DBC Group Hadirkan Beragam Produk Material Bangunan Inovatif dan Berkualitas

Melalui produk-produk unggulan Rucika, Royalboard, dan Granito, DBC Group menjamin ketersediaan produk-produknya di seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi yang luas.

Pepy Alamsjah, Chief Marketing Officer DBC Group memberikan penjelasan kepada awak media di ajang IndoBuildTech 2022 (Foto: realestat.id)
Pepy Alamsjah, Chief Marketing Officer DBC Group memberikan penjelasan kepada awak media di ajang IndoBuildTech 2022 (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Tangerang) - Sejalan dengan kemajuan teknologi dan tuntutan konsumen yang tinggi, DBC Group menghadirkan beragam rangkaian inovasi produk-produk unggulan pilihan terbaik dan berkualitas di ajang pameran IndoBuildTech Expo 2022 yang mengangkat tema ”Reinforcing the Bond of Nation”.

IndoBuildTech Expo 2022 merupakan ajang berkumpulnya beragam produk bahan bangunan serta interior yang menggunakan teknologi terkini. Pengunjung yang datang ke booth DBC Group selain dapat mengetahui produk-produk unggulan terbaik juga dapat berkonsultasi gratis, untuk mendapatkan edukasi produk dan desain terutama yang berkaitan dengan penggunaan material

Chief Marketing Officer DBC Group, Pepy Alamsjah menjelaskan, dengan pengalaman lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia, DBC Group telah melayani berbagai kebutuhan bahan bangunan berkualitas dalam rangka mendukung penguatan sektor properti maupun infrastruktur sebagai salah satu indikator kemajuan ekonomi di Indonesia.

Baca Juga: Cara Menghitung Kebutuhan Keramik Lantai Saat Renovasi Rumah

”Dengan semangat yang sama, DBC Group menghadirkan Rucika yang mengedepankan kualitas terbaik, solusi total sistem perpipaan terlengkap, dan distribusi terluas. Selain itu juga ada aneka produk inovatif dari RoyalBoard dan Granito,” tutur Pepy Alamsjah kepada awak media di booth DBC Group IndoBuildTech Expo 2022, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, (17/11/2022).

Di IndoBuildTech Expo 2022, imbuhnya, beragam pilihan koleksi terbaik produk Rucika yang menjadi solusi sistem perpipaan juga ditampilkan. Pada kesempatan kali ini, Rucika sebagai solusi perpipaan yang telah hadir sejak 1973 dengan tagline "Kebanggaan Indonesia Kualitas Dunia", menghadirkan Back Flow Valve dan Rain Water Infiltration.

Royalboard, papan silikat untuk berbagai aplikasi, hadir dengan koleksi RB Fascia (Walnut & Teak), RB Floor dan RB Classic (Thick). Sedangkan Granito, sebagai The Trusted Granite Tile, menawarkan beragam koleksi tile yang sesuai dengan tren desain saat ini, seperti Artile Outback, Maison, dan produk-produk berkualitas lain.

Baca Juga: Hadir kembali di Indonesia, Wavin Rilis Rangkaian Pipa dan Fitting Inovatif

"Rangkaian produk baru ini merupakan solusi inovatif berkelanjutan yang dihadirkan untuk mendukung kemajuan sektor properti dan infrastruktur di Indonesia,” ujar Pepy menambahkan.

Dia menjelaskan, selain inovasi-inovasi produk yang dikembangkan DBC Group melalui produk-produk unggulan Rucika, Royalboard, dan Granito, dalam IndoBuildTech Expo 2022 kali ini, DBC Group juga menunjukkan konsistensi terhadap availability (ketersediaan) produk-produknya di seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi yang luas.

Di tahun 2022, Rucika, RoyalBoard, dan Granito banyak menghadirkan berbagai solusi yang menyesuaikan kebutuhan bahan bangunan bagi para pelanggannya. Oleh sebab itu, produk-produk DBC Group ini selalu menjadi Top Brand Nomer satu dari hasil lembaga survei independen.

Baca Juga: Diluncurkan, SCG Mortar dan SCG Beton Instan Tawarkan 3 Nilai Tambah

”Seiring dengan membaiknya kondisi Covid-19 dan pulihnya perekonomian di Indonesia, kami optimistis sektor properti dan infrastruktur kembali bangkit dan bergairah. DBC Group melalui Rucika, RoyalBoard, dan Granito juga menargetkan pertumbuhan penjualan dalam rangka meningkatkan dominasinya sebagai market leader bahan bangunan di Indonesia,” tegas Pepy.

Lebih lanjut dia menerangkan, sebagai salah satu wujud kepercayaan pelanggan, DBC Group melalui produk Granito juga telah digunakan diberbagai proyek prestisius dan ikonik di Indonesia. Sebut saja Masjid Raya Sheikh Zayed Surakarta yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo bersama Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan.

Begitu juga beberapa Hotel di Nusa Dua Bali yang digunakan sebagai sarana pendukung kegiatan G20 dan gedung-gedung komersial yang menjadi proyek ikonik berskala nasional, seperti Sarinah, Masjid Istiqlal, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gerai ACE Hardware (Foto: istimewa)
Gerai ACE Hardware (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.