Diamond Land Helat Vaksinasi Bagi Karyawan dan Warga Sekitar

Program vaksinasi yang digelar Diamond Land merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para pekerja serta keluarga.

Diamondland Group gelar vaksinasi di Apple 1 Condovilla.
Diamondland Group gelar vaksinasi di Apple 1 Condovilla.

RealEstat.id (Jakarta) - Mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi, PT Diamond Citra Propertindo, Tbk. (Diamond Land Group) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI dan Kepolisian sektor Pasar Minggu, menyelenggarakan vaksinasi.

Bertempat di Apple 1 Condovilla, Jalan Raya Jatipadang Jakarta Selatan, Vaksinasi Sinovac ini menyasar 400 orang karyawan Diamond Land Group beserta keluarga dan warga sekitar. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (16/7/2021) ini dihadiri oleh segenap jajaran Direksi Diamond Land, aparatur pemerintah daerah, dan Kapolsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Managing Director PT Diamond Citra Propertindo Tbk, Bayu Setiawan menjelaskan, Program ini diupayakan demi terwujudnya kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dan pekerja di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gelar Rights Issue, Diamond Citra Propertindo Terbitkan 14,35 Miliar Saham Baru

Sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi COVID-19, manajemen Diamond Land Group berinvestasi dengan membiayai pelaksanaan Vaksinasi Sinovac untuk seluruh pekerja dan keluarganya yang terdaftar, termasuk warga sekitar.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan pekerja dan keluarganya. Kami berharap kontribusi kami dalam Vaksinasi Sinovac dapat mempercepat pemulihan ekonomi dan dunia usaha di Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun,” papar Bayu.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Diamond Citra Propertindo, Tbk. Adam Bilfaqih menjelaskan program vaksinasi ini akan berdampak positif untuk kesehatan, ketenangan bagi pekerja, karyawan beserta keluarganya dan juga untuk kelancaran pembangunan proyek-proyek yang dikembangkan Diamond Land group.

Baca Juga: Bidik Generasi Milenial, Diamond Land Tawarkan Hunian Mulai Rp150 Juta

“Dengan demikian, proyek pembangunan bisa selesai tepat waktu dan kita bisa mewujudkan kewajiban dan tanggung jawab kita kepada stakeholder, partner dan para pembeli Apple 1 Condovilla. Ini menjadi bagian komitmen sosial dari Diamond Land group untuk masyarakat setempat,” katanya.

Selama masa pandemi, Diamond Land memastikan para pekerja tetap aman dan nyaman dalam bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan dan memonitor secara ketat. Melakukan disinfeksi secara rutin pada lokasi proyek yang diidentifikasi adanya aktivitas banyak orang, membatasi mobilisasi serta menerapkan bekerja di rumah dengan sistem bergilir.

"Meskipun kondisi pandemi, Diamond Land berkomitmen untuk investasi berkelanjutan dan terus menghadirkan produk properti dan solusi terbaik untuk mendukung pembangunan dan kemajuan ekonomi di Indonesia. Melalui pembangunan proyek-proyek hunian untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal bagi masyarakat, tutup Adam.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)