Gunakan Teknologi Habitap, Savyavasa Perkenalkan Smart Living Management

Menggunakan teknologi Habitap, Savyavasa memanfaatkan Artificial Intelligence dan Internet of Things untuk menunjang kegiatan dan gaya hidup para penghuni apartemen.

Apartemen Savyavasa
Apartemen Savyavasa

RealEstat.id (Jakarta) – Menghadirkan manajemen smart living bagi para penghuni, PT Jantra Swarna Dipta, joint venture Jakarta Setiabudi Internasional Group (JSI Group) dan Swire Properties, yang mengembangkan Apartemen Savyavasa berkolaborasi dengan mitra teknologi asal Singapura, Habitap.

Aplikasi besutan Habitap ini sejalan dengan visi Savyavasa untuk menciptakan lingkungan aman, di mana para pemilik dapat bersantai dan membangun relasi dengan komunitas pribadinya.

Melalui Habitap sebagai mitra teknologinya, Savyavasa memanfaatkan Artificial Intelligence dan Internet of Things dalam menembus batas tentang cara komunitas bekerja, hidup, dan bersantai. Terlebih lagi, Habitap secara perdana menawarkan integrasi teknologi hunian yang melampaui standar-standar fitur smart living secara umum melalui visinya dalam mengeksplorasi gaya hidup yang tak lekang oleh waktu.

Baca Juga: April 2021, Synthesis Development Mulai Serahterimakan Unit Samara Suites

Habitap melengkapi setiap hunian di Savyavasa dengan Smart Assistant andal bernama "Handy" untuk memungkinkan para penghuni berinteraksi secara mudah bersama komunitas mereka. Handy hadir di setiap unit Savyavasa untuk membantu para penghuni mengontrol dan mengelola rumah mereka melalui aplikasi Habitap atau platform interaksi populer seperti WhatsApp.

Dengan teknologi Artificial Intelligence teranyar, Handy dirancang untuk menjadi Smart Assistant yang intuitif dan mudah dipahami semua orang. Mulai dari membuat guest invitation atau reservasi shared-facilities di Savyavasa, hingga memeriksa dan mengoperasikan peralatan rumah serta memesan kebutuhan-kebutuhan harian, Handy dapat melakukan semuanya hanya dalam satu klik, kapan saja dan di mana saja para penghuni berada. Integrasi Habitap dan Handy dalam setiap hunian Savyavasa memberikan kenyamanan yang melebihi standar dan kehidupan rumah yang futuristik.

“Kami sangat antusias terhadap kolaborasi kami dengan Habitap, salah satu platform manajemen Smart Home terintegrasi yang paling inovatif dan dihormati di Asia. Melalui kemitraan ini, Savyavasa memperkenalkan platform komunitas dan teknologi terintegrasi berbasis Artificial Inteligence dalam mengembangkan hunian premium di Indonesia. Kami bangga dapat menetapkan standar emas baru ini di pasar properti Indonesia, di mana posisinya berada pada jantung kawasan ASEAN,” ungkap Ainsley Mann, Vice President PT Jantra Swarna Dipta.

Baca Juga: The Veranda Adaptasi Tren Hunian Pasca-Pandemi

Sementara itu, Franklin Tang, CEO dan Founder Habitap mengatakan pihaknya sangat terhormat dapat bekerja sama dengan salah satu pengembang real estat terbaik di Indonesia, dan secara resmi memperkenalkan sistem Smart Home kami ke Indonesia melalui hunian Savyavasa.

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence dan inovasi terbaru untuk memberikan kenyamanan dan konektivitas tanpa batas, imbuhnya, Habitap selalu berpegang teguh pada visinya untuk menghadirkan pengalaman Smart Living kepada berbagai lapisan masyarakat untuk menciptakan rasa kebersamaan komunitas yang kuat.

"Savyavasa sepenuhnya memenuhi visi tersebut melalui ruang yang luas bagi rasa nyaman setiap penghuninya serta kemudahan fasilitas premium yang disertai pelayanan luar biasa. Saya optimis proyek ini bisa membuka jalan bagi Habitap di Indonesia dan kawasan ASEAN, karena kami berupaya untuk menjawab kebutuhan para penghuni yang berperan penting sebagai kontributor utama pertumbuhan real estat di Indonesia,” urai Franklin Tang.

Baca Juga: Ciputra Group Rilis Apartemen Citra Landmark Seharga Rp300 Jutaan

Platform Smart Living terintegrasi dari Habitap menggabungkan fungsi manajemen komunitas, kontrol Smart Home, serta elemen gaya hidup menjadi sebuah kesatuan dalam platformnya. Melalui kolaborasi ini, Savyavasa mendorong batas-batas lumrah dan menciptakan ruang yang lebih luas lagi bagi para penghuninya untuk merasakan kenyamanan dari sebuah hunian serta kemudahan fasilitas dari taman urban hijau di selatan Jakarta.

Savyavasa terdiri dari tiga tower yang terletak di tengah lahan seluas tiga hektar di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Lokasi Savyavasa hanya berjarak beberapa menit dari pusat bisnis seperti Sudirman-Thamrin dan Sudirman Center of Business District (SCBD). Dengan lokasinya yang premium dan strategis, para penghuni dapat dengan mudah mengunjungi pusat komersial premium terdekat, seperti Plaza Senayan dan Pacific Place, serta pusat hiburan dan gaya hidup di Gunawarman dan Senopati.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
Serah Terima Unit Rolling Hills Karawang (Foto: Dok. KJIE)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk.
(paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan)
secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Foto: Dok. Modernland Realty)
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.
Penandatanganan Kerja Sama antara Lamudi dengan Mustika Land, Kamis, 16 September 2021.