modern ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Arrayan Group, mengingat kebutuhan akan hunian terus meningkat setiap tahunnya.

Baca Juga: Raih FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023, Grand Cikarang City 2 Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah membeli rumah di proyek Socia Garden Karawang, serta kepada para sales agent yang telah membantu memasarkan produk hunian ini.

"Kami berharap para konsumen merasa bangga telah memilih unit dan dapat menjadikan hunian di Socia Garden Karawang sebagai rumah masa depan di area hunian yang mengedepankan prinsip kualitas hidup yang lebih baik,” tambah Handoko.

Sementara itu, Direktur Marketing Commercial & Retail, Stephanie Nany Ratnawati mengatakan, Socia Garden adalah perumahan komersial pertama besutan Arrayan Group bagi para milenial yang membutuhkan hunian di kota Karawang.

Berada di lokasi yang strategis, yakni di Jalan Baru Tanjung Pura Karawang Timur, Socia Garden yang mengusung konsep green living dikelilingi beragam fasilitas, seperti Villaggio Outlets, Rumah Sakit Lira Medika, Buah hati Islamic School dan Universitas Unsika yang berjarak kurang dari lima menit.

Baca Juga: Optimistis, Arrayan Group Targetkan Penjualan Rp2,5 Triliun di 2023

Stephanie menjelaskan, di tahap pertama, Socia Garden Karawang akan membuka Cluster Tivoli Garden, yang sesuai dengan namanya (garden), sangat mementingkan Green Living serta lifestyle para penghuni.

Di dalam cluster yang dikelilingi jogging track ini banyak dihiasi taman serta tanaman serta dilengkapi beragam fasilitas, seperti fitness & gym, yoga room, green garden space, amphitheater, children playground, commercial & hang out area, serta keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV.

Dua tipe rumah dua lantai ditawarkan di Tivoli Garden, yaitu: Tipe 38 dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, serta Tipe 55 dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Harga yang dipatok mulai Rp300 juta per unit.

Rumah didesain dengan gaya skandinavia dengan ceiling tinggi dan ventilasi yang baik. Kendati merupakan tipe kecil, namun rumah tetap memiliki tanah lebih di belakang untuk dijadikan taman, sehingga rumah memiliki sirkulasi udara sangat baik.

Baca Juga: Arrayan Group Rilis New Cluster Subsidi di Grand Cikarang City 2, Langsung Terjual 50%!

Cluster Tivoli Garden memasarkan tahap pertama sebanyak 350 unit dengan NUP sejak 20 Desember 2023 sampai 29 Febuari 2024.

"Di luar prediksi, hanya dalam dua setengah bulan, pada acara launching Sabtu, 2 Maret 2024 di hotel Resinda Karawang, Cluster Tivoli Garden tahap pertama berhasil sold out sebanyak 350 unit. Itu pun kami masih mengantongi banyak waiting list untuk tahap kedua," papar Stephanie.

Dia menuturkan, kunci keberhasilan tahap pertama adalah kepercayaan dan kepuasan pembeli terhadap produk yang dipasarkan. Pihak Arayan Group menjanjikan semua rumah akan segera dibangun dan diserahterimakan di Desember 2024 sehingga pembeli dapat menikmati fasilitas PPN DTP.

"Selain itu, konsumen juga dapat membeli dengan fasilitas KPR, sehingga dapat mencicil rumah setiap bulan dengan angsuran terjangkau, mulai dari Rp2 jutaan," terangnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)