Bidik Transaksi Rp120 Miliar, Central Group Gelar 'Central Property Festival'

Mengangkat tema #SemuaBisa, Central Property Festival 2024 menghadirkan berbagai kemudahan berupa promo-promo menarik bagi masyarakat Batam.

Prosesi pembukaan Central Property Festival yang digelar mulai 24 Mei 2024. (Foto: Dok. Central Group)
Prosesi pembukaan Central Property Festival yang digelar mulai 24 Mei 2024. (Foto: Dok. Central Group)

RealEstat.id (Batam) – Central Group, pengembang properti ternama asal Batam, kembali menghadirkan Central Property Festival (CPF) selama 10 hari, mulai 24 Mei hingga 2 Juni 2024.

Event akbar yang rutin digelar setiap tahun ini diselenggarakan Central Group sebagai wadah bagi pengunjung agar dapat menggali lebih dalam informasi seputar proyek hunian yang tersebar di seluruh wilayah Batam.

Gelaran Central Property Festival 2024 digelar di Atrium 2 Batam City Square Mall, Lubuk Baja, Kota Batam. Acara dibuka sangat meriah dengan penampilan hiburan tari dan musik, pada Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga: Manfaatkan Fasilitas Bebas Pajak, Central Group Kejar Target Penjualan Rp1,8 Triliun

Di sekeliling lokasi acara CPF, tersedia booth dari beberapa proyek Central Group yang populer, seperti Central Hills yang berlokasi di Batam Center, Serenity Central City di Sekupang, Central Raya di Batu Aji, Central Laguna Hills di Tembesi, dan lainnya.

Direktur Sales & Marketing Central Group, Johan Thou mengatakan, sebagai pengembang pionir di Batam, Central Group memang telah mengembangkan banyak sekali produk residensial di titik-titik strategis.

Menurutnya, melalui event CPF, para konsumen bisa langsung memilih rumah impian sesuai preferensi, mulai dari harga Rp200 jutaan hingga Rp2 miliaran. Fasilitas di setiap kawasan hunian juga sangat lengkap dan dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal yang layak dan nyaman.

"Sesuai tema yang diusung yaitu #SemuaBisa, maka Central Property Festival menghadirkan berbagai kemudahan berupa promo-promo menarik bagi masyarakat Batam. Tujuannya tak lain adalah agar #SemuaBisa memiliki rumah impian," tutur Johan Thou.

Baca Juga: Tawarkan Banyak Kelebihan, Serenity Central City Batam Bidik Investor Lokal dan Mancanegara

Promo diskon hingga hadiah langsung bisa didapatkan lewat pembelian properti di Central Property Festival 2024, mulai diskon harga rumah hingga 30%, angsuran dengan nominal tetap, DP 0%, dan masih banyak lagi.

"Promo tambahan yang tak kalah menarik juga bisa ditemui di masing-masing proyek yang menawarkan beragam kemudahan kepada konsumen," terang Johan Thou.

Di samping itu, calon konsumen juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan pihak bank mengenai cara pembayaran KPR dan syarat lainnya.

Di Central Property Festival 2024 juga terdapat booth sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan Central Group, yakni Bank BCA, BNI, Mandiri, BTN, BTN Syariah, CIMB Niaga, OCBC NISP, BSI, CCB Indonesia, Panin, Permata, Dana Nagoya, Dana Mitra Sukses, serta BPR Sejahtera Batam.

Baca Juga: Solusi Beli Rumah Tanpa Ribet, Central Group Rilis Program 'KPR IS ME'

Menurut Johan, kehadiran booth perbankan akan memberi kemudahan bagi calon konsumen, dari mulai sesi konsultasi seputar pilihan rumah yang diincar hingga fasilitas dan cara bayar yang tersedia.

"Karena bekerja sama dengan perbankan, maka kami juga menyediakan layanan BI Checking (SLIK) gratis. Jadi buat konsumen yang mau beli rumah dengan KPR, dapat langsung tahu jawabannya dengan cepat apakah syaratnya terpenuhi atau belum," ungkapnya.

Sebagai pelengkap acara, Central Group turut memberikan beragam hadiah undian yang bisa dibawa pulang oleh konsumen. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama atau grandprize undian berupa dua mobil Honda HR-V dan lima motor vespa.

"Tunggu apa lagi, segera kunjungan event Central Property Festival di BCS Mall Batam. Event ini juga akan diisi dengan berbagai acara hiburan, talkshow seputar properti, dan pastinya, undian berhadiah total Rp1,2 miliar," kata Johan Thou.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-34, Central Group Gelar Sejumlah Kegiatan Seru Bertajuk 'Central Fun Day'

Lebih lanjut, dia mengatakan, hingga akhir kuartal I 2024, pertumbuhan bisnis Central Group tercatat sangat bagus. Masyarakat juga terlihat sangat antusias untuk mencari produk-produk rumah besutan Central Group.

"Oleh karenanya, kami berikan kemudahan lewat festival properti ini. Hingga akhir periode acara, kami menargetkan total transaksi sekitar Rp120 miliar," pungkas Johan.

Sebagai informasi, dalam lima tahun terakhir, Central Group telah membangun sekitar 6.600 unit rumah. Bahkan belum lama ini Central Group menyabet penghargaan di kategori Emerging Property Developer with Most Progressive Development dari Indonesia Property & Bank XVIII (IPBA ke-18) dan Indonesia MyHome Award VII (IMHA ke-7).

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Vinilon menerapkan sistem energi panel surya, sebagai salah satu sumber energi listrik di pabriknya. (Foto: Istimewa)
Vinilon menerapkan sistem energi panel surya, sebagai salah satu sumber energi listrik di pabriknya. (Foto: Istimewa)
Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)
Tampilan booth Sharp di acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 (Foto: Istimewa)