Hadir kembali di Indonesia, Wavin Rilis Rangkaian Pipa dan Fitting Inovatif

Wavin membawa sejumlah rangkaian solusi produk pipa air dan fitting yang dibuat secara khusus bagi pasar lokal di Indonesia.

Wavin kembali hadir di pasar Indonesia dengan merilis rangkaian pipa air dan fitting. (Gambar: Istimewa)
Wavin kembali hadir di pasar Indonesia dengan merilis rangkaian pipa air dan fitting. (Gambar: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) - Wavin hadir kembali di Indonesia dengan meluncurkan solusi pipa dan fitting terbaru, yang akan membantu proses pembangunan dan upaya pelestarian lingkungan.

Penyedia solusi bagi industri pembangunan dan infrastruktur tersebut, memperkenalkan rangkaian solusi yang dibuat secara khusus bagi pasar lokal Indonesia

Diluncurkan dengan tema "Warisan Masa Depan", peluncuran produk baru pipa air Wavin ini sejalan dengan upaya Indonesia terkait pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan.

Baca Juga: Trik Dekorasi Ruang Makan dan Dapur Dalam Satu Area

Wavin merilis rangkaian pipa air dan fitting inovatif. Antara lain, Wavin SiTech+, pipa berlapis tiga kedap suara yang dapat digunakan pada proyek properti seperti hotel, perkantoran, rumah sakit dan lain sebagainya.

Selain itu ada pula Wavin AS+, sistem pipa pembuangan air limbah; serta Wavin Tigris K5/M5, pipa berlapis yang dilengkapi dengan Acoustic Leak Alert.

Dilansir dari siaran pers, Rabu (19/08/2020), Freek Crum, Presiden Wavin APAC mengatakan kembalinya Wavin di Indonesia menandai kelanjutan ekspansinya dalam melayani kebutuhan infrastruktur.

Baca Juga: Cermati 4 Hal Ini, Bila Pasangan Muda Ingin Punya Rumah Sendiri

"Kami berkomitmen untuk berinvestasi pada pertumbuhan industri dan mengangkat talenta-talenta lokal sebagai tenaga kerjanya, serta menghadirkan berbagai inovasi baru yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasar," kata Crum.

Dia mengatakan lebih lanjut, kembalinya Wavin di Indonesia juga akan memperkuat hubungan dengan para pemangku kepentingan dari sektor publik, kontraktor, dan para penyedia jasa.

Baca Juga: Cara Menghitung Kebutuhan Keramik Lantai Saat Renovasi Rumah

Menurut dia, dengan semakin pentingnya akses terhadap air bersih dan kebersihan bagi masyarakat di Tanah Air, memicu perusahaannya untuk terus berinovasi.

“Kami berharap dapat berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan, baik dari sektor publik, swasta maupun komunitas lokal, untuk membantu Indonesia mengatasi situasi wabah global,” tandas Crum.

Berita Terkait

Ciptakan Ruang Multifungsi di Rumah 
Bersama Dulux EasyClean Anti-Viral. (Foto: dok. AkzoNobel)
Ciptakan Ruang Multifungsi di Rumah Bersama Dulux EasyClean Anti-Viral. (Foto: dok. AkzoNobel)
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.