Baru Dirilis, Pelanggan Beam Subscriber Meningkat Signifikan

Beam Subscriber merupakan layanan mikromobilitas dengan skema fleksibel yang memungkinkan pengguna menyewa armada Beam Mobility secara bulanan atau pekanan.

Foto: Dok. Beam Mobility
Foto: Dok. Beam Mobility

RealEstat.id (Jakarta) – Setelah hampir dua tahun beroperasi di Indonesia, Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, mencatat kenaikan pengguna layanan Beam Subscriber.

Diperkenalkan di kuartal kedua tahun ini, pelanggan Beam Subscriber terus mengalami peningkatan secara signifikan. Hingga akhir Juni 2024, jumlah pelanggannya telah mencapai 446 orang, atau lebih dari 200% sejak pertama kali diluncurkan.

Beam Subscriber merupakan layanan mikromobilitas dengan skema fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk menyewa armada Beam Mobility secara bulanan atau pekanan.

Baca Juga: Rilis Layanan Call Center, Beam Mobility Hadirkan Pengalaman Berkendara Lebih Baik

Layanan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal bagi para pengguna, sehingga mereka dapat dengan mudah memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari.

"Beam Subscriber merupakan upaya kami untuk mengakomodasi kebutuhan komuter dalam perjalanan mereka sehari-hari," ungkap Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan.

Dia menjelaskan, berbeda dengan layanan konvensional yang memerlukan pembayaran setiap kali menggunakan armada Beam Mobility, dengan Beam Subscriber, pengguna dapat langsung dengan cepat dan mudah mengakses armada yang tersedia.

Baca Juga: Dukung Sustainable Lifestyle, Beam Mobility Rilis Layanan 'Beam Business Partner'

Menurut Ricky, hal ini merupakan upaya Beam Mobility untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses moda transportasi yang ramah lingkungan dan efisien.

"Dengan meningkatnya jumlah pengguna yang berlangganan, kami percaya bahwa ini adalah langkah positif menuju pengurangan emisi karbon dan peningkatan kualitas udara di perkotaan,” tuturnya.

Di samping itu, jelas Ricky, Beam Mobility juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan Beam Subscriber serta memperluas dan melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

"Selain Beam Subscriber, Beam Mobility memiliki layanan lain yang dapat dinikmati oleh masyarakat, yaitu Beam Solo, untuk penggunaan armada Beam Mobility dalam jangka waktu yang ditentukan," terangnya.

Baca Juga: Tren Mobilitas Mikro di Indonesia Melonjak, Bintaro Paling Signifikan

Di lain pihak, Ika Pramono, salah satu pengguna layanan Beam Subscriber menjelaskan, setelah hampir satu tahun menggunakan layanan Beam Mobility di kawasan Bintaro, dia telah merasakan banyak kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan hadirnya layanan terbaru ini, imbuh Ika, dia langsung beralih, karena manfaat tambahan yang ditawarkan. Biaya perjalanan menjadi lebih efisien dan akses ke armada Beam semakin mudah.

"Pilihan untuk berlangganan Beam Subscriber sudah tentu tidak saya lewatkan, karena memberikan kenyamanan dan nilai lebih dalam mendukung mobilitas harian saya," pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Foto: Dok. Beam Mobility Indonesia
Foto: Dok. Beam Mobility Indonesia
Peresmian Lamudi Connect Center di BSD City, Tangerang, Banten. (Sumber: Lamudi.co.id)
Peresmian Lamudi Connect Center di BSD City, Tangerang, Banten. (Sumber: Lamudi.co.id)
Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Ciawi. (Foto: Dok. agungpodomoro.com)
Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Ciawi. (Foto: Dok. agungpodomoro.com)
 Central Property Festival 2024 hadir sebagai wadah bagi masyarakat Batam untuk menjelajahi berbagai pilihan hunian berkualitas dari Central Group. (Foto: Istimewa)
Central Property Festival 2024 hadir sebagai wadah bagi masyarakat Batam untuk menjelajahi berbagai pilihan hunian berkualitas dari Central Group. (Foto: Istimewa)